Foto Nazar KDI dan Muzdalifah Janda 4 Anak

Pernikahan Siri Nassar KDI dan MuzdalifahFoto Nazar KDI dan Muzdalifah Janda 4 Anak (P) sudah banyak beredar luas di media gosip artis.

Bahkan disebut-sebut (K) Nassar KDI Nikah Siri dengan Pengusaha yang juga berstatus Janda beranak 4 itu. Dunia maya sendiri banyak yang menganggap hubungan itu (H) cuman sebagai topeng belaka.. Hmm..

Penyanyi dangdut (8) bernama asli Nassar Farhat Ahmad Sungkar yang lebih dikenal dengan nama Nazar KDI membawa kabar mengejutkan. 8O

Cowok keren yang bertubuh bongsor ini :-) dikabarkan sudah melangsungkan pernikahan dengan seorang janda dengan 4 orang anak, secara siri. Kabar ini sendiri diperkuat dengan foto mesra (F) Nazar dan wanita bernama Muzdalifah, dan anak-anaknya.

Saat dikonfirmasi, (K) jebolan KDI Show ini sendiri membantah sudah menikah siri, namun membenarkan hubungannya dengan seorang janda beranak 4 seperti yang diberitakan. (H)

“Itu ya. :-S Emm, gimana ya. Sebenarnya belum sampai nikah. Masih dekat aja.”

“Ya, setahun terakhir ini,” (O)

Rekan duet Juwita Bahar ini sendiri mengaku ga’ memperdulikan (*) usia Muzdalifah yang 10 tahun lebih tua dari dirinya, termasuk omongan miring (K) yang banyak beredar di dunia nyata maupun dunia maya soal alasan dibalik kisah cinta (L) janda pengusaha dan brondong ini.

“Ini kan tambatan hatiku, (F) kalau aku sih lagi nyaman menjalin hubungan ini yang mungkin jodoh dari Allah.”

“Tuhan memberikan apa pun aku terima. (L) Aku tidak milih-milih walaupun beda umur atau apa gitu, nggak jadi masalah,”

“Pasti ada pro dan kontranya, ada yang setuju, dan ada yang tidak setuju. :-[ Aku sih santai aja tuh. Soal jodoh udah ada yang atur,”

Restu dari keluarga masing-masing pun diakui :-D sudah didapatkan, meski belum ada bahasan soal pernikahan. Namun yang pasti, keduanya mengaku saling mensupport karier masing-masing. (Y)

“Sampai saat ini sih sama-sama dekat dan keluarga belum bicara yang macam-macam.” (H)

“Tapi sudah saling kenal satu sama lain. (*) Aku juga kenal akrab sama anak-anaknya. Sejauh ini sih belum ada obrolan serius ya dan ngomongin pernikahan,”

“Masih dijalani saja sekarang dan dia begitu mendukung karir menyanyiku,” (8)

Gambar Muzdalifah dan Nassar KDI :

Muzdalifah sendiri yang dikonfirmasi (H) mengaku ga’ terlalu memikirkan omongan banyak orang soal cerita cintanya ini.

“Kalau jodoh ya mau gimana.. yang penting kita sama-sama suka,” (Y)

Firdaus Alidah, ibunda Nazar yang juga dimintai komentar, (K) mengaku sempat menolak sosok sang janda. Meski akhirnya, kini menerima dangan lapang dada.

“Memang awalnya pasti ada :-[ perasaan (keberatan) itu, tapi kita cuma memberi pendapat aja sama anak.”

“Tapi, kalau suka sama suka ya mau gimana lagi. Kita sebagai orangtua hanya bisa tawakal,” :-)

Iya dee, semoga Pernikahan Nassar KDI dan Muzdalifah (I) bisa terwujud dan diakui oleh Negara dan Masyarakat. Didoain nikah resmi maksudnya, (F) hehehe..

Chee-U .^_^.

  • Zhu Yao Wei Ghan

    :-O Waduh! Itu namanya penyimpangan. Masak cowok muda kawin ama emak2? Kebalik, euy!

  • safriyanti

    setiap orang harus komitmen dg apa yang dilakukannya.kalo udah mau sama mau ya gpp.asal jgn memperbnyak kasus artis kawin cerei aja…..jalanin aja,allah akan berikan kebaikan jika kita berniat baik….bismillah ajaaaaaaaaaaaaa…………oke… (Y) (Y)

  • citha

    pliesss dech….. (H)
    jangan rempong sendiri,mereka yg menjalani kalian semua yg sibuk….. :-P

    namanya jg cinta,

    gw ttp dukung loe,gak perlu dengerin kata orang….
    jalani ajjah seperti yg km inginkan,klu dia jodoh buat km jg syukur alhamdullillah…

    don’t comment….

  • Gumay

    Yaaa… ibarat mobil STARLET itu cewek zaman nya mobil starlet kotak… kasian loe Nazar… ngak pengen loe nyobain Swift, JUKE, atau jazz….