Foto Nikah KUA Dewi Persik Aldi Taher Maret 2009

Nikah KUA Dewi Persik Aldi TaherGosip artis soal dewi persik cerai emang masih belom ada juntrungannya. (H) Tapi Foto Nikah KUA Dewi Persik dan Aldi Taher Maret 2009 udah ada kepastiannya.

Pasangan artis yang pernah menikah siri ini ternyata udah resmi mendaftarkan perkawinannya (E) di catatan negara. So, inilah yang mendasari kenapa Aldi menggugat cerai lewat pengadilan agama. Oh iya, jangan lewatkan Curhatan Dewi Persik soal Pernikahan dan Perceraian yang dialaminya. ;-(

Blog Dewi Perssik :

Dari website resmi milik Dewi Murya Agung yang dikutip berita selebritis, (I) nongol curhatan soal pernikahan siri nya dengan mantan pacar Nadia Veg yang diresmiin di KUA dan sah Menikah Negara.

Pernikahanku adalah kehidupan nyata, :-) bukan kehidupan artis ataupun kehidupan yang penuh dengan sandiwara. Dalam kehidupan nyata ini, siapa yang menginginkan adanya perceraian dalam suatu pernikahan ? Tuhan mengijinkan adanya suatu perceraian, :-S tapi Tuhan membenci orang yang melakukan perceraian dalam suatu pernikahan.

Apakah hanya untuk menaikkan popularitas, seseorang tega mengorbankan pernikahannya ? :-$ Apakah hanya untuk menaikkan rating sinetron laila, aku harus bercerai dengan suamiku ?

Dewi Persik Aldi Menikah

Artis kelahiran Jember ini mengaku ga’ pernah main-main dalam pernikahan yang dijalaninya. (H) Bahkan, meski sang mantan teman hidup satu rumahnya mengakui di depan media gosip bahwa dia menikahi Depe demi menaikkan popularitasnya, :-O tapi, ratu goyang gergaji ini mengelak mempunyai niat yang sama dalam dirinya.

Pemain Sinetron Laris ‘Mimpi Manis’ ini bahkan balik menanyakan apa dirinya harus bercerai dulu (U) dari sang suami untuk meningkatkan popularitas dan menambah sensasi dan kontroversi dalam hidupnya, ataupun buat menunjang rating Sinetron Laila Indosiar, yang dilakoninya bareng Jonathan Frizzy. :-S Apapun itu, hanya mantan istri Saipul Jamil ini sendiri yang bisa ngejawab.

Makanya, gadis kelahiran 16 Desember 1985 ini akhirnya mencoba angkat bicara (K) soal gosip panas yang beredar seputar pernikahan dan perceraian Dewi Persik dan Aldi Taher, meskipun lagi-lagi ga’ secara gamblang.

Melalui blog ini, aku tidak akan banyak mengomentari tentang pernikahanku dan juga proses perceraian yang sedang aku alami saat ini. (K) Hanya orang-orang yang berpikiran kerdil yang ikut mengomentari masalah perceraianku, tanpa tahu perasaan sebenarnya yang terdapat dalam diri aku, tanpa tahu permasalahan sebenarnya yang terjadi dalam pernikahanku, dan tanpa tahu kehidupan aku sehari-hari selama 24 jam. (O)

Pernikahan adalah sesuatu yang sakral, yang harus dijaga sampai akhir hayat. (L) Dalam hubungan laki-laki dan perempuan, baik yang “terikat” dalam status pacaran, pedekate, teman dekat, dan lain sebagianya yang sudah lumrah dalam istilah jaman sekarang, maupun termasuk yang terikat dalam status pernikahan, perempuan adalah pihak yang paling “lemah” dan “dirugikan”. :-[

Laki-laki mendapat bagian warisan lebih besar dibandingkan perempuan. Laki-laki bisa “memiliki” perempuan lebih dari satu, tapi perempuan hanya boleh “memiliki” satu laki-laki. :-S Perempuan hanya punya kesempatan satu kali untuk memberikan “mahkota”nya kepada laki-laki, tapi laki-laki bisa ribuan kali memberikan “singgahsananya” kepada ribuan perempuan, itupun tidak akan “meninggalkan jejak” pada diri laki-laki. :-(

Perempuan yang menyandang status janda, apabila keluar rumah sendirian, pasti orang lain sudah berkomentar jelek, :-[ apalagi perginya ke tempat diskotik. Tapi laki-laki, terutama yang menyandang status duda, mau keluar rumah sendirian, mau jalan bareng sama perempuan, mau ke tempat diskotik, dan sebagainya, orang lain tidak akan berkomentar. (H)

Aku hanya bisa pasrah dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan. :-) Semoga dibalik semua permasalahan yang sedang aku hadapi, ada hikmah yang bisa aku petik. Tuhan masih menyayangi hamba-Nya.

Yupzz… Dewi Perssik dan Aldi memang udah Menikah Resmi dan diakui negara bahkan (P) foto pernikahan mereka pun udah di upload di website pribadi DP.

Pernikahan Resmi Dewi Persik & Aldi Taher Photos :

Dewi Persik & Aldi Taher

So pasti berita terbaru ini menjawab pertanyaan banyak wartawan dan publik soal Aldi Gugat Cerai Dewi. (U) Saat itu banyak yang mempertanyakan soal status perkawinan keduanya yang diketahui public adalah nikah siri. Tapi, pertanyaan lantas berdengung pas personel King Kong Band itu menggugat cerai lewat Pengadilan Agama. Hmm, nikah siri kok cerai di pengadilan? :-S

Nah, saat itu, manager Dewi emang sempet konfirmasi (K) kalo Dewi Persik dan Aldiansyah Taher sudah resmi nikah negara di Jember. Hanya aja, keterangan ini ga’ akurat karena sang manajer lupa tanggal pasti pernikahan dan ga’ ada bukti nyata. :-$ Menurut Siska, perniakahan yang digelar di Jember Jawa Timur itu dihadiri kedua orang tua dewi dan aldi.

Dewi Persik & Aldi Taher Nikah

Dengan dirilisnya Foto Aldi Taher Dewi Perssik Menikah KUA, (P) terjawab sudah tanya soal status pernikahan mereka yang lagi diterpa Perceraian di pengadilan Agama.

Intinya, pemain Film Paku Kuntilanak ini  ga’ lagi terikat nikah siri dengan Aldi tapi sudah resmi dicatat di KUA bulan Maret 2009. Meskipun, setelah 6 bulan melegalkan perkawinannya, mereka berpisah juga.. (U)

Chee-U .^_^.