Foto Nikita Mirzani Operasi Hidung 2013

Nikita Mirzani Oplas Hidung Lagi Dua KaliFoto Nikita Mirzani Operasi Hidung 2013 (P) beredar luas di banyak media infotainment.

Gosip Oplas Hidung Nikita Mirzani (H) ini sendiri kabarnya sudah pernah dilakukan sebelum Niki menjadi selebriti tanah air. Hadewhh, kurang mancung apa coba itu hidung.. :-P

Punya tubuh mulus (L) dan payudara di atas rata-rata wanita ternyata belum juga memuaskan Nikita Mirzani.

Selain membuat tato di seluruh bagian tubuh termasuk (F) tattoo bunga mawar di bawah perut yang kontroversial, dan juga tatoo nama Nikita di bagian dada yang lantas dihapus kemudian hari, :-S kini Nikita mengutak-atik bagian hidungnya. :-$

Jalannya Operasi Plastik Nikita Mirzani (I) sendiri justru disaksikan para wartawan hari Sabtu, 05 Januari 2013, yang memang sengaja (E) diundang Nikita Take Me Out ini. Padahal banyak artis yang merasa tabu untuk mengungkapkan :-$ dan bahkan sengaja menyembunyikan kenyataan oplas dari publik.

“Sebenarnya sudah dari tahun lalu :-) pengen operasi hidung. Tapi baru kali ini kepikiran banget,”

“Bentuk hidungku agak aneh. Perlu dibentuk biar makin cantik,” (L)

Ibu satu anak cewek bernama Laura Meizani Nasseru Asry (F) ini sendiri ditangani langsung oleh Ahli Bedah Plastik, dokter Hartono selama kurang labih (O) 4 jam lamanya.

Usai menjalani operasi plastik, Nikita mengaku kondisinya masih lemah. (H)

“Ini efek obat bius. :-) Jadi masih lemas,”

Sayang, artis seksi kontroversial ini enggan berbagi soal Biaya Operasi Hidung yang dilakoninya. ;-)

“Rahasia,” :-P

Foto Asli Nikita Mirzani Sebelum Operasi Hidung :

Kasak kusuk di dunia maya (K) sendiri ramai menyebutkan jika Nikita+Mirzani sebelumnya sudah pernah operasi plastik bagian hidung. (P) Gosip ini beredar setelah foto wajah asli Nikita beredar luas di internet.

Hmmm, berarti Nikita Mirzani Operasi Hidung Dua Kali dunk kali ini. :-) Hayooo, entar-entaran apa lagi yaa yang mau di Oplas ;-)

Chee-U .^_^.

  • Panti

    kalo terlalu panjang hidungnya,jangan-jangan jadi kaya hidung pinukio :-P :-D