Foto Nikita Willy

nikita willyGosip artis hari ini mo bagi – bagi foto nikita willy, gadis imut yang lagi beken ama Sinetron Nikita RCTI. Yup, pemeran Nikita ini emang belom genap 17 taon, eittss, tapi jangan salah, artis kelahiran 29 juni ini udah sering nongol di layar kaca lho. Simak dee biodata nikita willy plus foto seksi nikita willy abis ini. :)

Biografi Nikita Willy :

Namaku Nikita Purnama Willy, tapi orang lebih kenal aku dengan nama Nikita Willy. Aku lahir di Jakarta, tanggal 29 Juni mmm…. tepatnya 14 tahun yang lalu.. hehe, masih muda banget kan.. Aku anak pertama dari 2 bersaudara, adikku namanya Winona. Sebenarnya sih aku tu orang Padang, coz mama papaku asli dari Padang cuma da lama di Jakarta, so… aku lahir dan jadi anak Jakarta dech. :-)

Aku punya banyaaaaak banget hobi yang aku suka. Tapi yang paling favorit, travelling n shopping. Hehe maklum lah cewe :P Hal yang paling aku suka dalam hidup tu ya, kalau aku menemukan sesuatu yang baru dalam hidup… Dan hal yang paliiiiing aku benci, kalau aku dah disuruh nunggu apalagi lama, n kalau orang lain dah mulai ngatur2 aku. Benciiiiii banget.. :-(

Profil Nikita Willy diatas adalah coretan tangan Nikita di blog pribadi nikita willy. Stt… dari gaya nulisnya, nie cewek udah berkesan rame yach. ;-)

Foto Nikita Willy :

Foto Nikita Willy

Foto Nikita Willy di Singapura :

Nikita Willy di Singapura

Foto Nikita Willy di Australia :

Nikita Willy di Australia

Foto Nikita Willy Seksi :

Nikita Willy Seksi

Foto Nikita Willy dan Sepupu :

Nikita Willy dan Sepupu

Chee-U .^_^.