Foto Nuri Maulida dan Pandu Kesuma, Calon Suami Ke3

Foto Nuri Maulida dan Pandu Kesuma, Calon Suami Ke3 (L) jadi bahasan seru gosip selebritis terbaru.

(F) Pernikahan Pandu K Dewangsa dan Nuri Maulida sendiri bahkan kabarnya tinggal menunggu hari, meski si empunya hajat belum juga mau berbagi cerita:-S

Dua kali gagal menikah,  (U) pada tahun 2009 dengan Ferry Ludwankara Setiawan dan tahun 2013 dengan bangsawan Malaysia Muhammad Adam Yahya, nyatanya tak membuat Nuri Maulida trauma berlebihan. :-)

Buktinya, ;-) dara kelahiran Bandung, 22 November 1985 ini akan melepas masa lajang dalam waktu dekat, dengan seorang politikus muda bernama Pandu Kesuma Dewangsa. (F)

Umi Pipik yang juga sahabat Nuri mengungkapkan kebahagiaan ini, (K)

“Alhamdulillah, :-) kemarin Nuri datang ke tempat saya untuk mengabarkan rencana pernikahannya itu. Saya nanti Insya Allah diminta untuk membacakan doa saat akadnya,” (I)

“Ceritanya begitu (anggota DPD). (H) Namun tanggal pasti pernikahannya rahasia. Yang jelas dalam waktu dekat ini. Alhamdulillah, saya pas kosong,”

“Aku sendiri sudah sempat ketemu sama orangnya. :-D Kalau penilaian aku, dia orangnya dewasa dan aku anggap mampu mengayomi Nuri. Yang jelas semoga inilah jodoh yang Allah kirimkan buat Nuri. (I) Saya hanya men-support saja. Skenarionya Allah yang memberikan. Kita ini aktor dan aktris yang tinggal menjalani,”