Foto Nurzalilah Istri Hendrik Ceper

Hendrik Ceper dan Nur ZalelaFoto Nurzalilah Istri Hendrik Ceper (P) sudah banyak beredar luas di berbagai media gosip infotainment.

Nur Zalilah (F) sendiri muncul bak selebritis dadakan pasca disebut-sebut sudah melakukan KDRT pada Hendrik Ceper, komedian berbadan pendek :-S yang menjadi suaminya selama 3 tahun belakang.

Pernikahan Nur Zalilah dan Hendrik Ceper (L) kini diambang kehancuran (U) setelah 3 tahun membina rumah tangga. Ribut masalah privasi :-$ yang kini sudah menjadi bahasan banyak media entertainment itu bahkan kini berubah jadi (K) ajang saling serang antara suami istri itu.

Hendrik yang dikonfirmasi media, (K) mengaku mengalami tindak penganiayaan oleh sang istri, karena kecemburuan sang istri yang berlebihan. :-[

Sedang Nur, dara asal Tasikmalaya yang selama 3 tahun menjadi istri Hendrik, :-( membantah menganiaya dan mengaku malah ditelantarkan tanpa dinafkahi uang belanja. ;-(

Nur Zalela akhirnya muncul (I) di hadapan media setelah sang suami, pemeran Hulk di Sitkom Super Hero Kocak, lebih dulu (K) mengumbar cerita ke media.

“Semuanya bohong! :-[ Engga sesuai kenyataan.”

“Aku cuma pernah nyubit aja sekali sampai biru, :-( engga’ sampai pingsan apalagi masuk Rumah Sakit”

“Kami pisah ranjang :-[ bukan karena Hendrik sepi job. Kalau alasan sepi job, udah dari dulu juga pernah.”

“Saya dulu pernah cuma makan singkong… ;-( Idul fitri, orang lain seneng-seneng, saya cuman makan singkong”

Nur lantas mengungkapkan (K) jika dulu pernikahannya dengan Hendrik diakui karena kasihan melihat keadaan orang tua sang suami. ;-( Ayah Hendrik saat itu mendatangi kediaman Nur dan meminta wanita muda ini untuk menikahi putranya. :-(

“Aku nikah sama Hendrik :-S karena bapaknya ke sini mohon-mohon.”

“Katanya ibunya Hendrik sakit dan pengen melihat Hendrik menikah,” (H)

Nur pun akhirnya luluh :-) dan mengaku bahagia di awal pernikahan. Meski belakangan semuanya berubah. :-[

“Kalau dulu Hendrik itu suami yang bertanggung jawab.” (Y)

“Sekarang :-$ dia sering bohong sama temen-temennya. Tiap pinjem uang engga pernah musyawarah atau diskusi. Tahu-tahu utangnya sudah banyak,” :-S

Kalo’ sebelumnya, (H) Hendrik pernah menyampaikan persyaratan jika Nur masih ingin menjadi istrinya. Wanita muda ini ;-) bahkan membuat persyaratan khusus juga, jika Hendrik ingin kembali kepadanya.

“Aku mau kembali, :-) asal dia mau berubah ninggalin orang ketiga…”

Orang ketiga :-[ ini adalah Supir Hendrik Ceper, yang diakui Nur kini memegang peranan penting dalam kehidupan sang suami. :-S Mulai dari mengurus keuangan, bahkan segala tetek bengek rumah tangganya, sang sopir pun tahu. :-$ Inilah yang disesalkan Nur Zalilah.

Iya dee, semoga Kasus Hendrik Ceper dan Istri, Nur Zalilah bisa kelar dan damai dee.. (F)

Chee-U .^_^.