Foto Olga Syahputra Dirawat Lagi di Rumah Sakit

Foto Olga Syahputra Dirawat Lagi di Rumah Sakit (P) jadi bahasan sedih berita artis terbaru.

;-( Sakitnya Olga Syahputra yang tak kunjung sembuh memang membuat publik penasaran dengan “penyakitnya”. Jika dulu sempat muncul benjolan, kali ini malah susah komunikasi (kata si Billy)… :-$

Menghilangnya Olga Syahputra dari layar kaca, :-O berawal dari benjolan yang tumbuh di lehernya. Kondisi fisik yang menurun drastis, ;-( membuat kakak kandung Billy Syahputra ini absen dari layar tv.

Mulai membaik, komedian satu ini pun kembali terlihat wara-wiri. (I) Namun sayang, belakangan ini sahabat Raffi Ahmad dan Luna Maya ini harus kembali :-( terbaring sakit.

Sang adik menyebut kalau Olga sakit karena kelelahan dan tidak displinan :-S dalam menjaga pola dan asupan makanan bergizi.

“Makannya juga jorok jadi dia lemas. :-[ Sempat panas dingin juga,”

“Faktor sakitnya Olga karena kecapekan sih,” :-)

“Olga sampai sekarang di rumah sakit sudah jarang ngomong. Sudah malas. :-$ Susah buat komunikasi. Yang pasti Billy coba untuk kasih semangat, dukungan,”

“Yang pasti Olga itu orang yang nggak pernah mau tahu penyakitnya apa. :-S Dia itu kalau tahu penyakitnya apa malah kepikiran terus,”

Sempat ada wacana pengobatan ke Luar Negeri untuk kesembuhan Olga. (I) Boss dari management artist yang membawahi Chand Kelvin, Tara Budiman, ini pernah berujar ingin berobat ke Jerman, (Y) dengan biaya yang cukup besar untuk pengobatannya.

“Rencananya :-) Insya Allah saya akan terbang ke Jerman.”

“Antara saya ke sana atau dokternya ke sini. Kan kalau orang kaya begitu, :-D dokternya dipanggil terus datang,”

“Ada pengobatan di sana, nanti saya disuntik. (H) Katanya sekali suntik sampai Rp 300 juta, tapi ada yang Rp 30 juta, Rp 80 juta,”

“Mudah-mudahan orang yang tulus sayang sama saya, selalu mendoakan saya sembuh. (F) Biar saya bisa tampil di TV lagi, menghibur lagi. Karena apa lagi tujuan hidup selain bahagia,”