Foto Panas Mandala dan Vanessa Angel

mandala dan pacar dwi andhikaFoto Panas Mandala dan Vanessa Angel beredar luas di berita selebritis. Yup, setelah sebelumnya beredar foto panas poppy bunga dan edwin abeng, kali ini giliran foto hot mandala dan pacar dwi andhika yang menyebar. Bahkan, setelah sebelumnya mengelak jadi orang ketiga diantara Dwi Andhika dan Vanessa Angel, presenter Termehek-mehek Trans Tv ini malah nongol juga dengan foto syur. (H)

Foto Ciuman Mandala dan Vanessa yang beredar luas, jelas aja bikin Dwi Andhika Syock. Kalau foto panas mandala dan vanessa bener-bener bukan foto rekayasa, ini artinya Mandala Abadi sekali lagi jadi orang ketiga dalam kisah cinta Dwi Andhika. Yup, setelah sebelumnya Mandala A Shoji merebut Poppy Bunga, kali ini Vanessa Angel pun kembali ditaksir. Waduwh, Mandala ada dendam apa yach kok sampai 2 x merebut pacar Dwi Andhika? :-S

Foto Syur Mandala Shoji dan Vannesa :

Mandala dan Vannesa

Foto Ciuman Mandala dan Pacar Dwi Andhika :

Mandala dan Pacar Dwi Andhika Ciuman

Foto Panas Mandala Shoji dan Vanessa Angel :

Mandala Shoji dan Vanessa Angel Mesra

Dwi Andhika yang dikonfirmasi jelas kaget banget dengan beredarnya Foto Mesra Mandala dan Vannesa, pacarnya saat ini. Ga’ cuman foto syur, bahkan ada juga Foto Mandala Cium Vanessa disana. Dan, genderang perang pun kaya’nya bakal dimulai. Pasalnya, ini udah kedua kalinya Mandala Shoji menusuk Dwi Andhika dari belakang dan merebut kekasihnya. ;-(

“Kaget banget ternyata itu taunya bukan dari teman, bukan juga dari Vanesa dan bukan dari pria itu tapi dari para wartawan. Yang jelas aku kaget dan sakit banget”

“Kalau terpukul aku pasti terpukul dengan foto itu. Kalau di Tanya apakah aku sakit ya benar aku sakit banget. Tapi hingga kini gue belum komunikasi dengan Vanessa. Gue gak mau gegabah dan langsung mojokin dia.”

“Yang jelas aku hubungan sama itu pria (Mandala) baik-baik saja. Sempat ketemu dan tidak ada masalah apa-apa. Yang aku heran kenapa pada saat namanya di sebutkan kok gak langsung telfon aku untuk meluruskan”

Foto Mesra Mandala Abadi Shoji dan Vanessa Angel :

Mandala Abadi Shoji dan Vanessa Angel

Sebaliknya, Mandala Abadi Shoji yang beberapa waktu lalu sempat dikonfirmasi pernah mengelak menjadi orang ketiga. :-$

“Aku sama Dwi Andhika baik-baik aja. Aku saat ini jomblo, jadi ga’ ada namanya aku ngerebut pacar orang. Lagian kasian amat ya aku, selalu dapat pacar-pacar Dwi Andhika, kaya’ aku ga’ laku aja.”

Yuppzz, itu kalimat sombong Mandala sebelum foto panasnya menyebar di internet. Lantas apa tanggapan Mandala dan Vanessa? Dua pasang muda-mudi ini ternyata tetep mengelak terlibat cinta terlarang, mereka bahkan menganggap foto foto yang beredar sekedar lucu-lucuan. Whatzzz.. :-O

Chee-U .^_^.

(Gambar via selebtv,cumicumi)

  • http://dolphin-delphin.blogspot.com bobby

    .waduch yang bener tuh………

  • http://heriex.blogspot.com Hery

    Wah…… MANTAB.hehehehe. Mandala Kan Cool and Ganteng. knp ya ngerebut cewek orang, kan bisa nyari sendiri. :-S

  • messa

    yaaa.. ampuuun!!!! :-O
    ga’ mngkin dong mandala setega itu sma andika??
    klo’ emng bner.. keterlaluan tu si mandala…
    byangin aj msak dah dpet poppy bnga mntan pcar andika trus mau vanessa pcarnya andika….

    mandala tu kelewatan !!! ;-)

  • Bayu

    wah, mungkin si andhikanya aja kali tuh yang kurang romantiz ama vanesse… namanya juga cowo kan pinter berburu..n cewe nyari yang lebih dewasa kali tuuh bisa ‘ngemong’..wueleh—wheeleh

  • .lll.

    wajar ajalah.. Mandala kan lbh terlihat laki laki drpd pcr nya… Hihiiii…. :p

  • rency

    Jika itu benar sangat disayangkan ya……?
    Jangan sampai man dan dwi menjadi musuh selamanya.
    aduh bisa berabe nih……..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11

  • RIZKA

    aku rasa mandala bukan tipe cowok yg kayak gitu deh !!!!!!!!! mungkin tu cuma kerjaan orang usil yg kagak punnnyyyyyaaaaa tanggung jawab atas apa yg ia kerjakan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-S (@) (@) :-[ :-[ :-[ :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( (@

  • ValeNt

    wUUuyh xReN abiZ fTo”na sexY LaGee (Y)

  • SuL!s

    IhHHhHhHHHh………………
    Waaaaaaaau :-P

  • tati

    pa gw bantuin cari cewek man hi….hi…hi…
    payah lu

  • oki

    kale seh vaness nich cari populer kan belum sepopuler
    poppy tapi lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    tapi mang play boy kale si man nich gw gak abis pikir
    bener2 gak abis pikir kacian ya andhika, trus si vaness
    juga gitu ceneng aja dia bukannya mikir (dasar nak kecil)

  • widia

    Mandala….mandala…….emang na ga da cwe lain yang bsa direbut selain cwe na Andika tyuzzzzz,,kan kcian Andika.dah 2X Lhooooo………

  • widya

    GILAAAAAAAAAAAAAAAAA…

    DAH KE GAPE MSH GK NGAKU JUGA!!!!!!!!
    KCIAN JUGA YAHHH SLALU DPT BEKAS ANDIKA… :-P

  • RIAN

    Maju terus pantang mundur, u pria idaman semua wanita, kalau perlu pacarin semua artis cewe, masa kalah sama kucing garooooooong!

  • miu

    paan c yg direbutin…. :-S
    mank ga da cw laen yo :-O
    c vaness jg ga ad cuantiq2 ny….cuman mng di artis aje…tp jg ga tenar thu….k0q ky ga luaku ya….ihhh….dape na selalu eks na dwi andhika…uhuhuh :-P

  • uwie

    uuuuuppppppsssssssssssssss……………………sssssttttt,,,,,,,,, :-O koq bs gitu ya…….?????? pdhl khn mereka itu shbtan tapi knp begitu…………………!!!!!!!!!!

  • Widhie_a

    se vanessa eMank dah g` (L) l9i ma andika
    eMank sech manDaLa leBih guAnteng daRi andika

    Ya dah caiyO z dech selingkuh_a (U) ;-( :-S :-D (*) :-) (H) (H)

  • NaNdiRa

    nYbLin bGt VA ! mNdiNgN mA kAk PoPpY’a,, :-S

  • jenifer

    Udlah dwi andika,putuusin aj ,,biarin aj dia pacaran tuh am mandala,,,dia gk pantas buat lo,,ya klu mau dgerkn saran aku,,tpi klu gk ya ud,,ap to you..

  • vhe

    vaNeSa nY aZ yG ga tAu dRi…… :-D

  • ovan

    enak-enak..,
    sayang kurang mesra lg dkit’og..,
    kurang hot.., ;-)

  • vivi

    dika….udah dech putusin aja vanessa cewek nggak tau diri kayak gitu nggak pantes buat cowok sebaik km….masih banyak kok cewek yang lebih cantik dan lebih baik yg mau ma km….yg sabar yaaaa…. :-)

  • eras

    vanessa ja yg keterlaluan dah dpt cwo ky dwi yg penyabar msh ja selingkuh…

  • eras

    tenang n sabar ja dwi… mash banyk kok cwek lain yg lbh cantik n lebih baik dari vaness…u kan org baik…sakit ht u pst berbalik kok…karma kan tetap ada…OK… :-)

  • QHEAND

    boat mandaLa saojiiii….kuh sbGai fans amu..jdi kcwa beUT ma amu………. ;-(
    boat dwi andika……sabar atj ea….anggep atj nuig sbGai ujian dri TUHAN…coz,TUHAN mch caiiiant ama amo…… :-)
    boat vvanessa……ingET…LOe tu utdh punya couo……jaga couo Loe sbLum entr diea pergi……. :-[

  • Dina

    wiih mandala masa’ sama mantannya dika terus cari yang lain dong!

    kalau menurut saya lebih baik ama vsnessa drpada poppy bunga..

  • aNgelia

    wahh .trnyata mandala lbi ccok sma vanessa ya drpada sma poppy.

  • Nure

    Aduh pusing deh gw :-( ngedenger berita-berita seleb

  • Nure

    aduh pusing deh gw ngeliat foto-foto Mandala ama……….Abis Mandala cakep BO……………….

  • ADA

    MENDING MA MANDALA AJ YG CAKEP BGT………….
    SBENARNYA BENERSELINGKUH G SECHHHHHHHHH???????????????BINGUNG……………..

  • Aluh

    gimana ya……….pi katanya Andika Selingkuh Juga ma Poppy Bunga…truz gmn tuh,,,,bener nggak

  • vian

    dukh”…
    vanessa.. nyadar donk jd cwek…
    jgn kgatelan…
    bruntung dah dpetin c andhika..
    vanessa… situ ok??? :-S

  • dewi ls

    dasarrr arrrtisss selalu cari sensasi, mending jg cari duit.

  • Ajeng

    Ya ampun ,,kasihan banget sich si dhika.
    Udah deh putusin aja tuh vanesa.
    Udah ketauan selingkuh juga.
    Lagian si vanesa jg gag cantik kog.
    Dasar emang vanesa aja yg kegatelan.emang co2k tu dia ma mandala yg tukang rebut pacar orang..
    Ok dhika cayo..

  • pengagum rahasia

    aku benci liat mandala, dia bisa serendah itu. aku g nyangka kalo orang yang selalu q banggakan, adalah orng yang jelek.
    aku malu… aku malu sama temen2 q

  • pengagum rahasia

    kak.. aku syang sma k3. tp, kakak knapa kayak gitu. msh bnyak permpuan lain yang lbih baek, bnyak orang cintai k3, termasuk aq. salah..?! kalo selama ini aku terlalu mencntai k3. 3 thun aq mennggu mu, 3 thn jg aq mnderita. kalo aja permpuan itu bkan pcar orng, mngkin aq tak terlalu mrah, tp ini… kakak udh rendahin diri sndiri. wjar kalo aq nangis ngliat ini semua bs terjdi ;-( , krna aq g prnh byangkan kalo orang yang slama ini q cnta, orang yg slalu q doakan dal;am tangis q baik2 aja, ternyata g! dlam mmpi q. mngkn aq bkan siapa2 k3, k3 pun g tau jasad q, tp, k3 bgi ku adlh segalanya, dalm pkran q hnya ad k3, dlam hti q hnya ad 1 nama ” MANDALA ABADI SHOJI”
    kak, aq mhon jgn buat aq menangis lg.. (F)

  • pengagum rahasia

    semoga k3 mendengar tangis q ;-(

  • inca fitri

    kok mandala bodoh bgtz sech…….cew kyk vanessa drbtin,,g`da pa cew laen..andika jg cew kayak geto dprthankan buang ja ke laut X..udh jlk g` tau d untung lg ;

  • putri

    vanesa jngan kgatelan donk, tar gatel bnran loh.
    mandala mndingan ma c popy, kmu tch low ma ci popy co2k bgt, jd soleh, eh….. wktu ma ci vanesa ancur….. mlu mluin umat z……. nyadar atuh………

  • ORANG CAKEP

    VANESA KY CUAKEP AJ D PREBUTIN

  • Pingback: Artis Mudik Lebaran 2009 | Oktavita.Com

  • desi

    duhhhh…..mandala napa sie loe mau2 nya sama venessa
    da tau si vanessa genit kayak gitu…ih amit2 deeh !
    cari ja sie yang laen , gw kagak ngedukung !!!!!! please deeh .

  • acil

    :-[ mank’a ja c’vanesa kegatelan……..
    klu w pna pcar kya vanesa……..
    ribet w…..
    ngurus na………….

  • fanya gokil

    ah vanessa gatel. mandala kan cuma bales dendam sm andika cz dlu pernah ngrebut poppy. mainan doang vanessa. :-[ :-[ :-[ :-[ :-[

  • PnGgmAr

    Cape, ,
    decH. .!!
    MoGa2. .
    Vanessa nGK. .
    SlIngkuh. . .
    PaS PCrn ma rubEn. . .
    WaS y. . .!
    Tp. . .QT SicH Ngk lEh pRCy dLu skRg kN
    ZaMaN MoDeRN. .
    Pa aJ Dpt d’lKkaN leh computer. . .
    Ia kn. . ?

  • kupret

    whatzzz cuma lucu2an? wkwkwkwk :D kasian amat si mandala