Foto Panas Mandala dan Vanessa Angel

mandala dan pacar dwi andhikaFoto Panas Mandala dan Vanessa Angel beredar luas di berita selebritis. Yup, setelah sebelumnya beredar foto panas poppy bunga dan edwin abeng, kali ini giliran foto hot mandala dan pacar dwi andhika yang menyebar. Bahkan, setelah sebelumnya mengelak jadi orang ketiga diantara Dwi Andhika dan Vanessa Angel, presenter Termehek-mehek Trans Tv ini malah nongol juga dengan foto syur. (H)

Foto Ciuman Mandala dan Vanessa yang beredar luas, jelas aja bikin Dwi Andhika Syock. Kalau foto panas mandala dan vanessa bener-bener bukan foto rekayasa, ini artinya Mandala Abadi sekali lagi jadi orang ketiga dalam kisah cinta Dwi Andhika. Yup, setelah sebelumnya Mandala A Shoji merebut Poppy Bunga, kali ini Vanessa Angel pun kembali ditaksir. Waduwh, Mandala ada dendam apa yach kok sampai 2 x merebut pacar Dwi Andhika? :-S

Foto Syur Mandala Shoji dan Vannesa :

Mandala dan Vannesa

Foto Ciuman Mandala dan Pacar Dwi Andhika :

Mandala dan Pacar Dwi Andhika Ciuman

Foto Panas Mandala Shoji dan Vanessa Angel :

Mandala Shoji dan Vanessa Angel Mesra

Dwi Andhika yang dikonfirmasi jelas kaget banget dengan beredarnya Foto Mesra Mandala dan Vannesa, pacarnya saat ini. Ga’ cuman foto syur, bahkan ada juga Foto Mandala Cium Vanessa disana. Dan, genderang perang pun kaya’nya bakal dimulai. Pasalnya, ini udah kedua kalinya Mandala Shoji menusuk Dwi Andhika dari belakang dan merebut kekasihnya. ;-(

“Kaget banget ternyata itu taunya bukan dari teman, bukan juga dari Vanesa dan bukan dari pria itu tapi dari para wartawan. Yang jelas aku kaget dan sakit banget”

“Kalau terpukul aku pasti terpukul dengan foto itu. Kalau di Tanya apakah aku sakit ya benar aku sakit banget. Tapi hingga kini gue belum komunikasi dengan Vanessa. Gue gak mau gegabah dan langsung mojokin dia.”

“Yang jelas aku hubungan sama itu pria (Mandala) baik-baik saja. Sempat ketemu dan tidak ada masalah apa-apa. Yang aku heran kenapa pada saat namanya di sebutkan kok gak langsung telfon aku untuk meluruskan”

Foto Mesra Mandala Abadi Shoji dan Vanessa Angel :

Mandala Abadi Shoji dan Vanessa Angel

Sebaliknya, Mandala Abadi Shoji yang beberapa waktu lalu sempat dikonfirmasi pernah mengelak menjadi orang ketiga. :-$

“Aku sama Dwi Andhika baik-baik aja. Aku saat ini jomblo, jadi ga’ ada namanya aku ngerebut pacar orang. Lagian kasian amat ya aku, selalu dapat pacar-pacar Dwi Andhika, kaya’ aku ga’ laku aja.”

Yuppzz, itu kalimat sombong Mandala sebelum foto panasnya menyebar di internet. Lantas apa tanggapan Mandala dan Vanessa? Dua pasang muda-mudi ini ternyata tetep mengelak terlibat cinta terlarang, mereka bahkan menganggap foto foto yang beredar sekedar lucu-lucuan. Whatzzz.. :-O

Chee-U .^_^.

(Gambar via selebtv,cumicumi)