Foto Panas Poppy Bunga dan Edwin Abeng

poppy bungaFoto Panas Poppy Bunga dan Edwin Abeng beredar. Hmmh.. Foto mesra Poppy Bunga dan Edwin Abeng jelas aja jadi bahasan heboh dikalangan berita selebritis. Masalahnya, foto syur poppy bunga saat itu dilakukan dengan seorang duda dan bukan bareng pacarnya, Median. :-O

Foto Panas Poppy Bunga memang disertai pose menggoda. Bersama Edwin Abeng, Poppy berpose dengan tank top dan hot pants. Ga’ hanya berfoto biasa, Poppy bahkan terlihat memeluk erat edwin yang bertelanjang dada. Di foto lain, Poppy Bunga bahkan dengan santai rebahan di pangkuan Edwin. Woww.. (H)

Foto Syur Poppy Bunga dan Edwin Abeng :

Edwin Abeng, putra mantan Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara, Tanri Abeng. Pengusaha kaya yang ga’ seganteng Mandala Abadi Shoji ini tetep aja mampu membius Poppy Bunga dengan titel kekayaannya. :-(

Foto Poppy Bunga :

poppy bunga

Poppy Bunga Konfirmasi Foto Panas

Poppy Bunga yang dikonfirmasi gosip artis membenarkan foto panas miliknya, namun mantan pacar Dwi Andhika ini membantah ada sesuatu yang terjadi. (H)

“Santai saja nanggapinnya ya sudahlah. Kalau aku pernah foto itu ya sudah aku akuin. Tapi masa foto aja ga’ boleh.”
“Waktu Edwin juga sempat kumpul-kumpul sama Olga, Baim, sama Raffi, sama Abi. Jadi memang benar-benar ramai-ramai”
“Itu diambilnya bulan Februari 2009 kemaren pas ulang tahun papa (Usman) di Bali.”

“Kalo kenal sih udah lama, dari taonn 2006. Tapi kalo deket lagi ya baru 2,5 bulan ini.”

“Dia baik, orang tuaku juga nyaman sama dia. Dia sahabat yang baik, lagian mantan istri dia juga temen aku. Jadi ga’ masalah kan, duda juga manusia.”

Foto Poppy Bunga Dulu :

poppy bunga jadul

Poppy Bunga Jadul

Susi Hendriyati, ibunda Poppy yang dikonfirmasi mengakui kebenaran foto-foto tersebut. Hanya saja, pemberitaan terlalu dibesarkan, karena bagi kelurga, foto hot itu bisa aja. :-)

“Poppy tuh anaknya manja ya. Jadi kalo mo dugem ato pergi malem kemana, selalu ditemenin Rudi kakanya, sama Edwin.”

“Edwin suka telf, dateng mami aku lagi maen golf!. Ya udah kita sekelurga ketemuan di Sentul. Makan siang bareng.”

“Pas valentine, edwin sempat kasih bunga. Ya foto-foto gitu layaknya seorng teman. Terus kalo Poppy Bunga lagi pergi kemana, beli oleh-oleh juga buat jasmine (Puti Jasmine Salsabila Abeng), putri Edwin.”

“Poppy juga sempet cerita kalo lagi apa ya.. pedekate, yah lagi cari cari tau gitu.”

Dari kalangan terbatas disebutkan kalo Edwin berhasil menakhlukkan hati orang tua Poppy Bunga. Rudi Cisara, kakak Poppy juga yang konon menjodohkan adiknya dengan putra pengusaha kaya itu. Perjodohan itu didukung Usman dan Susi. Ironisnya saat itu dara kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1990 itu lagi pacaran ama Mandala. :-O

Foto Mandala Abadi Shoji :

Mandala Abadi Shoji

Mandala Shoji Shock

Mandala A Shoji yang dikonfirmasi ngaku kaget abis. Pesinetron yang juga pemain film yang lagi deket sama Jill Gladys ini keliatan banget shocknya. ;-(

“Kok bisa ada foto itu. Setahuku Poppy tuh anaknya baik, dia polos, apalagi dijaga kakaknya,”
“Ini gue jujur, gue shock waktu denger kabar ini. Gue langsung, masa sih kaya’ gitu? Tapi, waktu pacaran emang aku udah denger kalo ada pengusaha yang lagi deketin Poppy. Tapi pas aku tanyain dia ngelak.”
“Pas tau sekarang, jadi komen, oh jadi itu orangnya?”

“Nyesel sih enggak. Di dunia ini masih banyak cewek kok.”

Foto Ririn Ekawati :

ririn ekawati, mantan istri edwin abeng

Mantan Istri Edwin Abeng

Ririn Ekawati, bintang sinetron Muslimah yang juga mantan istri Edwin Abeng malah kaget bukan main pas dikonfirmasi soal foto syur poppy bunga dan edwin abeng, mantan suaminya. :-S

“Saya kaget malahan. Soalnya setahu aku pacarnya sekarang itu namanya Andara. Makanya aku kaget, kok bisa malah foto-fotonya sama si poppy bunga.”

“Aku pisah sama edwin udah lama, dan ketemu sama edwin itu aku udah cerai. Terus aku ikutan casting dan ada sinetron, kenal sama Poppy baru-baru ini. Jadi ga’ ada ceritanya kalau aku yang kenalin Poppy sama Edwin.”

Foto Median | Merdian :

median, pacar poppy bunga

Median, Pacar Poppy Bunga Pasrah.

Median, pacar poppy bunga saat ini yang juga personel band dan pemain sinetron saat dimintai konfirmasi soal foto panas sang pacar dengan sosok Duda pewaris kekayaan Manajer 1 Milyar yang katanya lagi deket sama Poppy cuman pasrah. :-(

“Pada dasarnya poppy yang nentuin. Kalo ada yang lagi deket sama poppy, terus poppy mau, ya dia yang nentuin.”

Chee-U .^_^.

Foto via selebtv dan sctv

  • chakep

    alaaa pop biarin aja hidup lho nyantai j jgn gara2 foto tu jd drop. gw mah liat na biasa j tuch

  • maya

    seng sabar…
    :-)

  • Maria

    ya…mungkin cuma ga disengaja aja kali!! (H)

  • Beby

    Mgkn 2wW cMn rKyZa duNnKzZz. . !

  • Pingback: Pacar Poppy Bunga, Meidian Muladi Fasha | Oktavita.Com

  • run

    waduh bhusyet………..!!!!!!!!!!!!!!!
    jaga diri donnk (W)

  • Pingback: Foto Panas Mandala dan Vanessa Angel | Oktavita.Com

  • http://andrewiwanto.wordpress.com andre wiwanto

    Yaaaa…artis2 tamabah parah aja, gimana bangsa mo maju neh :-) :-D :-( (H) ;-)

  • andri

    Mau nya apa yach seleb indonesia :-S :-S udh dapat cowok ganteng malah milih sama duda… ngak jelassss

  • cute mymy

    oh nooooo…….

    artis indonesia jaman sekarang kok kayak gitu sich!!!!! :-O :-O :-O :-O :-O

  • iwan

    kita hidup di dunia punyak jalan masing-masing. apa kita hidup harus nurutin kata orang, belum tentu orang kasik contoh pada kita benar, klw aku ?aku gk peduli kata orang, karena aku melangkah apa kata hati aku sendiri, dan senyuman, bak popi jangan melihat kebelakang lihat terus kedepan oke………………………………! (F) (F) (F) (F) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • alice daysi

    Gila… salah langkah kekna kamu pop. jd bnyak kritik tuh. KAPOK!!! Dapet ganteng malah slingkuh ama duda. Ih… :-[

  • http://Www.google.com Nandytho rtz

    Satu kata “BAGUS”

  • Tiran

    Yach klu tuch beneran,tuch khan dosa qm.
    N bg yg lain jgn di gembar-gemborin gt dong

  • Ven’s

    Terusss.. popp.. selingkuh itu Indah, beri tahu mereka, inilah Indonesia.

  • fggdf

    tyuzzz pop palinggggg enakkkkk selingkw n ngelakuin itu ………………………………….tu
    yanggggggg hoooooooot zaaaaaaaaaa