Foto Pasha Ungu dan Oki Mesra di Ultah Nasha

Ulang Tahun Anak Ketiga Pasha OkieFoto Pasha Ungu dan Oki Mesra di Ultah Nasha Anaya Putri Valentina Pasha ke 1 tahun, yang digelar di Bogor, Jawa Barat, (P) berhasil diabadikan banyak media berita selebritis.

Video Kemesraan Pasha dan Okki (L) saat Ulang Tahun Anak Ketiga keduanya bahkan udah beredar luas di media gosip selebritis. Hmmm, apa Pasha Ungu dan Okie Agustina Sofyan Rujuk nie… ;-)

Valentine’s Day alias Hari Kasih Sayang 14 Februari 2010 (L) ternyata bisa juga menyatukan keluarga yang sudah bercerai, yaitu pasangan Pasha Ungu dan Okie Agustina. :-D

Bahkan, potret kemesraan (P) pasangan mantan suami istri ini pun terekam oleh banyak kamera wartawan yang mengabadikan moment spesial ini.

Ultah Nasha Anaya Putri Valentina Pasha

Ulang Tahun Pertama Nasya Anaya Putri Valentina Pasha (^) digelar meriah dengan tema Snow White di Bogor, Jawa Barat, dengan mengundang puluhan anak yatim piatu. (H) Yang menarik, pasangan mantan suami istri, Sigit Purnomo Said dan Okki Agustina tampak kompak dan serasi. (L)

Pasha yang dikonfirmasi media gosip, (H) akhirnya berbagi soal perayaan syukuran anak ketiganya ini.

“Prinsipnya kita mensyukuri dan berbagi rasa dengan anak yatim :-) dan teman-teman mereka. Kalau memang masih bisa menggelar acara syukuran, kenapa enggak?!” ;-)

Oki Agustina Pash Ungu

Bahkan, beberapa kali terlihat kalau partner Enda Ungu ini menyuapi sang mantan istri dengan mesra. (L) Yang akhirnya memunculkan dugaan bahwa pasangan yang udah punya 3 anak ini bakalan rujuk. ;-)

Tapi, banyak juga cibiran terlontar yang menyebut jika upaya ini dilakukan Pasha demi lepas dari kasus Penganiayaan yang diduga dilakukannya. :-S

Pasha Ungu Keluarga

Pasangan vokalis Ungu Band dan pemain Hantu Binal Jembatan Semanggi ini sendiri pas dikonfirmasi (H) mengaku kompak demi kenyamanan tiga buah hati mereka.

“Saya rasa sih kalian udah tahu yah, :-) bahwa secara kekeluargaan kami sudah baik-baik saja.”

“Alhamdullilah kita satu sama lain sudah saling menyadari (H) kalau kita harus bersanding demi anak-anak kita. Kalau kita berantem terus kan gak bagus juga untuk anak-anak nantinya.” (Y)

Soal gosip (K) yang menyebutkan jika kemesraan yang dilakukan Pasha, ada niatan untuk mempengaruhi putusan hakim, idola Ungu Cliquers ini mengaku ga’ ada rencanya ke arah tersebut. :-$

“Yang pasti apa yang kita bikin hari ini bukan sesuatu yang disengaja (H) untuk mempengaruhi siapapun yah.”

“Tapi kalau gua ditanya, gua pengennya sih bebas dari tuntutan. :-) Apakah hal ini akan mempengaruhi keputusan hakim apa tidak, gua gak tahu.”

Okky Agustina, yang barusan membuat Tatto Punggung ini sendiri pas dikonfirmasi (I) soal upaya rujuk, mengaku belom ada niatan kembali membina hubungan. Pasalnya diakui, mereka masih pengen nikmatin kondisi damai seperti sekarang. (L)

“Kita lebih menikmati yang sekarang ini yah. ;-) Belum ada pikiran untuk baikan atau apa.”

“Malahan dengan hubungan yang sekarang ini kita bisa saling baik. (*) Kita bisa saling menghargai. Dia juga gak marah-marah lagi, dan gua juga gak bikin dia sebel lagi.” :-P

Video Ulang Tahun Anak Ketiga Pasha Oki :

Semoga Pasha Ungu dan Okki Agustina Mesra di Ultah Anak ini bisa berlanjut ke seterusnya. ;-) Biar ga’ ada lagi perseteruan di media. So, rujuk lebih baik kaleee.. (H)

Chee-U .^_^.