Foto Payudara Aulia Sarah Pemeran Nada Pesantren Rock’nRoll

Aulia Sarah Hot 2011Foto Payudara Aulia Sarah Pemeran Nada Pesantren Rock N Roll :-O belakangan lagi heboh beredar luas.

Bahkan Gambar Aulia Sarah Merokok :-$ juga ikutan tersebar luas, termasuk juga gambar hot lainnya. Hmm, ada yang penasaran Foto Nada Tanpa Jilbab ? Hehehe… ;-)

Lagi-lagi pemain sinetron (I) Pesantren Rock N Roll masuk berita entertainment, setelah sebelomnya, duo pasangan PRR : Ustad Solmed dan April Jasmine (L) dengan lancar jaya menduduki layar kaca hampir di setiap harinya.

Kini nama Aulia Sarah (F) pemeran Nada di Sinetron Pesantren Rock n Roll menjadi perbincangan publik setelah peredaran foto seksi miliknya beredar luas. (P)

Artis Merokok :

Kesan yang ditangkap publik :-S adalah Aulia adalah seorang perempuan yang punya style sama seperti kebanyakan artis muda dengan kebiasaan merokok dan berpakaian minim. :-$

Pose berani ini sendiri sebenernya bukan hal baru di dunia infotainment, (H) terkait perilaku miring selebritis tanah air. Tapi, peran sebagai wanita muslimah bernama Nada (L) dalam sinetron PRR membuat peredaran gambar ini menjadi heboh dan dianggap tidak biasa.

Aulia Sarah Hot :

Aulia Sarah yang dikonfirmasi sendiri (H) mengaku dilema dengan perannya sebagai wanita berjilbab yang berbanding 180 derajat dengan kehidupan sehari-harinya yang kerap berpakaian berani. :-$

Bahkan, (I) diakui dirinya kadang kesulitan menjawab pertanyaan para penggemar yang kaget dengan keseharian dan perannya di sinetron.

“Ya kadang dilema aja” :-(

“Soalnya, aku dalam keseharian nggak pakai jilbab dan secara pribadi aku memang belum siap,” (H)

“Ada yang pernah datang ke lokasi syuting dan nanya, :-S di luar kok aku nggak pakai kerudung? Terus katanya kok di internet foto-foto aku begitu (seksi)? Ya aku nyengir aja deh, bingung mau jawab apa,” :-(

“Orang memang banyak taunya aku itu cewek seksi. (L) Orang pada nge-cap seperti itu. Aku dibilang seksi. Soalnya aku cek di internet pun kebanyakan foto-foto seksi aku itu yang terpampang,” (P)

Membela diri, :-P finalis Gadis Sampul 2005 ini menyebutkan jika gaya berpakaian dirinya sekarang adalah seperti anak Jakarta kebanyakan, jadi hal ini adalah wajar. ;-) Apalagi foto bikini dan lainnya itu diambil saat berlibur di pantai.

“Foto-foto waktu itu agak-agak terbuka ya memang karena lagi liburan.” :-)

“Ya masa sih, yang biasanya aku nggak pakai kerudung, terus ke Bali, aku ke pantai sama teman-teman pakai kerudung? Kan aneh.” :-$

“Ya panas juga,”

Dara kelahiran 6 Juli 1991 ini sendiri lantas mengaku (H) jika dirinya punya keinginan untuk berbusana tertutup, meski tidak dalam waktu dekat.

“Sekarang sih aku belum siap, Cuma untuk mendatang mau banget.” ;-)

“Karena banyak yang berkomentar katanya aku cantik banget pas pakai jilbab. (Y) Pas aku ngaca sih aku menyadari hal itu,”

Iya dee, semoga Foto Aulia Sarah Seksi Merokok ini ga’ membuat fans panas dingin. :-P Semoga impian berjilbab bisa terwujud. (I) Amien.

Chee-U .^_^.