Foto Payudara Aulia Sarah Pemeran Nada Pesantren Rock’nRoll

Aulia Sarah Hot 2011Foto Payudara Aulia Sarah Pemeran Nada Pesantren Rock N Roll :-O belakangan lagi heboh beredar luas.

Bahkan Gambar Aulia Sarah Merokok :-$ juga ikutan tersebar luas, termasuk juga gambar hot lainnya. Hmm, ada yang penasaran Foto Nada Tanpa Jilbab ? Hehehe… ;-)

Lagi-lagi pemain sinetron (I) Pesantren Rock N Roll masuk berita entertainment, setelah sebelomnya, duo pasangan PRR : Ustad Solmed dan April Jasmine (L) dengan lancar jaya menduduki layar kaca hampir di setiap harinya.

Kini nama Aulia Sarah (F) pemeran Nada di Sinetron Pesantren Rock n Roll menjadi perbincangan publik setelah peredaran foto seksi miliknya beredar luas. (P)

Artis Merokok :

Kesan yang ditangkap publik :-S adalah Aulia adalah seorang perempuan yang punya style sama seperti kebanyakan artis muda dengan kebiasaan merokok dan berpakaian minim. :-$

Pose berani ini sendiri sebenernya bukan hal baru di dunia infotainment, (H) terkait perilaku miring selebritis tanah air. Tapi, peran sebagai wanita muslimah bernama Nada (L) dalam sinetron PRR membuat peredaran gambar ini menjadi heboh dan dianggap tidak biasa.

Aulia Sarah Hot :

Aulia Sarah yang dikonfirmasi sendiri (H) mengaku dilema dengan perannya sebagai wanita berjilbab yang berbanding 180 derajat dengan kehidupan sehari-harinya yang kerap berpakaian berani. :-$

Bahkan, (I) diakui dirinya kadang kesulitan menjawab pertanyaan para penggemar yang kaget dengan keseharian dan perannya di sinetron.

“Ya kadang dilema aja” :-(

“Soalnya, aku dalam keseharian nggak pakai jilbab dan secara pribadi aku memang belum siap,” (H)

“Ada yang pernah datang ke lokasi syuting dan nanya, :-S di luar kok aku nggak pakai kerudung? Terus katanya kok di internet foto-foto aku begitu (seksi)? Ya aku nyengir aja deh, bingung mau jawab apa,” :-(

“Orang memang banyak taunya aku itu cewek seksi. (L) Orang pada nge-cap seperti itu. Aku dibilang seksi. Soalnya aku cek di internet pun kebanyakan foto-foto seksi aku itu yang terpampang,” (P)

Membela diri, :-P finalis Gadis Sampul 2005 ini menyebutkan jika gaya berpakaian dirinya sekarang adalah seperti anak Jakarta kebanyakan, jadi hal ini adalah wajar. ;-) Apalagi foto bikini dan lainnya itu diambil saat berlibur di pantai.

“Foto-foto waktu itu agak-agak terbuka ya memang karena lagi liburan.” :-)

“Ya masa sih, yang biasanya aku nggak pakai kerudung, terus ke Bali, aku ke pantai sama teman-teman pakai kerudung? Kan aneh.” :-$

“Ya panas juga,”

Dara kelahiran 6 Juli 1991 ini sendiri lantas mengaku (H) jika dirinya punya keinginan untuk berbusana tertutup, meski tidak dalam waktu dekat.

“Sekarang sih aku belum siap, Cuma untuk mendatang mau banget.” ;-)

“Karena banyak yang berkomentar katanya aku cantik banget pas pakai jilbab. (Y) Pas aku ngaca sih aku menyadari hal itu,”

Iya dee, semoga Foto Aulia Sarah Seksi Merokok ini ga’ membuat fans panas dingin. :-P Semoga impian berjilbab bisa terwujud. (I) Amien.

Chee-U .^_^.

  • ilham

    ya bgtlah seorang atris

  • jason

    MUNAFFFFFIIIIK.. artis perusak bangsa.. :-O

  • Itakamalia

    Buka aurat tuh.

  • anifa

    sungguh terlalu…….

  • oki woo

    weleh weleh :-S

  • agil asshofie

    parah sangat, seharusnya para pemain sinetron yang berlatar islami harus lah benar2 mencerminkan perangai islam agar kehidupan nyata dan fiksinya ada kesamaan dan yang paling penting bisa membawa pengruh baik bagi yang menonton. tetapi jika pemeran utamnya kayak gini yaaaa hancurrrrr

  • bubu

    namanya juga berperan,bukan berarti dikehidupan sehari0hari dia juga seperti di peran nya dong!jgn katro deh!!

  • , , mutiearha..

    ,,,, mbak mnurutt saiia . mba palingg cantiqq qllo pqqe krudungg dech .
    qqlo ggha pqe krudungg ,, apha aghe brpkaiiand sexyy .. tarr di gosiip_nd lloeqh…. !!!!!!!

  • ””’heZzthie

    akhirr Zzamannnnnnn….””””””””””’

  • rherhe

    Mnurut ue sich biasa…

    ya gak slah klo aulia majang foto kepribadian dy sehari2,mlah baguzzz…
    klo “NADA” tuch kan di film doank bkn dunia real.

    justru ya begitulah noraknya indonesia,aneh dikit jadi gosip besar….walahhh..

  • robin

    sudah biasa artis berpenampilan seksi,,,karena bikin exsis seorang artis…. (L) (K) (K) (K) (K) (K)

  • yudie_banten

    yah namanya juga sinetron,, sinetron kan panggung hiburan dan panggung sndiwara yah jdi begitulah..

  • Ricko

    Ternyata beneran perempuan dia.. :-O

  • bion akuantrosup

    yaampunnnnnnnnnnn :-O :-O :-O :-O :-O

  • Isal

    Biar tunggu pengadilan Tuhan bagi orang2 yg hanya menjadikan agama sebagai sebagai lelucon

  • Ali Mujahidin

    Bener-bener gila … kerudung hanya kamuplase wih !!!!!

  • sisil

    ah biasa z… :-) ;-)

  • Rati

    Hmmmmmmmmmmmmmm
    syang ya aslinya sma perannya berbeda… :-(

  • diah

    BIASA MBAK LAGI MUSIMMMMMMMMMMMM
    …… :-[ (H) :-S :-$

  • paris

    Kereen (Y)

  • yun

    lbih cucok pkai jilbab dari pda pkaian minim, klae

  • mukarrama

    lebih baik pakai jilbab kelihatan cantik