Foto Payudara Ririn Setyarini Diremas Jupe

Julia Perez Remas Ririn SetyariniFoto Payudara Ririn Setyarini Diremas Jupe (P) yang beredar belakangan terkesan mengikuti kepopuleran foto syahrini hot dimana tangan VJ Daniel dianggap “meremas” bagian dada. :-[

Sosok Ririn Setyarini artis FTV ini sendiri (L) langsung rame dicari banyak penikmat gosip artis.

Belom reda kehebohan (I) syahrini, aisyahrani dan agni pratistha, kini satu lagi artis tanah air yang muncul di infotainment gara-gara peredaran foto syur miliknya. :-S

Jupe Remas Payudara Ririn Setyarini :

Ririn sendiri mengaku bangga (Y) dengan tubuh seksi dan ukuran payudara miliknya yang terbilang besar. Bahkan, karena body sensual inilah, banyak yang mencap dirinya sebagai cewek nakal. :-$

“Banyak yang ngomong begitu. :-P Salah satu keunggulan aku memang di bagian dada. Coba tebak ini ukurannya berapa? 36B. Hahaha…”

“Dicap cewek nakal, ya mau gimana lagi, rezeki aku udah di situ. ;-) Kalau soal orang mau ngomong apa, aku nggak perlu takut. Biarlah orang-orang terdekat aku dan Tuhan yang tahu aku ini seperti apa,” (Y)

Dara berdarah Manado ini juga mengaku bersyukur (H) memiliki ukuran dada yang besar di usianya yang masih belia, dimana banyak perempuan lain merasa risih. :-S Pemain film The Maling Kuburans bareng kakak  aisyahrani ini juga menambahkan jika ukuran payudara miliknya masih dalam batas wajar. (F)

“Aku ngerasa payudara aku besar, tapi masih dalam batas kewajaran.” :-D

“Memang ada, kayak orang aku lihat yang payudaranya lebay, aku juga gak suka. Kalo aku kan nggak gede-gede banget, paslah segini,” :-)

Artis FTV kelahiran 23 Maret 1989 ini (F) juga merasa nyaman dan sama sekali ga’ risih dengan cara berpakaian yang seksi dan minim. Seperti pose aura kasih popular magazine edisi 2011 ini. (O)

Hmmm, :-S di Foto Julia Perez Remas Payudara Ririn Setyarini, kaya’nya kasusnya sama kaya’ si Daniel, cuman bertengger aja diatasnya tanpa menyentuh… Tapi, tunggu aja Jupe Ririn nongol buat klarifikasi.. (K)

Chee-U .^_^.