Foto Payudara Velove Vexia disebar Yasmine Wildblood

Velove Vexia Nipple SlipFoto Payudara Velove Vexia disebar Yasmine Wildblood :-O lagi banyak diobrolin di banyak media gosip entertainment.

Gambar Nipple Slip Velove Vexia (F) sendiri belakangan memang lagi menghebohkan dunia maya. (L)

Situs jejaring sosial Twitter (H) ramai ngobrolin soal foto nipple slip artis Velove Vexia.

Sebenernya, gambar hot ini udah diupload Yasmine Wildblood di twitter sejak 10 bulan yang lalu, tapi entah kenapa belakangan ramai lagi diobrolin. :-S

Nyebrang ke Gili Trawangan! w/@glennalinskie @vaelovexia @fero_walandouw (L)
10 months ago

Dalam gambar yang beredar, (P) Velove terlihat seksi dengan dress warna biru yang punya belahan dada rendah. Dara kelahiran Jakarta, 13 Maret 1990 ini sendiri berpose dalam mobil bersama Yasmine Wildblood, :-) Fero Walandouw dan Glenn Alinskie.

Foto sensual ini sendiri beredar awal dari akun twitter Yasmine. (I)

Cuman :-$ bagian yang dikira “nipple” dan sekarang menghebohkan banyak pihak, kalau diperbesar malahan hanyalah “bagian kecil dari bra yang di blur” yang sudah ada sejak pertama diupload. :-S

Nah yaa… :-$ kenapa musti di Blur dan kenapa heboh sekarang…

Account twitter Velove sendiri terlihat update status terbaru, berikut ini, (~)

“In my life, I’ve lived, I’ve loved, I’ve lost, I’ve missed, I’ve hurt, I’ve trusted, I’ve made mistakes, but most of all, I’ve learned”.

Jika diartikan maka tulisan tersebut berarti, (K) “Di dalam hidup Saya, Saya telah mencintai, Saya pernah kehilangan, Saya pernah lupa, Saya pernah disakiti, Saya pernah percaya, Saya pernah berbuat salah, :-) namun dari semua itu, Saya telah belajar.”

Oke dee, semoga peredaran (F) Foto Sensual Velove Vexia barengan Yasmin Wildblood ini cuma keisengan dan bukan seperti gosip miring yang beredar, ;-) “sensasi untuk masuk layar kaca lagi”

Chee-U .^_^.