Foto Payudaranya Dipegang Diego Bocor, Jupe Keringetan

Gosip selebritis kali ini masih heboh dengan bahasan 8O Foto Payudaranya Dipegang Diego Bocor, Jupe Keringetan.

Foto Vulgar Julia Perez dan Diego Michiels sendiri memang menghebohkan :-O lantaran masing-masing berpose memegang area pribadi lawan jenis. Nah lho… katanya yang nyebar asisten sendiri…. promo apa nie.. :-P

Berita menggegerkan soal Julia Perez dan Diego Michiels (K) kali ini mendapatkan klarifikasinya.

Saat dikonfirmasikan, (H) Jupe menyatakan jika benar sosok pasangan yang berada dalam gambar syur adalah dirinya dan Diego. Namun, pose yang dilakukannya hanyalah untuk “gila-gilaan” semata :-P dan untuk kalangan pribadi. Sayang, foto ini malah tersebar luas di media sosial. :-$

“Itu memang foto saya.” :-)

“Ah itu trik, tersentuh tapi tidak tersentuh,” ;-)

“Foto kayak begitu udah biasa sih, ;-) saya biasa gila-gilaan,”

“Biasa anak muda lagi gaul. Itu nggak patut dicontoh. :-$ Tadinya mau lucu-lucuan kayak Syahrini, tapi itu bukan bahan lucu-lucuan,”

“Saya kaget banget pas tau kalo beredar luas. :-$ Saya tenangin dulu, kok bisa bocor, kok bisa begini, nanti saya tanya manajer, kenapa bisa begitu (tersebar),”

“Media sosial memang bahaya, ada pengkhianat. Tadinya mau lucu-lucuan, tahunya keluar,” :-(

“Pokoknya gitu, saya jadi panik. :-S Baru kali ini wawancara keringetan,”