Foto Pelukan Syifa Hadju dan Angga Yunanda, Diklarifikasi

Foto Pelukan Syifa Hadju dan Angga Yunanda, Diklarifikasi (K) lantaran banyak fans AmandaAngga yang berontak.

Bantahan Syifa Dipeluk Angga sambil tiduran sendiri :-S diungkap setelah dirinya kerap dibully lantaran dianggap sebagai perusak (U) hubungan Angga dan Amanda Manopo.

Syifa Hadju, pemain sinetron Mermaid in Love SCTV belakangan sempat jadi korban bully :-$ fans AnggaAmanda lantaran beredarnya foto ‘pelukan saat tiduran’.

Fans tak terima dan menuding Syifa :-[ menjadi duri dari 'kisah cinta Angga Yunanda dan Amanda Manopo' sejoli yang digadang-gadang berpacaran oleh para penggemar. (F)

Tak tinggal diam, dara kelahiran Jakarta, 13 Juli 2000 inipun memberikan klarifikasinya. (K) Syifa menyebut jika dirinya murni sahabat Angga Aldi Yunanda. ;-) Selain karena sudah berteman lama, keduanyapun berada dalam satu management.

“Aku sama Angga cuman sahabatan. Kita temenan deket banget.” (F)

“Dan juga kerena aku satu manajemen sama Angga. (I) Jadi emang kita deket banget tapi kita ngga ada hubungan apa-apa,”

“Dan mengenai foto aku sama Angga, itu bukan foto pelukan! please! :-$ Itu diambil dari luar dan dari jauh. Jadi bangku aku sama Angga itu agak lumayan jauh. Jadi karena difoto dari jauh, kesannya kayak Angga meluk aku, :-S padahal itu ngga dipeluk karena kita juga beda bangku, ”

“Dan disampingnya Angga itu juga ada Elina, :-( jadi kita bener-bener ngga foto pelukan atau apalah itu. jadi tolong kalian juga jangan menyebar sesuatu yang ngga bener, jangan nyebar fitnah,” (W)

Artis muda bernama lengkap Syifa Savira Hadju ini sendiri lantas menyatakan (K) sudah bertemu dengan ‘fans’ yang mengupload pertama kali foto tersebut.

“Aku sudah ketemu kok. :-) Dia minta maaf. Aku enggak marah. Dia sebenarnya tidak bermaksud apa-apa. Dia enggak ada maksud jahat, cuma komen orang-orang dilebih-lebihin,” :-$

“Kalau masalah foto, (P) sudah risiko sebagai public figure sih bakalan selalu disorot,”

“Aku cuma enggak suka, sedikit kesal, sama orang-orang di sosmed :-[ yang nge-bully dan melebih-lebihin cerita,”