Foto Pernikahan Andi Soraya dan Rudy Sutopo

Suami Andy Soraya 2011Foto Pernikahan Andi Soraya dan Rudy Sutopo (P) hari Jum’at 18 November 2011 masih terus jadi bahasan seru berita gosip hari ini.

Rudi Sutopo suami Andy Soraya sendiri adalah (H) Duda dengan 5 orang anak yang berprofesi sebagai pengusaha kaya. Waduwh, begitu nikah langsung jadi ibu dari 7 anak nie… (G)

Hari Jum’at, 18 Nopember 2011, (O) Andi Zuraya resmi menikah dengan pengusaha pertambangan Rudy Sutopo. Akad nikah janda beranak 2 dan duda beranak 5 ini digelar di Masjid Kubah Mas, (E) Meruyung, Desa Limo, Depok, Jawa Barat, pukul 08.00 WIB dengan penuh haru.

“Akad nikahnya diselenggarakan pada pukul 08.00 WIB. :-) Penghulunya dari KUA Meruyung, saksi dari pak Rudy itu bapak Yasin sedangkan dari mbak Andi kakak kandungnya, Andi Assegaf,” (H)

“Mas kawinnya (G) perhiasan emas berlian berbentuk kalung. Besarnya tak disebutkan,”

“Alhamdulillah lancar, tidak ada gangguan apapun, selesai. :-) Ya terharu saja nggak ada sedih, dia enjoy, nggak nangis,”

Pemain film Hantu Datang Bulan dan sang suami yang usianya terpaut 17 tahun ;-) ini sendiri memilih untuk melaksanakan akad nikah tertutup dari awak media. Pasalnya, ada keperluan lain :-S yang harus dilakukan sehingga tidak bisa memberikan jumpa pers.

“Pak Rudy orang biasa saja. :-) Enggak pernah cerita untuk mempersulit wartawan”

“Cuma karena ada kegiatan lain yang masih panjang,” :-)

Dalam acara sakral itu, (I) hadir Shawn Adrian Khulafa, anak pertama Andi dari pernikahan dengan ahmad kurnia wibawa , juga Darren Sterling Emmanuel anak hasil hubungan tanpa pernikahan (L) dengan Steve Emmanuel. Sedangkan dari sang suami, ikut datang juga kelima anaknya, (H) dua diantaranya perempuan.

Diakui kerabat Rudy Sutopo, (I) mantan kekasih Ferly Putra itu sudah melakukan pendekatan dengan anak-anak pengusaha berusia 52 tahun itu sejak masa pacaran.

“Akur yang saya lihat mereka (Andi Soraya dan kelima anak Rudy). :-) Mereka juga tadi datang dan menemani”

“Di mata mas Rudy, Aya itu wanita yang baik, (Y) dia iba dengan sosok Aya yang berjuang untuk anak-anaknya. Dia berjuang untuk kedua anaknya,”

Usai akad nikah, (F) pasangan pengantin baru ini baru menggelar foto pre wedding dengan konsep 5 elemen (air, udara, api, hampa udara dan tanah) yang terinspirasi dari (I) buku ‘Go Rin No Sho’ karya pendekar samurai Miyamoto Musashi.

“Habis ini (ijab kabul) mba Aya sama mas Rudy mau pre-wedding,” (P)

“Foto pre-wednya itu setelah nikah karena biar sah dulu, kalau ada pelukan udah nggak apa-apa :-P karena sah secara Islam,”

Hmm, buat yang penasaran sama Foto Pre Wedding Andi Soraya dan Rudi Sutopo, (P) kita tunggu aja berita lanjutannya.

Chee-U .^_^.