Foto Pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst

Foto Pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst :-O menggemparkan media sosial termasuk gosip selebritis.

Sosok Bayu yang mampu menikahi Wanita Bule Inggris sendiri meramaikan dunia maya dan sukses menjadi buah bibir. (K)

Sosok Bayu Kumbara meledak di media sosial (I) sejak pernikahannya digelar pada Sabtu, 8 Agustus 2015 lalu.

(F) Pernikahan Bayu Kumbara menjadi fenomenal lantaran pria berkulit gelap ini “berhasil” menikahi seorang wanita bule cantik bernama Jennifer Brocklehurst. (L)

Pria asal Padang, Sumatera Barat ini sendiri adalah lulusan Antropologi, Universitas Andalas, Padang, (I) dan bekerja di Lembaga Perlindungan Anak Sumatera Barat, Ruang Anak Dunia “RUANDU” Foundation, (~) sebuah lembaga swadaya masyarakat yang bergerak untuk pemenuhan dan perlindungan anak tanpa diskriminasi.

Bayu yang berhasil meminang Jennifer Brocklehurst, (F) wanita asal Bridgewater, Britania Raya inipun sukses menggegerkan publik.

“Kami adalah Bayu dan Jen.”

“Kami bertemu di Sumatera pada Januari saat saya sedang berpetualang di Asia Tenggara dan kami pun jatuh cinta,”

“Kami ingin menggelar pernikahan kami, dan memiliki sesuatu yang bisa membuat keluarga kami bangga.”

Pernikahan Bayu dan Jen sendiri diakui (K) Jennifer bukanlah hal yang mudah. Bukan lantaran soal Adat Istiadat setempat, melainkan biaya pernikahan, lantaran harus mendatangkan orangtuanya ke Padang. :-$

Jen pun meminta bantuan sumbangan (I) lewat media sosial, dengan target 2500 poundsterling (Rp. 52 juta) untuk biaya perjalanan orang tuanya dari Inggris ke Indonesia. Meskipun donasi yang masuk hanya sekitar 1000 poundsterling (Rp. 21 juta), :-S namun pernikahan tetap tergelar dengan disaksikan kedua orangtua Jen.