Foto Pernikahan Bondan Prakoso dan Margareth Caroline Fatah

Foto Nikah Siri Bondan F2B Margareth 2007Foto Pernikahan Bondan Prakoso dan Margareth Caroline Fatah (P) sudah banyak beredar luas di media gosip artis.

Margie Istri Bondan Fade 2 Black (F) sendiri awalnya dinikahi secara siri, selama 4 tahun, dan akhirnya diresmikan lewat sidang Isbath Nikah, dengan alasan untuk mengurus surat-surat anak sekolah. (~)

Bondan F2B kawin siri (L) dengan Margareth pada 17 Desember 2007, dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan emas 17 gram. (G)

Pernikahan ini sendiri terpaksa dilakukan secara siri, (H) karena ayah Margie sebagai wali pernikahan sedang berada di Belanda.

“Nikahnya tahun 2007, (O) tapi posisi ayah saya di Belanda.”

“Saya nggak mau diwakilin dari keluarga saya yang lain, saya mau ayah saya langsung yang jadi saksi,” :-)

Pernikahan yang sudah berjalan 4 tahun lamanya ini sendiri, (I) telah dikaruniai seorang putri bernama Kara Anabelle Prakoso.

Dan pada 16 Februari 2012, (Y) pasangan Bondan dan Margie akhirnya meresmikan perkawinan siri mereka secara hukum di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, melalui sidang isbat nikah. (*)

Selain kehadiran Bondan dan Margie, tampak hadir juga keluarga dari kedua belah pihak, :-D termasuk orangtua masing-masing yang menjadi saksi pernikahan secara hukum.

Foto Nikah Siri Bondan dan Margareth :

Sidang Isbat Nikah Bondan F2B ;

Ditemui usai meresmikan pernikahan, (L) partner Fade 2 Black ini akhirnya mengklarifikasi pemberitaan yang beredar di publik.

“Saya jelaskan tidak ada perceraian. Ini berita baik.” (F)

“Ini proses isbat, (~) mendaftarkan pernikahan ke negara. Kan perlu untuk surat anak, apalagi mau sekolah.”

“Sebagai warga negara yang baik, kami mendaftarkan pernikahan ke negara,” (Y)

Faizal Miza, kuasa hukum mantan penyanyi cilik itu (H) sendiri lantas menegaskan jika proses isbat dilakukan bukan sebagai jalan menuju perceraian. Faizal juga membantah :-[ kabar yang menyebutkan jika orangtua Margie tidak menyetujui pernikahan putrinya karena perbedaan agama.

“Sangat disetujui oleh orang tuanya.” :-)

“Dulu ayahnya lagi di Belanda selama 10 bulan. Tadi ayahnya Margie juga datang (Y) untuk mengesahkan dan bilang ‘saya setuju’. Jadi ini memastikan ;-) bahwa tidak ada unsur tidak setuju dari pihak keluarga,”

“Margareth sejak September 2007 itu sudah masuk Islam” (Y)

“Tidak ada gugatan cerai, (H) itu bohonglah. Ayahnya margi sebagai saksi mengatakan setuju untuk pernikahan di pengadilan ini. Keluarga wanita sedang ada diluar negeri, (I) jadi menunggu ayahnya margi pulang,”

Iya dee, semoga Anak dan Istri Bondan F2B kali ini bisa diperkenalkan ke publik. Khan udah diakui sah secara hukum. ;-)

Chee-U .^_^.