Foto Pernikahan Dallas Pratama dan Kadhita Ayu SKETSA

Foto Pernikahan Dallas Pratama dan Kadhita Ayu SKETSA (I) jadi bahasan berita artis kali ini.

(L) Kadhita Ayu dan Dallas Menikah setelah melewati masa pacaran yang hanya 6 bulan, lantaran kapok pacaran lama :-$ akhirnya putus juga.

Dallas Pratama resmi mempersunting Kadhita Ayu SKETSA (L) pada hari Minggu, 28 September 2014 lalu di Hotel Aston, Kuningan, Jakarta. Moment spesial (F) bagi pasangan selebritis ini sendiri hanya dihadiri 500 undangan.

Dallas dan Kadhita sendiri bertemu pertama kali (I) saat berada di lokasi syuting pada tahun lalu dan lantas resmi berpacaran di hari Ultah Dallas, (^) 23 Agustus 2013. Tak memakan waktu lama, di bulan Januari 2014 lalu, cowok keren inipun memberanikan diri :-D untuk mengajak Kadhita menikah, yang dijawab “Bersedia”.

Sebulan berselang, pertemuan antara dua belah keluarga besar pun terjadi, (Y) yang lantas disambung dengan acara Lamaran, berbuntut penentuan tanggal pernikahan.

“Saya kapok pacaran lama, :-( ujungnya gagal naik pelaminan. Sebelumnya, pacaran empat tahun tapi kandas. Rasanya sakit.”

“Makanya, dengan Kadhita saya enggak mau lama-lama. (L) Lagi pula tahun ini usia saya memasuki kepala tiga. Enggak perlu menunggu lama. Alhamdulillah, orangtua saya setuju. Calon mertua setuju.” (Y)

“Pacaran enam bulan, (L) lalu menyiapkan pernikahan dalam enam bulan,”

“Saya ingat sekali, bertemu keluarga Kadhita dalam suasana pesta barbeku (D) di rumahnya. Saat itu saya menghadap papa dan mamanya. (H) Saya ditanyai soal usia dan seterusnya. Saya menyampaikan keseriusan menjalin hubungan dengan Kadhita.” ;-)

“Kendala selama persiapan, kami sama-sama tidak ingin memberatkan keluarga. (Y) Selain itu, kami sama-sama keras,”

“Yang bikin deg-degan selama persiapan :-) adalah merancang busana pengantin. Konsepnya sejak awal busana pengantin nasional. Last minute, orangtua meminta agar ada sentuhan etnik. (I) Padahal baju sudah rampung 50 persen. Akhirnya, kami memutar otak agar ada nuansa adat di baju pengantin kami,”