Foto Pernikahan Daus Mini dan Yunita Lestari

Achmad Firdaus Daus Mini MenikahFoto Pernikahan Daus Mini dan Yunita Lestari (L) lagi banyak dibahas berbagai media gosip tanah air.

Daus Mini Menikah dengan Yunita, ahad kemarin. (O) Perkawinan yang digelar di kediaman mempelai perempuan di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara ini sendiri berjalan lancar. (I)

Hari Minggu, 17 Juli 2011 adalah hari bahagia (F) dalam kehidupan komedian pemilik nama asli Achmad Firdaus. Artis yang bertubuh dan berwajah seperti anak kecil ini resmi memperistri Yunita Lestari. :-D

Meski sempat salah menjawab :-$ ijab kabul karena grogi dan gugup, tapi pemain sinetron islam ktp sctv ini sendiri akhirnya berhasil mengulang dan sah sebagai seorang suami. (Y)

Keinginan Daus mendapatkan istri yang lebih tinggi dari dirinya pun akhirnya menjadi kenyataan. ;-)

Foto Daus Mini Menikah :

Pernikahan pasangan ini pun digelar secara sederhana, (I) dengan melalui prosesi pacaran yang singkat.

“Tadinya memang nggak mau pesta gede. Cuma saudara sama teman-teman dekat ajah.” :-)

“Tapi ya ada infotainment begini, (H) jadi pada tahu deh orang,”

Soal Yuni, komedian yang berkaca mata ini mengaku istrinya menerima dirinya apa adanya, (L) khususnya soal tinggi badannya.

“Dia sih menerima aku apa adanya, :-) Yuni orangnya baik,”

Yunita yang ada disamping Daus, membenarkan pernyataan sang suami. ;-)

“Saya cinta sama Daus, (L) kan sudah menikah, berarti ya menerima kekurangan dan kelebihan suami saya,”

“Kan nggak harus menerima kelebihannya aja. Kekurangannya juga lah,” (Y)

Yunita Istri Daus Mini :

Menikah dengan mas kawin (G) sejumlah uang sebesar Rp 2.100.100, Daus Mini dan Yunita Lestari berharap agar segera di beri momongan. Selamat yach. (*)

Chee-U .^_^.

  • http://Www.oktavita.com Liachayank

    Moga mnjdi kluarga yg sakhina,mawardah & waroh’ma,,
    amin,,

  • abdul

    selamat y… akang daus atas moment bahagianya, mudah-mudahan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah. jadilah laki-laki yang bertanggung jawab untuk Istri, maupun Anak-Anak kelak Amin…

    Sepucuk suratan buat akang daus.

    Kala hati telah bersatu
    jagalah dengan kesetiaan
    kala cinta telah berpadu
    ikatlah dengan pernikahan
    Atas ijin Tuhan insan bisa bersatu,
    Tuhan dari segala Tuhannya umat
    Disana.
    Ditingginya langit, Ribuan malaikat sebagai saksi
    dalam hatiku selalu ada do’a….
    semoga sayap-sayap kebahagiaan…
    selalu menyertai tiap lembar kehidupan baru akang daus

  • aji

    selamat ya Daus. semoga simungilnya nyampek tujuan. he he (@)

  • nina

    selamat atas pernikahannya smoga langgeng N’ cpat dapat momongan. :-) (L)

  • nani

    selamat buat mini-mini alias daus mini,
    semoga bahagia…. (G) (F) (L) (Y)

  • cahyo

    selamat menikah :-D (F) (E) (U) (W) ;-) 8O (Y) (*) :-) (H) :-( :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) ;-( (&) :-$ (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G)

  • muhasim

    selamat…………… untuk kang daus semoga bahagia dunia dan akhirat
    dalam mengarungi kehidupan perlu dilandasi oleh keihlasan

  • alex

    selamat buat daus smg menjadi keluarga saklinah, kalau naik hati2 ya.

  • anna

    selamat yah

  • gijer

    slamat atas pernikahan x adek kecil moga jdi kluarga yg sakinah mawaddah dan warahmah amieeeeeeeeeeeeen,,,,,,!!!

  • aceh

    kapan punya anak us……….

  • YULI

    celamat buat Aa’daus….moga langgeng & cpt dpt mo2ngan..amin…….. :-)

  • Rani

    (Y) selamat menempuh hidup baru buat daus dan juga yunita semoga pernikahaan kalian langgeng di dunia dan juga di akhirat kelak dan mudah-mudahan menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warochmah.Amin (F) :-)

    daus mini (L) yunita ,forever ,,

  • nengsi halifah

    selamat menempu hidup baru semoga cepat dapat momongan hehehehe…..

  • http://www.ipana_haryatna@yahoo.com anna

    :-D :-) :-P slamt buat daus,smoga awet sampe nenek n kakek…….

  • dian

    Semoga menjadi keluaga bahagia , keluarga samawa … Amien … Bwt yunita nya , jgn sia2kan daus.

  • endahdjaya

    Selamat menempuh hidup baru….semoga langgeng dunia akhirat….

  • NADO

    selamat untuk daus dan keluarga bahagia, semoga semuanx jalan lancar – lancar aja,

    Regards;

  • e l i a

    aq ketinggalan berita koq ya kalo daus mini nikah met y us semoga banyak anaknya buat yunita semoga awet sampe nenek dan kakek

  • maulina

    selamat ya kang daus
    :-D (*) (*) (P)

  • Nadin Maulida Birahmatika

    Selamat Menempuh Hidup Baru ya om Krucil. (K) (L) (G) :-D (F) (Y)

  • jody zULfiQar

    slamet iie bwat daus ..semoga langgeungg iie …amiien ,

    prikitiww …. (Y) :-D :-)

  • lovers

    selamat berbahagia eeaaa…..moga cpet dpat momongan…………..

  • youl punk bhaza

    selametmenempuh hidup baru

  • kevin

    Selamat menempuh hidup baru!

  • DINA N’ MANDA

    selamat bwt daus mini dan yunita lestari yang sudah menikah,semoga kalian bisa menempuh hidup yang baru juga mempunyai anak yaw,,n’ semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohma…amiieend,, :-D (L)

  • siti muslimah

    selamat yy!

  • saidah rosidah

    slamet yh! :-D (H) (^)

  • triska

    selat ya kang daus semoga pernikahan ya….cepat2 di karunian ii si buah hati…..amin
    :-D :-P (L) (~)

  • pupung

    met yach ki daus yg imut ky semut,sering2yach d tengokin biar cpt jadi wkwkwkwkwkwk

  • taufik

    mettttt yach moga2 nyamp segala2nyA,KLO GA nyamp pki tangga aj hihihihi

  • fatiha@fira spongey

    selamat penggantin baru ……………………………………..saya dari malaysia ingin mengucap kan selamat kekel bahagia ……………………………………………………………………………………

  • Alena nurul hadi khairunnisa

    Slamat menempuh h!dup baru,m09a rukun”aza sampai tua nanti

  • mulik

    semoga menjadi keluarga yang sakinah dan mawaddah……………..aminnnnnnnnn

  • http://www.facebook.com hasna

    :-D (D) (8) 8O selamattt berbahagia ya !!!!

  • maya

    selamat ya daus mini semoga langgeng sampe nini & aki…..cepat dapet momongan ya…. :-P :-O (F) (K) (Y)

  • aulia

    ngga serasi ach…….?? :-D :-O ;-)

  • risa khairunnisa

    selamat berbahagia ya daus :-) dan gk ngikuti trend artis yg kawin cerai :-S

  • andi

    selamat.. semoga akang daud bisa memuaskan istrinya.

  • evot

    selamat ya buat abang DAUS….semoga menjadi keluarga yang bahagia untuK SELamanya….amiiiiiin ya robbb

  • kiki

    selamat ya atas pernikahan abang daus dengan mba yunita……semoga menjadi keluarga yang sakina….dan selalu bahagia dalam melaksanakan aktivity didalam kamarrrrrrv……hehehehehe

  • kiki

    selamat ya atas pernikahan abang daus dengan mba yunita……semoga menjadi keluarga yang sakina….dan selalu bahagia dalam menjalankan rumah tangga…..

  • erisya

    selamat eaatas pernikahannya
    semoga menjadi keluarga yg utuh , sakinah, mawadah, dan warahmah….. amin…………… :-)

    semoga hubungannya langgeng2 z sampai dengan anak cucu ea maz dauz………… (L)

    semoga cepat dberi keturunan,,,,
    amin,,,,,,,,, (*)

  • amoy

    selamat untk daus mini,,..,moga langgeng sllu,….

  • zesthaa

    selamat menempuh hidup baru
    buat kang daus
    moga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah n warohmah
    amiinnn

  • steeven

    selamat untuk kak daus semoga bahagia sampai kakek nenek2…

  • any sumarno

    semoga yuni nggak curang ,cuma pengin terkenal aj mau sama daus

  • Pingback: Yunita Lestari Istri Daus Mini Hamil 4 Bulan? | Oktavita.Com

  • Endang Yayasan Al-Akhyar

    Selamat ya adiku daus, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. dan tentunya masih ingat dengan bang endang al-akhyar, tempat dulu daus pesantren di beji depok. dan tentunya masihkan daus juga mau terus memperjuangkan proposal pesantren bersama pa ruslan. terima kasih banyak (Y) (Y)

  • Kharismatul

    Selamat dech atas pernikahannya daus mini…
    Moga langgeng yah..!!!
    (*) (*) (*)
    (F) (F) (F) (Y) (Y)

  • akatsuke dua

    hahhahahahahaa

  • maallaa

    serasii bangettt,, :-D (Y) …. (H)

  • nur hasanah

    wah….wah…wah….slmt mnempuh hdp bru yw,,,,mdhn langeng ampe keke nene,,

  • intan

    salut…smua dikehendaki-Nya. Smg bhagia mpe tua,,,biar bkin iri psangan yg smpurna. ;-)

  • sandra

    met memambangun bahterah rumah tangga ya daus…semoga keluarga mu diberkati,dan mudah rejeki,cpt punya anak,dan tetap tampil di layar kaca.

  • awi

    selamat berbahagia daus,semoga cepat dapat momongan (K)

  • richa

    SELAMAT SMG MENJD KELUARGA YG SAKINAH,,,,,,

  • eka

    met daus menempuh hidup bruw,,, (H) :-D ;-) (Y)

  • matt

    Selamat Boss Daud semoga keluarga yg baru ini rukun2 samapi kakek nenek…amin

  • dedi

    selamat menempuh hidup baru moga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah selamt sekali lg untuk daus mini

  • laras cah cilacap

    sukses buat pernikahan kalian ;-) (Y)