Foto Pernikahan Dewi Persik-Aldi Taher

Dewi Persik dan Aldi Taher sudah mengakui adanya pernikahan siri. Dewi Persik-Aldy Taher nikah siri 04 Juli 2008 di rumah pengacara Dewi, Endah di kawasan Meruya. Foto pernikahan siri Dewi Persik – Aldy Taher ini ada di blog pribadi Dewi Persik yang diberi judul “Ada Apa Dengan Pernikahanku…???:-S

Pernikahan Dewi Perssik dan Aldi Taher dihadiri Ayah, Ibu dan Mas Bin dari pihak Dewi Perssik. Sedang dari pihak Aldi, ada sang ayah. Kebetulan ibunda Aldi ga’ ikut karena sakit. Pernikahan Dewi Aldi sendiri dilakukan jam 11.30 tengah malam. Bukan ingin sembunyi, melainkan hanya itu waktu luangnya, itupun keduanya baru pulang dari syuting. :-) Semoga dengan adanya bukti foto pernikahan ini, ga’ ada lagi fitnah ^^

Foto Pernikahan Dewi Persik-Aldi Taher :

foto pernikahan dewi persik

Chee-U .^_^.

  • dwiastanto

    PERTAMAAXXX.. (kaskus mode : on) (Y)

  • anni

    dewii…sdah bangkang suami,pembohong besar :-[ bener2 artis paling norak yang doyan cari sen sa si!!!

  • junai

    apakah memang benar adanya

  • yulina

    gila bener2 nikah sirih tu meraka………..! ternyta dwi ga pernah pegang omongan na sendiri ya kata dy c dy bukan janda murahaan py mu c di nikah sirih ma aldy ieh …………….. jujur ye!! klo w c jatoh dweh harga pasaran w selama ini dan w ga bakalan deh muculdi tv coz ;-) maLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLUUUUUUuuuuuuu x…….. :-O bwt dwi emang na ga rugi ap nikah sirih ?????????? bdw selamet ja deh wat u be2 hhheeeee:-D

  • ade

    wah bener jg tuh kt saiful jamil,,,
    klo mang cinta knp ga langsung nikah KUA aja,,,
    apa dewi malu ya pny suami kyk aldi,,,(yg………)pikir diri
    ih,,,gw seh ogah kyk gtu,,,ga pny biaya bwt ngawini lu dewi,,,
    apa dia cm nampang tenar doang tuh,,,
    jgn malu2in keluarga lu dunk,,,
    jg dong nama baik ortu lu,,,
    ga ada terima kasih bgt lu ma ortu,,,
    lu memang bs nya bersilat lidah,,, :-P

  • wilda

    wihhhhhhhh, dewi ban (N) (N) (N) (N) yak banget (N) ya, suaminya

  • Vira

    Woi.. Jgn bisanya cm pada nge judge org aj, ga baex tauk. Lu pd dah bnr kaga..?!

  • fanny

    cuekin aja wi dia org mah.. sirik aja. apalagi andy soraya jablay yang gak laku. terserah donk mau kawin sirih kek mau kawin gantung kek itu gak ada urusan sm org lain. semangan terus :-$

  • saskia

    ih dewi mah ulah kitu atuh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-O ulah nyamunikeun pernikahan komo deui nikah sirihhhhhhh :-) :-) :-)

  • rie

    YA ALLAH…lo mang ska”Y bikn sensasi tnpa prestasi… norak.. :-S

    aldi jg b***.. mw aja ma janda g*** hoby jual body…

  • wida

    hadoohhh kan ggs bolehh nikah sirihh te !!
    .huhhu
    .dasar tidak mematuhi undang-undang negara
    .ktanya mengaku warga negara indonesia tpi blum bisa mematuhi nya (N)

  • onya

    dewi gw ngefanz ma kmu…
    tapi klo ceritax kyak gini gw ilfil deh ma lo..

    tapi ga papa deh..moga u bahgia ma aldy
    coz sebenarnya kalian tuh co2k banget….

    jangan dengarin apa kata org y….
    moga aldy yang terakhir bwt kamu..
    :-D :-D :-D (H) (*)

  • Revay

    mbak dewi selamat bersenang-senang y sm aldy taher. gw tuh fans beratnya mbak dewi cozznya mbak dewi seksi bgt sih. (L) (L) (U) (F) :-)

  • aprilla

    kaaaaaaaa” jngan percaya dengan gosip (H)

  • li@ moetz

    moga2 kalian b2 co2k dech,moga ni sensa c terakhir u y wie.. u tuch dah cukup bkin sensa c

  • dwi

    ehm dewi sebenarx cie qw g pgen ikut”n mojokin lo,
    V lox jg cie bkin sensasi tyuz…. :-(

    V walaupun lo ud bgto, qw ttp seneg Qo ama gaya lo…
    ud gaya DP bgt dech…

    jgn degerin ntu kta org…
    mao d’kata”n..
    yg pentig lo sabar aj…

    mo nikah sirih to nikah d’KUA yg penting nikah kan,???
    dri pda kumpul sapi…(hehehehe) :-)

    bener g seh…
    ya dech good luck bwt DP…
    (Y) (G) ;-)

  • Pingback: Dewi Persik Diboikot Wartawan | Oktavita.Com

  • wenny 25 nietzz

    ada ada sj ulah dewi persik …..
    kalo menurut q kalau emang cinta kenapa harus kawin sirih ,,,, kan kalo kawin sirih itu hukum nya haram YAch kaN ? ? ?

    BY… WENNY CUTE

  • Pingback: Dewi Persik Teror Mantan Asisten | Oktavita.Com

  • cha

    DuCh…….. DeWi Dewi Kaya g ad cwo laen aj??????
    Jgan” u d kemat lagi ma aldy
    mauan aj ich…………..
    dia kan cma mau tenar aj merit ma u
    w saranin aj dech………..
    jgn mau d anggap bodoh am aldy
    u kan p’nah jdi santri sma kaya w
    so……. u pasti tau mana yg bener dan mana yang salah ???
    moga aj u bisa berubah dech……….
    lam knal dari w

  • cha cha

    selamat aja buat dewi n aldi semoga langeng :-) :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) (L) (L) (L) (L) (L) (G) (G) (G)

  • sandy

    dewi,jangan suka gonta ganti suami key

  • ga penting

    :-( w benci ma lu!!!!!!!!!!!!!!!!

  • aiu

    g sllu dukung driimu …

    cayoo DEWI

    g fands bnged dngan driimu …

    :-D

  • Anggie

    ;-( Lagi2 DP buat sensasi.nggak ada bosannya(N) (N) (N) Kapan buat prestasinya????Tunjukkan donk ama dunia bahwa DP nggak selalu buat sensasi:-( :-( :-( Ditunggu ya prestasinya(*) (*) (*)

  • bebby

    mbak dewi cocok kok dgn taher,,,,,,,,
    mbak,,,,walaupun bnyk halangan N rintangan maju aja terus mbak dewi pantang mundur (Y) (Y) (Y)

    pokoknya bebby akan selalu mensuport mbak dewi N mas taher,,,,,,,,,,
    alnya,bebby fans bgt dengan mbak dewi N mas taher,,,,, :-) (F)

    by : bebby yunita
    Medan

  • no name

    ya ampun apa gak dosa ya??? :-S

  • http://yohandepers@yahoo.co.id yohan

    siapapun suami dewi persik saya harap agar menjaga dewi persik krn dewi persik jg manusia yg punya perasaan yg ign dicintai dan mencintai (L) (L) (L) (L)

  • dewi

    dasar suka kali seh nyari sensasi
    tanpa perstasi

    :-S :-O :-[ :-[ (E) 8O ;-) (W) (L) (K) (K) (U)

  • dinda ayu sakinah

    kenapa mbak dewi persik nggak kawin sah aja kan lebih bagus dipandang masyarakat (Y) (Y) (L) (L) (L) (F) (F) (L) (L)

  • masiah

    dewi persik artis yg paling nora sedunia dan suka buka auratnya sendiri ;-) ;-) ;-)

  • PINGKAN

    DEWI TETAP SEMANGAT JA.. NGGAK USAH PEDULI OMONGAN ORANG

  • HAMBA ALLAH

    SEKARANG BUKAN KAWIN SIRIHNYA YANG DIMASALAHKAN,
    SELAMA ADA WALI SAH, SAKSI 2 ORANG (YANG MEMENUHI SYART), IJAB KABUL DALAM AGAMA YA SAH. kalau surat Nikah itu penunjang untuk Urusan Negara. Ada juga yg punya surat nikah tapi di dalam agama sudah bukan suami istri lagi (Mis. krn ngomong talak sembarangan). Lebih Bahaya khan!! Zina hukumnya. Yamg dibetulkan Mbak Dewi tolong dong hargai Auratnya…

  • tazky

    target berapa suami mba????? :-O astagfirullahala’dzim…………….

  • miss wati

    dulu sewaktu pacaran,bukan main mesra lagi..siap berpelukan berciuman kenapa eh skarang sudah ada ikatan yg sah,sudah halal tapi cerai akhirnya? heran heran..

  • verisa

    kawin cerai melulu kapan mau pny anak,emang dasar dewi perssik ngak pny otak.Kasihan tuh laki lo,lo cerain trus kan jadi brabe urusannya apalagi aldi kasihan tu merasa di rendahin kayak babu si dewi.Makanya kalau mau kawin di persiapkan matang-matang dulu

  • http://WWW.JABLAY.COM NNN

    Ya ampun dsr jablayyyyyyyyy!!!!!! ;-)