Foto Pernikahan Dhani dan Mulan Jameela, Tukar Cincin Cium Kening

Foto Pernikahan Dhani dan Mulan Jameela, Tukar Cincin Cium Kening (K) lagi menghebohkan dunia maya termasuk gosip artis.

(L) Kemesraan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Menikah sendiri seolah “memanas-manasi” akun haters yang kian lama kian menjamur. (W)

Pernikahan siri Ahmad Dhani dan Raden Terry Tantri Wulansari sudah terkuak. (H) Sosok anak perempuan hasil kawin siri keduanya pun bahkan sudah digadang-gadang jadi artis cilik. (F)

Namun, :-S banyak haters yang mempertanyakan Foto Nikah Siri Mulan Jameela lantaran tidak ada satupun yang tersebar luas. ;-) Padahal, banyak pihak justru membuka foto pernikahan mereka agar bisa diakui di masyarakat.

Tapi ibunda Safeea Ahmad ini justru punya cara berbeda. (H) Dalam account jejaring sosialnya, Mulan justru memposting foto-foto dirinya dalam balutan gaun pengantin (F) , dan bahkan prosesi pernikahan dengan Ahmad Dhani yang tampak resmi ber jas hitam. :-O

Namun, Mulan membantah jika pose-pose ini :-$ dilakukan demi “membuat panas” haters.

“Ya mungkin orang mau berpikiran A, B, C atau D, ya terserahlah. (H) Toh aku sama mas Dhani memang sudah menikah,”

“Nggak ada alasan untuk membuktikan aku pakai baju pengantin atau apa. :-P Ini lebih ke profesional aja.”

  • Aan Andriana

    Hiiiii g punya malu,,suatu saat karma berlaku!!!!!

  • seni

    Suatu saat pasti dia rasakn yg nmax karma wanita gak tau malu

  • Ing

    Kayaknya foto baru,, tuch liat aja style rambutnya Dhani… maksudnya apa sih,,, orang aneh…

  • Ida Armaini

    ngak punya hati,ngak tau isi hati nya itu kotoran apa ya

  • bee

    Saya hanya berdoa pada tuhan smoga bunfa mendapatkan suami yang baik untuknya dan anak anaknya amin

  • hanifa ok

    Iya tuh org::: huh hihihi

  • Fonny poetri kemba

    Mlu dkit dong jdi cewe

  • http://www.google.com hendrik chiung

    Gak punya malu jablay…n tunggu karma n wanita penghancur…RT teman sendri

  • ridwan

    gk takut apa tar yg akan trjdi nie………