Foto Pernikahan Dhea Ananda dan Ariel Nidji

Dea Ananda MenikahDea Ananda Menikah jadi bahasan berita selebritis terbaru kali ini. (F) Yupzz, Foto Pernikahan Dhea Ananda dan Ariel Nidji bakalan kita kulik bareng-bareng. (P) Tapi sebelum ngintips kabar terkini pernikahan selebritis satu ini, mending dengerin dulu dee, sedikit gosip panas dibalik perayaan akad nikah dea aril yang kabarnya dilakukan sembunyi-sembunyi :-(

Berita pernikahan diam-diam dea ananda ternyata munculin gosip heboh yang ngabarin kalo Dea Ananda Hamil duluan :-O .. Hmmh.. masa iya yach.. :-S

Akad Nikah Dhea Ananda dan Ariel Nidji (D) berlangsung secara sederhana hari Minggu pukul 10.00 WIB di bilangan Rajawali, Kemayoran Jakarta Pusat, yang juga adalah kediaman dea ananda. :-)

Dhea Ananda – Ariel Nidji Menikah :

Andy Ariel Harsya dan Nadia Budi Ananda

Pacaran cukup lama (L) emang udah jadi landasan awal buat melangkah ke jenjang lebih serius lagi dalam tahap berhubungan. Cuman, rada-rada memancing gosip miring (K) saat artis yang punya nama besar (setidaknya Dhea udah dikenal sejak kanak-kanak) ini malah memilih untuk menikah diam-diam dan dengan perayaan sederhana. :-S

Eitss, tapi sekali lagi itu pilihan. ;-) Dan, artis yang bernama Nadia Budi Ananda (nama lengkap dhea ananda) ini punya jawaban tegas soal perkawinannya ini. (H) Ditemani sang suami yang bernama Andy Ariel Harsya (nama lengkap ariel nidji), mantan personel Trio Kwek-Kwek ini menggelar jumpa pers kecil usai pesta syukuran. :-)

“Pada prinsipnya kami sudah resmi menikah, dan konsep pernikahan kami sederhana saja dan kalau ada resepsi yah dengan bentuk syukuran aja.”

Foto Pernikahan Dea Ananda – Aril Nidji :

Dea Ananda - Aril Nidji

Andy Ariel Harsya dan Nadia Budi Ananda

Dea Ananda dan Aril Nidji

Dea Ananda - Ariel Nidji Nikah

Dhea Ananda dan Aril Nidji Menikah

Penyanyi (8) kelahiran Jakarta, 26 Mei 1986 ini juga punya jawaban bagus saat ditanya seputar alasan pernikahan mendadak serta gosip kehamilan dea ananda :-O alias Dhea Hamil anak personel Nidji yang udah beredar luas. :-$

“Gak bener itu semua, gak benar sama sekali. Kan ada kalkulator, tinggal itung itung aja sendiri nanti. Kan udah pada pinter pinter ngitung smuanya” :-[

“Kalau soal pernikahan yang terkesan diam-diam dan ditutup-tutupi, (H) kita cuman pengen semuanya berjalan khidmat dan khusyuk. Makanya gak banyak orang kita undang, hanya kerabat keluarga dekat saja.”

“Dan kenapa kita pengen cepat nikah, ;-) karena sedikit lagi kan mau bulan ramadhan, jadi kita pengen menjalankan ibadah puasa secara bersama sebagai suami istri.”

Chee-U .^_^.

  • roski

    selamat

  • roski

    fotonya cukup mesra

  • sindi amanda sari

    kmu klau menikah kmu ko tambah cantik. bagus kmu nyarik cowok jangat yang tua dong yang mudah kan cowokmu keren juga ya istri dan suami memang mau jadi artis (L) (L) (L) aku entar nyusul ya sekalian aku bawak kado spesial untuk perkawinan kalian (G) (G) (G) (G)

  • safrena juwita larasati

    selamat ya kak ariel atas pernikahannya… aq doain moga kalian berdua langgeng terus sampai kakek dan nenek . amin…. :-)

  • niezha

    sLmt ya moga langgeung,klian psangan serasi (*) (L) (F) (E) (K)

  • http://yahoo.com nana

    duch…… senang nch dah jd pengantin baru..!!!!!!!!!
    smg cpt dpt momongan y….

  • http://yahoo.com nana

    duch…… senang nch dah jd pengantin baru..!!!!!!!!!
    smg cpt dpt momongan y….

    smg langgeng slm nya….