Foto Pernikahan Dide Hijau Daun dan Oktivianti Ibrano

Dide Hijau Daun Sudah MenikahFoto Pernikahan Dide Hijau Daun dan Oktivianti Ibrano (P) bakalan jadi bahasan berita gosip artis kali ini.

Prosesi sakral (F) Dide Hijau Daun Menikah dengan Oktivianti sendiri sebenarnya sudah digelar di awal tahun 2011 lalu. Cuman, perkawinan ini dilakukan tanpa publisitas berlebihan ke media. ;-)

Hari Sabtu, 29 Januari 2011 lalu, (O) vokalis Band Hijau Daun yang bernama asli Dedi Irawan, A.Md resmi melepas masa lajang dengan menikahi dara bernama Oktivianti Ibrano, (F) yang sudah di pacari selama 4 tahun lamanya.

Akad Nikah vokalis berusia 29 tahun, dengan gadis 26 tahun ini (I) digelar di rumah mempelai perempuan di Jl. Nunyai Gg. Akhwan, Rajabasa, Bandarlampung.

Sedangkan (H) resepsi pernikahan Dide Okti digelar hari Minggu, 30 Januari 2011 di kediaman lelaki di Jl. Mayjen Sutiyoso No. 84, Kotabaru, Bandarlampung, dihadiri saudara dan sahabat dekatnya. :-)

Pasangan pengantin ini sendiri mengaku (H) terpaksa menunda bulan madu. Pasalnya, tanggal 3 Februari 2011, Dide barengan Band Hijau Daun harus melanjutkan roadshow ke beberapa kota besar (8) untuk promo album. Tapi, cowok keren putra pasangan Mubasir Ehsan dan Rosaini ini menambahkan tidak akan menunda momongan. (L)

“Untuk sementara, :-) Okti akan tinggal di Lampung.”

“Apalagi, dia juga bekerja di sini sebagai honorer PNS. Paling pulangnya seminggu sekali ke Lampung” (H)

“Soal momongan, Kalau langsung diberi, ya alhamdulillah. (L) Rencananya sih ingin punya tiga saja. Tapi, berapa pun saya terima”

Okti sendiri yang dikonfirmasi soal kesibukan sang suami, (K) sekaligus pekerjaannya yang rentan dikerubuti fans perempuan dan gosip ini, mengaku sudah siap.

“’Meskipun harus ditinggalkan, :-) itu sudah risiko menjadi istri vokalis.”

“Yang penting saling percaya dan sabar menghadapi fans-fansnya yang kebanyakan perempuan” (Y)

Iya dee, jangan sampai senasib ;-( dengan Astrid Gayatri, yang menikah dengan vokalis Seventeen selama 5 tahun dengan rumah tangga jarak jauh, tapi kandas juga setelah sang vokalis kecantol model Dylan Sahara. Hadewhhh… :-$

Semoga Berita Dide Hijau Daun Menikah (G) ga’ bikin para klorofers patah hati. Stt, setelah hampir setahun menikah, Oktivianti Ibrano Hamil juga nie sekarang. Selamat dee… (F)

Chee-U .^_^.