Foto Pernikahan Egi John dan Citta Permata

Foto Egi John Citta Menikah SiriFoto Pernikahan Egi John dan Citta Permata (L) beredar luas di banyak media hiburan termasuk gosip artis.

Kasus Penganiayaan Egi John Foreisthye dan Cita Permata ini sendiri (~) sudah masuk vonis hakim yang menyatakan Citta bersalah atas kasus KDRT dengan masa hukuman 6 bulan penjara. ;-(

Pernikahan Siri Egi Foreisthye dan Citta Permata (I) memang luput dari media infotainment.

Perkawinan yang dilakukan dengan status Egi sebagai lajang berusia 21 tahun (L) dan Citta adalah janda beranak satu berusia 24 tahun ini sendiri diakui Rina, ibunda Egi, (O) digelar pada tahun 2009 silam, setelah masa pacaran sejak tahun 2006.

“Citta janda, tapi surat cerainya belum keluar.” (~)

“Saya dan keluarga melarang keras :-[ Egi menikahi dia. Namun Egi bilang mencintai dia. Daripada zina, ya sudah dinikahkan (siri),” (L)

Pernikahan Egi dan Citta yang tertutup (H) kini akhirnya terbongkar setelah kasus KDRT Citta masuk ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Egi yang disiram minyak panas dan ditusuk gunting oleh sang istri, :-( mengaku kecewa saat Pengadilan hanya menjatuhkan vonis 6 bulan penjara dan denda Rp 2000. :-[

“Kalau masalah puas, dari awal saya sudah bilang bahwa bukan keinginan saya :-) melihat ibu dari anak saya masuk penjara. Saya merasa :-S ada keanehan dalam hukum di Indonesia.”

“Saya enggak terlalu mikirin karena saya bukan kesenangan batin ;-) jika mantan istri saya dihukum seberat-beratnya. Tapi dari segi keadilan kayaknya ada yang aneh aja. :-[ Kasarnya buat saya itu enggak ada. Saya kecewa kepada pengadilan Indonesia khususnya di PN Tangerang,”

“Saya saja laser muka yang gosong habis berapa yah? :-[ Masa sama harga rokok mahalan rokok,”

“Saya merasa maling sandal saja bisa dihukum bertahun-tahun. Ini jelas-jelas pidana murni :-$ menggunakan senjata tajam, tapi keputusannya cuma 6 bulan dipotong masa tahanan dia 4 bulan, :-S sisanya cuma 2 bulan,”

Saat dikonfirmasi media, (K) Citta Permata mengaku bisa menerima putusan majelis hakim PN Tangerang, serta menyatakan menyesal dengan tindakan KDRT yang dilakukannya. :-(

“Alhamdulillah (H) nggak keberatan.”

“Karena kan aku pasti salah kan. Kalau banding takutnya nanti malah makin lama. :-$ Nanti malah nggak bisa ngapa-ngapain,”

“Menyesal, menyesal banget, banget. :-( Apalagi sampai masuk penjara. Enggak enak banget, kangen anak, keluarga,”

“Namanya penyakit yang dibuat sendirikan, ya sudahlah,” :-)

Ibu dari 2 anak ini sendiri juga menambahkan (K) jika dirinya sudah putus komunikasi sejak talak cerai diantara keduanya.

“Komunikasi sama Egi emang enggak pernah. Dari awal pertama saya yang minta cerai duluan, (U) sampai akhirnya dia memutuskan untuk bercerai. Saya enggak pernah komunikasi,” (T)

“Enggak ada, enggak ada pesan untuk Egi. :-( Ya sudah saya menyesali saja,”

Semoga setelahnya, Egi John Foreisthye dan Citta Permata bisa akur buat Jaden yah… Tapi, apa bisa ya… :-$

Chee-U .^_^.