Foto Pernikahan Enno Lerian dan Priambodo Soesetyo

Foto Enno Lerian Menikah LagiFoto Pernikahan Enno Lerian dan Priambodo Soesetyo (P) sudah beredar di banyak media berita entertainment.

Kabar Eno Lerian Menikah Lagi (F) sendiri sempat mengejutkan setelah sosok calon suaminya ternyata bukan sang pacar yang sempat dikenalkan ke publik. Melainkan orang lain.. :-O

Usai menjanda di tahun 2006 dari Nayaka, (U) personel Astoria Band bentukan uki peterpan , Enno akhirnya mengakhiri masa jandanya dengan pria kalangan biasa. (H)

Sebelum ini, (I) Enno Lerian sempat menjalin hubungan dengan mantan suami Rachel Maryam, namun, hubungan itu hanya bertahan seumur jagung, sekitaran 2 bulan. (O) Kemudian keduanya memutuskan untuk bubar.

2 bulan usai menjomblo, (U) mantan istri Muhammad Nayaka Untara ini akhirnya bertemu Priambodo Sustyo dan memutuskan menikah setelah 3 bulan pacaran. (L)

Akad nikah Enno lerian dan Priambodo (F) sendiri digelar Sabtu, 30 Juli 2011 sekitar pukul 10.00 WIB di Bellarossa, Kemang, Jakarta Selatan, dengan mas kawin perhiasan emas seberat 17 gram. (G)

Dalam jumpa pers usai akad nikah, mantan kekasih Muhammad Akbar Pradana alias Ebes ini mengaku bahagia luar biasa. (I)

“Saya minta maaf karena tidak melibatkan media, :-) karena kami berdua menginginkan kekhusuan dalam acara kami,”

“Semua perempuan pasti senang banget kalau sudah melewati masa seperti ini, yang pasti luar biasa bahagia,” (Y)

“Susah juga diomongin, (K) karena perasaan itu tidak bisa di ungkapkan dengan bahasa. Yang pasti waktu melihat pertama kali Priam, saya benar-benar tidak ada keraguan sama sekali, ya yakin aja,” ;-)

Priam sendiri mengungkapkan (H) jika dirinya sudah pernah menikah dan mempunyai seorang putri. Cowok keren berkaca mata ini sendiri juga menambahkan jika Enno adalah wanita idamannya. (F)

“Saya duda punya anak satu, namanya Azela, (L) umur tiga tahun,”

“Awalnya saya enggak tahu dia itu seorang siapa, dan jujur dia adalah figur yang saya cari selama ini. ;-) Enno benar-benar bisa mengerti saya, saya senang sekali,”

Dalam keluarga kecil yang sudah lengkap dengan 2 orang anak, (I) dari masing-masing pernikahan terdahulu ini, ibu dari Bumi Pradipta Pria Untara berharap bisa membina rumah tangga yang lebih baik. :-D

“Semua lengkap deh, :-) aku punya anak laki-laki dan anak dia perempuan,”

“Harapannya, kami bisa sama-sama terus sampai kapanpun, sampai salah satu dari kami menutup mata,” (F)

Selamat dee buat pengantin baru ini. (F) Cuman, gosip Enno Lerian Hamil Dulan (Lagi) beredar luas seiring kabar bahagia pernikahan.. Hmm.. ;-(

Chee-U .^_^.

  • firda

    semoga langgeng aja (Y) oce (W) (^)

  • dini viliank accura

    wahh mbak eno cantiq banget yaaachh
    slmat menempuh hidup baru yah mbak
    smga dpernikahan yang ke 2 ne pernikahn terakhir buat mbak :-)

  • Share

    selamat dech buat mrk…. (B)