Foto Pernikahan Garneta Haruni dan Didi Mahardika Soekarno

Foto Garneta Haruni MenikahFoto Pernikahan Garneta Haruni dan Didi Soekarno (P) akhirnya kembali ramai diperbincangkan banyak media gosip artis.

Pasalnya, :-S Didi Soekarno digadang-gadang menjadi Suami Jane Shalimar pada 12 Desember 2012, yang padahal belum juga mengurus Perceraian Garnetta Haruni. (U)

Artis Garneta Haruni kembali populer di infotainment. (I)

Ini terkait statusnya (H) sebagai Istri Didi Soekarno, yang ternyata adalah calon suami Jane Shalimar. Pernikahan Jane dan Didi Soekarno sendiri kabarnya bakal dilangsungkan :-O meski artis Pulau Hantu 2 ini belum dicerai secara resmi, alias masih cerai agama.

Sttt, :-$ Garneta sendiri Menikah dengan Mohammad Mahardika Soeparpto ini saat Didi masih menjadi Suami Ade Waroka. :-( Halahh, karma kah??

Rachmawati Soekarnoputri yang dikonfirmasi media (K) yang membeberkan jika Pernikahan Didi dan Garneta Haruni pada 21 Juli 2011 digelar dengan status Didi terikat perkawinan dengan Ade Waroka sejak 20 September 2006, :-S dan juga tanpa mendapat restu dari dirinya.

Jadi tidak menutup kemungkinan :-( jika putranya dari pernikahan dengan Dicky Soeprapto itu bakalan menikah tanpa restunya lagi.

“Dengan Garneta pun saya tidak merestui :-[ karena saat itu Didi masih punya istri, Ade. Tapi dia tetap menikah.”

“Kalau dengan yang ini (Jane) mungkin Didi bisa mengulang kejadian yang dulu, :-S menikah tanpa restu saya,”

“Itu (Didi nikahi Jane tanpa sepengetahuannya) bisa saja terjadi, :-[ tapi apa itu etika yang baik dari agama apapun?”

“Kalau terjadi, saya merasa tersinggung. :-S Kalau ada saudaranya (bibi atau paman Didi) yang membantu (mewakili Rachmawati melamar Jane), saya akan tegur keras,” :-[

Ade Pinka Saskia Waroka Istri Pertama Didi Mahardika (L) sempat mengalami aksi rebut suami yang dilakukan Garneta. Kini, mantan kekasih Nicky Tirta ini mengalami :-$ hal yang sama saat Jane Shalimar berencana menikahi suami yang belum menceraikannya.

Garnetta Haruni sendiri yang dikonfirmasi media (K) mengaku tidak mau meributkan status pernikahannya dengan Ayah satu anak itu, :-( meski dirinya belum resmi bercerai secara hukum.

“Saya enggak mau ngejudge apa-apa, dan enggak mau ngomong panjang lebar.” (K)

“Gimana sih, kalau orang sudah punya istri, :-( masih punya istri, tapi akan menikah lagi, ya gimana?,”

Pernikahan Didi dan Garneta (D) yang hanya bertahan satu tahun ini sendiri terpisah karena tidak adanya kecocokan. Sayang, hingga kini sang DJ belum juga mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama. (~)

“Memang kami sudah pisah rumah (U) beberapa bulan lalu tapi dari segi hukum, saya dan Didi masih sebagai suami dan istri,”

“Posisi saya digantung. Sampai saat ini, Didi seperti mengulur-ulur waktu (O) untuk menyelesaikan perceraian ini. Saya dalam posisi menunggu Didi (mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama),” (E)

Dara kelahiran Surabaya, 25 Juli 1985 ini sendiri (K) mengaku hanya ingin menyelesaikan perceraiannya, meski sang suami sudah mencari pengganti dirinya :-$ sebelum resmi bercerai.

“Saya enggak peduli dia jalan sama siapa, dia berhubungan dengan siapa, (L) mau pacaran, menikah lagi. Yang penting selesaikan dulu status kita. (Y) Status kalau digantungkan seperti ini, pasti keluarga juga terganggu,”

“Kalau merasa dirugikan saya merasa dirugikan. :-[ Sebagai istri sah Didi kalau statusnya diombang-ambing pasti saya dirugikan,”

“Saya selalu minta kejelasan mau dibawa kemana hubungan, kita padahal dia sudah menggandeng wanita di sana sini, termasuk dia (Jane Shalimar),” :-S

“Ini masalahnya masih ngambang, tolong diselesaikan secara baik-baik. (H) Kalau mau bercerai ayo kita selesaikan. Jangan diblow up di Twitter,”

Iya dee, semoga  (H) Perceraian Garneta Haruni Istri Kedua Didi Soekarno bisa cepat kelar. Nah, setelah jelas status satu sama lain khan jadi enak pas ngadain Pernikahan Ketiga Didi dan Jane. ;-)

Chee-U .^_^.