Foto Pernikahan Hesti Purwadinata dan Edo Borne

Hesti Purwadinata MenikahFoto Pernikahan Hesti Purwadinata dan Edo Borne (P) sudah banyak beredar di berbagai media infotainment.

Berita bahagia soal Hesti Purwadinata Menikah (F) emang udah menyebar luas sejak perkawinan itu digelar di kawasan Mega Mendung, Puncak, Jawa Barat, hari Minggu, 19 September 2010 lalu. (O)

Kisah cinta presenter yang mirip Ayu Hastari, yang baru jalan 6 bulan (O) ternyata langsung berujung ke pelaminan. Dengan mengenakan baju pengantin serba putih, (L) pasangan selebritis ini mengaku super grogi pas mengucap ijab qabul meski lega akhirnya resmi terikat.

“Jreng…jreng, akhirnya ya setelah sekian lama,” :-D

Moment lucu :-) sendiri terjadi saat pemain film I Know What You Did On Facebook, mengucap kalimat ijab kabul. Saking groginya, ucapan Edo sempat dihentikan penghulu. (H) Tapi, usai menarik nafas panjang, Edo Borne akhirnya berhasil menyelesaikan sesi ijab dengan lancar.

Dalam acara yang berkonsep Garden Party ini sendiri, (D) terlihat hadir beberapa rekan seleb, seperti Fanny Fabriana, Omesh dan pasangan Dwi Putrantiwi dan Christian Tiket. (L) Ga’ lupa, do’a dan harapan pun terucap untuk sang mempelai berdua.

“Semoga terus langgeng ya buat Hesti dan Edo,”. (Y)

Perkawinan yang diikat dengan mas kawin (G) seberat 25 gram ini sendiri berjalan lancar, meski ada beberapa kendala yang terjadi.

“Alhamdulillah berjalan lancar. Kita lega banget karena semua persiapan bisa terlaksana hari ini” :-D

“Pas lagi make up sempat mati lampu, ;-( dan baru nyala lagi jam setengah delapan. Padahal kan acara sudah harus mulai jam delapan” :-$

Bukan cuman itu, saat prosesi sakral akad nikah pun, sempat terjadi kendala kecil. :-(

“Mau akad itu sempat gerimis, :-S untungnya nggak hujan besar sudah reda.”

“Terusnya, yang ada malah panas banget”. (H)

Iya dee, semoga Pernikahan Edo Borne dan Hesti Purwadinata bisa cepet dikaruniai momongan, jadi tambah rame. (F)

Chee-U .^_^.