Foto Pernikahan Icha Jikustik dan Aji Firna

Icha Jikustik MenikahFoto Pernikahan Icha Jikustik dan Aji Firna jadi bahasan seru berita artis kali ini. (P)

Yupzz, kabar (L) Icha Jikustik Resmi Menikah emang cukup mengejutkan. Pasalnya, Ijab Kabul sendiri digelar hari Rabu 01 September 2010 pukul 21.30 WITA di Tenggarong, Kalimantan Timur. Jauh yach.. ;-)

Bassist bernama lengkap Aji Mohammad Mizra Ferdinand Hakim (H) sempat heboh dengan gosip pacaran bareng Kiki Amalia saat terlibat pembuatan single duet religi, (8) Allah Maha Pengampun di penghujung tahun lalu.

Tapi, pas dikonfirmasi (K) di awal tahun 2010 soal cerita cinta diantara dirinya bareng mantan pacar Hengky Kurniawan itu, cowok keren kelahiran Samarinda, 11 Oktober 1976 ini mengaku ;-) malah sudah punya pacar yang bukan artis.

“Kasihan pacar gue. :-P Insya Allah, gue akan nikah tahun ini. Sedangkan hubungan dengan Kiki, berjalan secara profesional saja,”

“Gue ngerasa nyaman aja jalan sama pacar gue yang bukan artis. ;-) Lebih memahami kita, dan mudah ngejaga. Sementara kalau artis kan banyak kesibukannya dan akhirnya kita jadi jarang ketemu” :-$

Icha Nikah :

Impian menggelar upacara perkawinan (F) pun akhirnya dilaksanakan juga di awal bulan September 2010 ini.

Ijab qabul musisi yang ada di bawah label Warner Music ini sendiri (I) digelar di kampung halamannya di Kalimantan Timur. Seorang gadis manis (*) yang mengenakan jilbab bernama Firna, menjadi wanita beruntung yang dipilih sang pembetot bass Band Jikustik.

Foto Aji Firna Istri Icha Jikustik :

Dari gambar pernikahan (P) yang di abadikan oleh adik Aji Mirza Hakim ini, terlihat suasana khidmat dalam acara yang dihadiri keluarga terdekat.

Kedua mempelai pengantin yang mengenakan baju muslim warna putih berhias abu-abu pun terlihat :-) berseri di acara yang digelar usai Shalat Tarawih.

Sedangkan untuk Resepsi Pernikahan Aji Mirza Hakim dan Aji Firna (I) sendiri rencananya akan digelar pada tanggal 19 September 2010 mendatang, di Tenggarong, Kalimantan Timur. Semoga Bahagia. (F)

Chee-U .^_^.