Foto Pernikahan Idrus Madani dan Harti Rahayu

Idrus Madani Menikah Lagi dengan Tati CuekFoto Pernikahan Idrus Madani dan Harti Rahayu (P) yang sudah beredar luas di banyak media infotainment (K) masih juga ramai diobrolin.

Idrus Madani Menikah Lagi setelah terjangkit Cinta Lokasi (L) di sinetron Ustad Fotocopy dengan Harti Rahayu alias Tati Cuek, (H) lewat mak comblang Qubil AJ.

Istri pertama Idrus Madani alias Pak RW Islam KTP, Cut Nila Rosita ;-( meninggal dunia pada 29 Agustus 2012 silam, dengan meninggalkan (I) seorang anak bernama Faruk.

Dua bulan menduda, pria berusia 57 tahun ini mengaku sudah siap :-D membina keluarga baru lagi. Bukan untuk menghapus duka kehilangan istri, tetapi diakui (Y) semata-mata untuk meraih kehidupan yang terus berjalan.

Adalah Harti Rahayu, (F) janda beranak satu yang menjadi lawan mainnya di sinetron Ustadz Foto Kopi. Wanita paruh baya ini sendiri mencoba mengingat (K) perkataan Idrus saat melamarnya.

“Emang gak tahu gimana, bukan menolak. Cobalah kita istiqarah dulu. :-) Lu gua minta menjadi istri gue. Semua keluarga gua udah setuju, (L) kalau lu jadi istri gue,”

Perkawinan Idrus dan Harti Rahayu sendiri digelar pada (O) Minggu, 21 Oktober 2012 di Jakarta Timur. Idrus mengucapkan janji di hadapan saudara Tati dengan (G) mas kawin berupa emas 10 gram.

Cerita Cinta Idrus dan Tati (L) sendiri bermula dari mak comblang yang dilakoni Qubil AJ di lokasi syuting Ustad Fotocopy. Qubil sendiri menyebut hal ini sebagai takdir. (Y)

“Itu sebenarnya dari becanda-becanda yang keseringan :-D tapi ini semua gerakan dari Allah.”

“Terjadi seperti ini, (H) ngalir begitu aja,”

Idrus lantas menimpali dengan membenarkan ;-) jika ada peran Qubil dalam kisah percintaannya ini.

“Asal muasalnya (K) elu juga provokatornya.”

“Awalnya kita nggak ada rasa apa-apa. Tapi ketika ini provokator mulai, (L) baru kerasa. Eh iya di samping gue ada orang yang uhuy,” :-D

Tati sendiri mengaku sudah lama (Y) mengagumi pemeran Pak Lurah itu, bahkan sejak keduanya dipertemukan pertama kali di Sinetron Islam KTP. (H) Tati sendiri menambahkan saat melamarnya di dalam Taksi, Idrus terkesan malu-malu. :-$

“Ini jalan Allah kita dipertemukan di beberapa kali produksi. :-) Memang gue mengharapkan cinta Bang Ali dari Islam KTP tapi baru sekarang ya Pak,”

“Waktu babeh ngomong (K) lu nggak usah beli rumah, tapi lu tinggal di rumah gue, sempet nanya, maksud lu apa sih beh? :-S Udah kita istikharah sambil ikhtiar, udeh. Gue pokoknya lamar lu jadi bini gue. (L) Gue pinang sekarang di taksi,”

Cieee.. romantisnya ngalahin ABeGeh.. (L) Selamat aja ya buat kabar Pernikahan Kedua Idrus Madani. Semoga langgeng jaya dan bahagia selalu. (F)

Chee-U .^_^.