Foto Pernikahan Ijonk dan Dhena Aldhalia

Dhena Aldhalia Devanka Istri Johathan FrizzyFoto Pernikahan Ijonk dan Dhena Aldhalia (P) sudah banyak beredar luas diberbagai media hiburan gosip tanah air.

Dena Aldhalia Devanka Istri Jonathan Frizzy (F) sendiri awalnya dipacari selama 8 tahun, dan diundur dinikahi selama 7 bulan, dan akhirnya diperistri di akhir tahun. (H)

Nama Dhena Aldhalia Devanka (*) sempat menggema di infotainmnet tahun 2009 lalu, tepatnya pada bulan Februari, sebagai Pacar Jonathan Frizzy. Namun, kabar ini menghilang tanpa konfirmasi. :-(

Hingga akhirnya :-) di bulan Oktober di tahun yang sama, Ijonk memperkenalkan Dena pada media sebagai kekasih barunya, (U) usai patah hati dari Dominique Agisca Diyose di tahun 2007.

Lantas, :-) kisah cinta Ijonk Dhena ga’ lagi terdengar gaungnya, hingga tersiar kabar Jonathan Frizzy Menikah di bulan Mei 2012 lalu. (F) Sayang, perkawinan ini harus dibatalkan dengan waktu yang tidak diketahui.

Dan tepatnya di hari Jum’at, 14 Desember 2012, (I) Ijonk Dhena menggelar resepsi pernikahan di Kitchen & Bar, di Aston Kuningan Suites hotel Ground Floor, Kuningan Jakarta Selatan.

“Mohon maaf acaranya sedikit tertutup, (H) karena itu atas permintaan dari teman-teman artis dan orang tua”

“Di sini ada keluarga aku. Di sini kita sudah bahagia nggak usah diungkit-ungkitlah masalah lain. ;-) Kan kita di sini baik-baik saja”

Mantan kekasih alm. Alda, Masayu Anastasia, Dominique (*) ini sendiri lantas menyebutkan jika dirinya dan Dhena sudah berpacaran selama 8 tahun lamanya, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. (Y)

“Kita pacaran (pacaran) sudah lumayan lama.” :-)

“Mungkin teman-teman belum tahu. Kita pacaran sekitar tujuh sampai delapan tahun. (L) Suka duka kita lalui bersama,”

“Kita memang sukanya enggak go public ya. ;-) Sukanya diam-diam, dan kita enggak pingin diekspose, jadi so sorry,”

Lhooo, 8 tahun pacaran berarti sejak tahun 2004 – 2012. (O) Padahal putus dari Masayu tahun 2005, putus dari Dominique taon 2007. :-S Lha berarti ama yang artis2 ini selingkuhan donk.. :-$

Cowok keren kelahiran Pematang Siantar, Sumatera Utara, 13 April 1982 ini (H) dengan tegas kembali menyatakan dirinya enggan membahas gosip miring :-[ soal tidak adanya restu orang tua Dhena Aldhalia karena perbedaan agama.

“Yang penting, semuanya sudah tahu kan kalau hari ini adalah hari bahagia” :-D

“Kita sudah mengumumkan (K) kalau kita sudah bersama, dan ini istrinya Ijonk.”

“Mohon doa saja, dan yang pasti kita sudah berkeluarga,” (F)

Oke dee, semoga Gosip Miring Pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena bisa hilang seiring waktu. ;-)

Chee-U .^_^.