Foto Pernikahan Mandala Denova 21 Agustus 2009

Mandala Menikah Siri 21 Agustus di KudusFoto Pernikahan Siri Mandala Denova 21 Agustus 2009 (P) beredar luas di berbagai media infotainment gosip.

Mandala dan Maridha Denova Menikah Siri (F) di Kudus, Jawa Tengah sebelom akhirnya dicatatkan di KUA tanggal 6 Oktober 2009.

Berita (K) soal Mandala Shoji Menikah 6 Oktober 2009 ternyata bukanlah isapan jempol belaka.

Dikonfirmasi di konferensi pers yang digelar di Pejaten Jakarta Selatan, Jumat (3/12), (I) pasangan yang sempat menjalani proses ta’aruf ini membongkar rahasia mereka selama ini.

“Di sini saya akan bicara perihal semuanya. :-D Karena mereka semua sudah jadi saksi, awalnya kita mau bilang resepsi Januari 2011 dan itu memang resepsi :-) dan sebenarnya kita telah menikah,”

Yupzz, setelah 3 minggu (O) berkenalan dengan Nova, cowok keren kelahiran Surabaya ini mengaku sudah merasa nyaman dan langsung ingin menikahi sang pujaan hati. (L) Namun, ada alasan yang membuat prosesi kawin siri alias nikah agama dilakukan lebih dulu.

“Di saat itu saya ada ikatan kontrak (~) dan tidak bisa bilang ke publik padahal saya sudah merasa nyaman sama Denova,”

“Saya tetap melangsungkan nikah, tapi semuanya tahu baik keluarga, sahabat, (*) teman tapi tidak bilang di media. Dan kita pengen cepat resepsi,”

“Satu bulan setelah kenal (O) dan langsung menikah tanggal 21 agustus 2009 secara agama :-) dan itu karena surat-surat (syarat nikah) belum jadi. ”

“Kami menikah di Kudus, di tempat orangtuanya Denova. :-) Sedangkan saya dari Surabaya harus ngurus surat segala macam. Akhirnya diputuskan menikah secara agama dulu,” ;-)

Selang 2 bulan kemudian, (I) pasangan Maridha Denova Safriana dan Mandala Soji baru mendaftarkan pernikahan mereka di Kantor Urusan Agama (KUA) Kudus, Jawa Tengah.

“Tanggal 6 Oktober 2009 (pernikahan) dicatat di KUA pas ulang tahun Mandala. :-) Tahun 2009 bukan 2010.”

“Dulu waktunya mepet. :-$ Nilai uang maharnya senilai tanggal nikah dan seperangkat alat sholat. Saya tidak masalah untuk mas kawin, yang penting nikah,” (Y)

Soal selentingan (F) Denova Hamil 4 bulan pun dibenarkan pasangan muda ini.

“Ya mungkin ini anugerah dari Allah. (G) Setelah kita menyimpan rahasia ternyata aku dikasih anak. Mungkin kalau terlalu lama disimpan juga nanti pasti terkuak. (H) Tapi yang jelas dia enggak hamil di luar nikah,”

Ya udah dee, :-) semoga kabar Mandala Denova Menikah Siri 21 Agustus 2009 di Kudus ini bisa meng-clearkan kasak kusuk miring yang sempat beredar. ;-)

Chee-U .^_^.