Foto Pernikahan Melky Bajaj dan Dewi Fitri Handayani

Foto Melki Bajaj MenikahFoto Pernikahan Melky Bajaj dan Dewi Fitri Handayani (P) masih hangat dibahas di banyak media gosip artis tanah air.

Meilki Balipa Emil alias Melki Bajaj Menikah (F) dengan gadis pujaan hatinya, setelah sebelomnya berpacaran lebih dari satu tahun. Cieee.. udah mantap nie bang.. ;-)

Meilky Bajaj akhirnya resmi melepas masa lajang (*) setelah menikahi seorang dara cantik bernama Dewi Fitri Handayani di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Selatan, hari Sabtu, 11 Februari 2012. (L)

Namanya juga pelawak, ;-) tetep aja banyolan konyol meluncur dalam suasana sakral yang bakalan jadi moment penting dalam hidupnya itu.

“Gue lagi nungguin orang tua gue sebentar ya, :-) doain semuanya lancar saat mengucapkan ijab kabul,”

“Gue sebenarnya santai aja, (H) tapi gak tahu kok jadi berubah pucat karena kencing dua belas kali ya,” :-P

Yupzz, cowok keren kelahiran Denpasar, 29 Mei 1983 itu :-$ memang sempat gugup sampai harus bolak-balik ke kamar kecil hingga 12 kali, sesaat sebelum akad nikah digelar. :-O Untungnya, pernikahan berlangsung lancar, setelah partner Aden dan Isa Bajaj itu (K) bisa mengucapkan ijab qabul secara sah.

Sebelomnya, (H) Meilki sendiri mengaku selalu menghafal kalimat ijab saat melakukan aktifitas apapun.

“Jadi menghafal kalimat ijab kabul itu pas aku masak (^) pas nyapu, tapi ternyata salah, kurang kata binti, jadi ngehafal lagi deh,” :-P

Resepsi Melki Bajaj dan Dewi Fitri :

Untuk resepsi pernikahan, (I) Meilky dan Dewi mengaku akan menggunakan nuansa pernikahan berwarna Ungu, dengan adat Palembang Modern. (Y)

“Soalnya saya Palembang dan calon istri saya modern,” :-P

“Alhamdulillah saya akhirnya menikah. (F) Ini serius ya bukan bercanda. Ini kenalkan istri saya Dewi Fitri Handayani, lihat wajahnya, modern kan? ;-) Makanya kami akad nikah dengan busana modern,”

Dewi Fitri sendiri, mengaku kepincut dengan keseriusan cinta pemain sinetron Para Pencari Tuhan itu (L) ditengah gaya ngocol yang selama ini melekat dalam diri suaminya.

“Meski banyak bercandanya, :-D tapi dia serius menjalani hubungan kita,”

Iya dee, semoga berita dan Foto Meilky Balipa Emil alias Melky Bajaj Menikah ga’ bikin kalian patah hati yach.. ;-)

Chee-U .^_^.

  • Mella apriza

    Selamat y,,,, smga mjd kel sakinah, mawadah& warohma. amin

  • anggraini hanna

    selamat bwt melky

  • miftah

    happy wedding,,,,,,,,,,,,,,, (F) moga bahagia (W) ;-)

  • http://asyendita.blogspot.com/ Tohka Yatogami

    Good nieeh.. penggemar setianya melky bajaj! keren! First Comment