Foto Pernikahan Naga Lyla dan Feby Rizky

Foto Pernikahan Naga Lyla dan Feby Rizky (P) bakalan jadi bahasan seru berita gosip artis kali ini.

Indra Perdana Sinaga dan Febby Rizky Andhika Siregar resmi menikah (L) Jum’at, 27 Januari 2012 pagi dengan mas kawin logam mulia. :-D

Naga vokalis Band Lyla resmi menjadi suami (L) dari Feby Rizky Andhika Siregar, setelah berhasil melewati prosesi sakral Akad Nikah, yang digelar di kediaman mempelai wanita di (E) Perumahan Bukit Permai, jalan Agung L2 No.7, Cibubur, Jakarta Timur.

“Saya terima nikah dan kawinnya Febby Rizky Andhika binti Harimudin Siregar (*) dengan mas kawin tersebut tunai,”

Dalam akad nikah tersebut (L) Naga menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan emas seberat 27 gram.

“Seperangkat alat shalat dan logam mulia 27 gram. ” (G)

“27 gram itu lebih ke harinya,” :-)

Foto Pre Wedding Indra Sinaga :

Saat akad berlangsung, (I) rekan Amec Lyla ini harus mengulang ijab qabul karena sempet ada kesalahan.

“Sempat dua kali karena ada imbuhannya saja nggak boleh. :-) Disuruh diulang sama saksinya.”

“Nggak kaget, ;-) berusaha tenang dan menahan keringat,”

“Banyak yang terjadi dalam akad hari ini. Ini jadi pengalaman berharga buat saya dan istri,” (Y)

Cerita lucu (K) terjadi saat pemasangan cincin kawin. Naga yang menjalani program menaikkan berat badan sebelum nikah ini, sempat membuat panik :-$ sang istri yang kesulitan memasukkan cincin.

“Saya tadi kesulitan memasukkkan cincin ke jarinya, (H) apa karena tambah gemuk?”

“Tapi setidaknya jadi pengalaman yang menarik bagi saya dan Naga,” ;-)

Indra Sinaga sendiri mengaku (H) memang sengaja menaikkan berat badan, karena ga’ ingin terlihat kurus. Sayang, cincin kawin yang dipesan tiga bulan sebelom hari H justru menjadi momok tersendiri. :-P

“Gue sengaja naikin berat badan ;-) untuk mengenakan beskapnya, ternyata tangan gue juga ikut membesar jadi susah masukin cincinnya,”  :-$

“Kita sudah pesan cincinnya sudah tiga bulan lalu, (*) jadi agak enggak pas lagi di jari.”

Lucunya, :-P Naga Lyla mengaku sempet ga’ percaya kalo dirinya udah resmi jadi seorang suami.

“Iya agak enggak percaya, karena lihat semuanya ngumpul, (I) teman-teman ngasih selamat di pernikahan gue, agak enggak percaya.”

“Jadi ingat masa-masa SMA lagi pacaran,” :-D

Senada dengan sang suami, mantan finalis Miss Indonesia ini sendiri juga mengaku (L) masih merasa mimpi.

“Sebenarnya aku masih serasa mimpi :-P sudah jadi istri orang.”

“Mungkin nanti setelah resepsi akan terbiasa,” ;-)

Resepsi Pernikahan Naga Lyla dan Feby Rizky sendiri bakal digelar Sabtu, 28 Januari 2012. (I) Iya dee, selamat yach.

Chee-U .^_^.

  • miela

    met mnempih hdup bru kak naga… (L) (L) :-) (F) (G)

  • i

    kak naga lyla n kak fheby slamat y ats pernkahannya smg pernkahan ini untk pertama n slamanya…. menjadi kluarga sakinah mawaddah n warahmah… amin…

  • DYHEN

    WACH……selamat ya bwt kalian berdua..
    moga jadi kluarga yg utuh kakek2-nenek2..
    amin……………………………….

  • wahyu

    slamat menempuh hdup bru,mg bhgia slamanya..

  • maymunah

    huffffffff
    selamat menempuh hidup baru a abang
    semogah langeng sampai anak cucu
    ehhhhmmmmm…….
    egk ada acara ngunduh mantu di pekan baru neh….
    :-D

  • http://istiqomah lia

    (E) ka’ naga.,.,., cocok bnget,.., smoga langgeng ea :-)

  • Adipura Mandiri

    Selamat berbahagia Naga, dan selamat menempuh hidup baru. (H)

  • sofiya

    ehem
    bgus kak lyla
    au jdi sneng

  • ericka fia falein

    _sElamat z ea bwt yg berbahgia cepet pux mo”ngan heheh…..

  • amor rayogi silaen

    buat naga lyla (L) feby rezky andhika siregar..

    selamat bahagia yach (F)
    (*)
    moga bahagia dan lageng.

    cepat dapat momogan yach :-( ??????

  • Naufal mysterio

    slamat berbahagia ea (L)
    moGa cpat Dpat momongan

  • anggi

    semoga menjadi keluarga yg sakinah mawardah warohmah dan tep langgang n tep exsis di lyla yaa

  • fika

    selamat ea wat kax naga,,,, smoga langgeng n cpet dpet momongan,,,,,,,,

  • rani

    met menempuh hidup baru kak naga

  • ana jolin

    kak naga mga jd keluarga yg bhag!a,,jd mk!n sukses,,am!en

  • Meme puti

    selamat yah buat kk Naga Lyla n Kk Feby (F) (G)
    smg jd klrga yg SaMaWa :-)

    Amiiiinnnnnn

  • nita

    mang psngn yg s’rsi,naga jd keren, (G) smo jd p’nkhn yg abdi smpai kakek n nenek……..

  • boas

    selamt

  • Tien Yuen One

    Semoga menjadi keLuarga sakinah:)

  • yati hayti

    buat kakak naga slamat menempuh hidup baru
    smoga awet slamanya ga ada gosip diantara kalian berdua
    amiiiiin

  • rizka

    selamt yach kak :-) … moga langgeneg ampek kakek_nenek :-D

  • Resty

    ‘smogaaa bs berbaahagiaaaa dg kehidupan yg bru ny,,

  • nitha

    selamat y k’ naga semoga menjadi keluarga yg sakinah,mawadah n marrohmah aminn!!!!!! :-)

  • mitha

    saya fans skali sama ka indra, cocok tuc ka indrax dengan ka febrynya pasangan serasi