Foto Pernikahan Nia Ramadhani Ardie Bakrie

Akad Nikah Nia RamadhaniFoto Pernikahan Nia Ramadhani Ardie Bakrie (P) jadi bahasan gosip artis terbaru kali ini.

Akad Nikah Nia Ramadhani Ardi Bakrie (L) sendiri digelar di Hotel Mulia, Jakarta, dengan disahkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. (H)

Pembacaan akad yang berlangsung di (E) Ruang Grand Ballroom, Hotel Mulia, Jakarta, hari Kamis tepatnya 1 April 2010 sekitar pukul 14.40 WIB, dengan disaksikan oleh para tamu penting dan petinggi negara. :-O

Terlihat hadir, Wakil Presiden Boediono :-) dan Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum, yang duduk bersebelahan dengan Akbar Tandjung.

Ardi Bakrie sampai di Hotel Mulia sekitar pukul 13.50 WIB (O) dengan menggunakan beskap berwarna putih dan juga blankon bercorak batik berwarna coklat dan kain jarik batik berwarna coklat putih. ;-)

Kedatangan mantan pacar Manohara ini disambut pihak keluarga Nia dengan tarian asal Sunda (F) yang dibawakan sekitar lima orang penari.

Ardi lalu memasuki ruangan dengan dipayungi (H) dan disambut kedua orang tua Nia yang mengalungkan rangkaian melati ke putra bungsu Aburizal Bakrie tersebut. Lantas, diantar kedua orang tua Nia, Ardie Bakrie melangkah ke meja akad. (~)

Ga’ lama, sang mempelai perempuan, (F) dara kelahiran 16 april 1990 ini keluar didampingi istri Agung Laksono. Prianti Nur Ramadhani terlihat anggun dengan kebaya putih dan mahkota yang menghiasi kepalanya. (L)

Presiden SBY yang datang sekitar pukul 13.35 WIB (O) menjadi saksi pernikahan dari pihak Ardi. Sedangkan saksi dari pihak Nia Ramadhani adalah Mantan Menteri Luar Negeri Alwi Shihab.

Keduanya pun melangsungkan akad nikah dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp 2015,- :-S dan dipimpin oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Jakarta, Syahroni, S.Ag. (H)

Usai akad nikah digelar, DR. Didin Hafidudin membacakan doa pernikahan dan dilanjutkan wejangan dari Alwi Shihab. :-D

Nia Ramadhani Bakrie Resmi Menikah :

Usai disahkan menjadi pasangan suami istri, (L) Anindra Ardyansyah Bakrie dan Nia Ramadhani akhirnya menggelar jumpa pers di Ballroom Hotel Mulia.

“Alhamdulilah lancar, :-) semua ini berkat doa dan dukungan teman-teman. “

“Sekarang kami resmi jadi suami istri,” (Y)

Untuk arti mas kawin yang berupa uang sebesar Rp.2015, (~) diakui adalah gabungan tahun serta jumlah dari tanggal dan bulan.

“Tadinya mau pake angka 4 dari bulan April, ;-) tapi 4 rupiah enggak bisa didapat.”

“Alhasil kami jumlah tanggal dan bulan jadi angka 5,” (I)

Pasangan beda usia yang cukup jauh ini sendiri ;-( mengaku yang paling istimewa adalah cincin kawin yang diisi darah mereka berdua.

“Di cincin ini ada darah aku dan Ardie, :-O titik ini melambangkan satu dunia yang artinya dalam satu dunia ada aku dan Ardie yang tadinya sendiri-sendiri, namun sekarang sudah disatukan oleh cinta.” (L)

“Sedangkan darah ini amat sangat penting (G) dibandingkan dengan berlian.”

“Darah suami saya lebih berharga dari apapun,” ;-)

Dalam kesempatan itu, Nia Rahmadani juga beralasan (H) terbawa suasana saat beberapa wartawan menanyakan wajah dengan senyuman terpaksa saat prosesi berlangsung.

“Itukan terbawa suasana saja sih.” :-)

“Sebenarnya, aku nggak terlalu tegang kok,” ;-)

Ya udah dee selamat buat Nia Bakrie. (F) Nah, buat yang udah liat Foto Nia Ramadhani Ardi Bakrie Menikah, gimana tuwh ngeliat muka Nia? ;-)

Chee-U .^_^.

  • sofa tasya kamila

    wah..nia selamat ya… semoga menjadi kelarga yang sakinah,mawadah,warohmah.ardi jaga nia baik-baik,semoga cepat di beri momongan.

  • mizzketcup

    wah…..selamat ya nia-ardi bakri atas pernikahanx,semoga mjd keluarga sakinah, mawaddah,warahmah hingga akhir hayat kln berdua !!amien ya rabb……..

  • AENY

    SELAMAT YA BWAT NIA & ARDIE MGA BHAGIA AMPE ANK CU2………………

  • gita’

    slmt ea…
    moga moga jd rmh tnnga eang sakinah mawaddah n warahmah…amien

  • abel

    selamat y tuk Nia n Ardi, smga ja jdi psangan yg sakinah mawadah warohmah. amiiiiiinnnn!!!!!! :-)
    aq jdi iri nich ma klian br-2??? ;-(

  • FEGGY

    selamat menempuh hidup baru? :-S (L) (*)

  • deccy

    lucu ikh ,.,. :-D

    med menempuh hidup baru iia nia nd ardi bakrie ..
    muga langgeng ,.,.aminnn (L)

  • http://mesengger sindy valenita

    selamat menempuh hidup baru ya!!!!!!!!!! :-D

  • eka pratiwi

    selamat menempuh hidup baru ya.

  • Gabriel

    Cantik bnGet siCh kak nIA,,,,,,,,

    (L) (L) (L) (L)

    Mga abDi am pSngAnx (F) (F) (L) (L) :-) :-)

  • fhie

    selamd iia (L)

  • nur adibah97

    wah! SELAMAT PENGANTIN BARU ya.. (F)

  • http://tonjong ipang

    duh…………jd g pLawan Lg dah…………..???? (K) (L) :-O

  • mista

    ka nia ko ga cium ka bakri nxa…….. by irna fens bngt km

  • sandra

    ini baru cewek pinter,selamat menempuh hidup baru

  • merry

    kak nia…
    selamat yua^^
    moga bahagia selalu….
    is the best bt kak nia…

  • chi

    itu mukanya Nia kaya terpaksa n berbeban berat wkt nikah wkwkkkw ada apa ya? :-S

  • Kodz

    Selamat moga kebahagian kalian bukan penderitaan untuk korban lapindo,cz uang 9 kan kebawa mati

  • uly

    wowwww, very fantastic party…… great…. :-D :-)

  • http://aderudi99@yahoo.co.id ADE RUDI

    Selamat menempuh hidup yang baru

  • irma_raya

    ih si ardi maunya nyosor aje. . . . ;-)

  • miftah

    semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah…………………..

  • Erviana

    YA,Selamat deh buat kalian berdua semoga menjadi kelarga yang sakinah mawadah warohmah

  • dinda

    selamat ya kak nia
    semoga kak nia langgeng terus sama kak ardi (F) (L)

  • santy

    ih nia km tuch mirip akhu tau

  • intan

    slamat iaa ….
    smoga langgeng.
    di berkahi Allah S.w.t.
    di berikan keturunan yg soleh dan soleha.
    ‘n cantik kyak Nia … :-)

  • titik

    Selamat menempuh hidup baru untuk Ardy Bakrie dan Nia, semoga bahagia selamanya dan jadikan perkawinan kalian menjadi perkawinan yang kekal seumur hidup kalian, jangan sampai terpisahkan oleh apapun. hanya kematian yang bisa memisahkan kalian. berdoa selalu untuk keutuhan dan keberkahan perkawinan kalian…..
    Pesta yang sangat luar biasa spektakuler sepanjang abad… tapi wajar saja karena ingin memberikan yang terbaik buat putra tercintanya…… aku salut dengan Pak Bakrei yang luar biasa….

  • putri

    seLamat z ya buat nia (G) semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah,warohmah,dan cepat2 dimomongi seorng putra/putri…..semoga (L) kalian abdi sampai nenek,kakek. :-D Chee-u…^_^

  • Putri Delviani.M

    SeLamat z yaCh bWat Nia & Ardy (G) sEmo9a menjadi keluar9a yaN9 sakinah,mawaddah,warohmah,dan cepat2 dimomon9i 5eorn9 putra/putri…..semo9a (L) kalian abdi 5ampai nenek,kakek. :-D Chee-u…^_^

  • Putri Delviani.M

    SeLamat z yaCh bWat Nia & Ardy (G) sEmo9a menjadi keluar9a yaN9 sakinah,mawaddah,warohmah,dan cepat2 dimomon9i 5eorn9 putra/putri…..semo9a (L) kalian abdi 5ampai kakek,nenek. :-D Chee-u…^_^

  • Ganteng

    SElamat ya buat kalian berdua, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah…
    amien. (G)

  • http://KY2_CLIQUERZ@YAHOO.CO.ID KEYKY

    PERNIKAHAN YG SNGT MEWAH JG MNARYK,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • yani wulandari

    soga pernikahan ardi&nia sama nenek kakek . amin

  • dewi

    wah,,,,,,,,,,,mbak nia& mas ardi bakrie cocok loch…………… :-)
    menggairahkan semua suasana (F) (L) (F) karena acara pernikahannya sangat mewah hingga mengeluarkanuang banyak (100 M )
    semoga langgeng yaaaaaaaaaaaaaaa………………………… :-D
    Oke (Y)

  • http://www.ymail.com Diti Indriyani Azzahra

    nia ramadhani kayak boneka yah????
    lucu….

  • Pingback: Foto Cincin Kawin Darah Nia Ramadhani Bakrie | Oktavita.Com

  • putri elsera

    moga hidup bahagia,,, :-D

  • RIRI

    Semoga pernikahannya langgeng

  • wina

    smoga jd kluarga sakinah,mawadah,warohmah,tuk nia ramadhani (Y) :-) :-) :-) :-)

  • Stelly

    Selamat menempuh hidup baru..and berbahagia..selamanya ya..jgn kaw-cer kyk kebykan artis.like idiot trand.!!

  • yuan

    kak harga cincin nya brapa (L) (P) :-[ (B) (^) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&) :-$ (E) (~) (K) (I) (8) :-O (T) (G) (F) (I)

  • lhysa

    nia ramadhani sya sarangkan smoga rumah tangga nia zmoga ttap lancar dan jgan prnah ad kta cerai d’ antara kalian berdua ok……
    saLam am k’ nia smoga tambah cantik… (F) (K) (L) :-O (G) (O) (D) :-S ;-( (P)

  • ziz noura siregar

    seLamat yh…
    semoga Langgeng

  • juliyati

    semoga bahagia samapi kakek dan nenek yo

    Selamat menempuh hidup baru untuk Ardy Bakrie dan Nia, semoga bahagia selamanya dan jadikan perkawinan kalian menjadi perkawinan yang kekal seumur hidup kalian, jangan sampai terpisahkan oleh apapun. hanya kematian yang bisa memisahkan kalian. berdoa selalu untuk keutuhan dan keberkahan perkawinan kalian…..
    Pesta yang sangat luar biasa spektakuler sepanjang abad… tapi wajar saja karena ingin memberikan yang terbaik buat putra tercintanya…… aku salut dengan Pak Bakrei yang luar biasa….

  • Miancha

    Meskipun bahtera hidup kadang diterpa ombak dan badai :-[ tetaplah saling setia dan saling menguatkan. Selamat mengarungi bahtera rumah tangga…. :-)

  • CHECHE

    SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,SMOGA JADI KELUARGA YNG DIBRKTI OLEH TUHAN AMIE (F)

  • putri

    kak nia koq snyM y kyK t’pkSa geeto,,,?
    tpi te2p kLiatn cntk,,,,,,,,,,,,
    slmt yyyyyyyy

  • nuraini

    duuuuuuuhhhhhhhh keren beud tuh ka nia and ka ardy pesta nikah nya,,,,,,,,,,,, :-D

  • desty

    iiiihhh….mbAk niA CUaantik bgtz sih? moga langgeng ya

  • alma

    k’nia ‘n’ k’ardi slamat ya (W) mudah2an langgeng dan menjadi keluarga yang sakinah,mawadah,warrohmah (Y) :-D

    smoga cepet punya anak jga lengkap cewe cowo :-)

    mudah2an hidup bahagia (*)

    k’nia wktu nikah keliatan cantik bgt :-)

  • Tika

    Slmat Yea bu4t na Nia N aRdy……………………….mOga2 lnggeng………….. :-O ..n 4w3ty ja yach………. ( (F) :-( (D) :-D (L) (K) :-O (W) (W) (C) (Y) F) (O)

  • holilah

    selamat ya kak atas pernikahannya semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah,Amiiiiinnnn………
    Aku fans beratnya ka’nia lo….

  • riska harmonis

    uuuchhhh…keren banget pernikahannya, slamet ya mbak nia dan mas ardi moga langgeng.amien
    (G) (F)

  • dhea swety

    ich…. mewah bgt pesta nya… (&) :-$ :-P (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (@) (F) (F)
    mending uang nya bwt rakyat miskin dari pada buat kAYyak begitu… (Y) (Y) (Y) (Y)

    ini cuma opini lho….

    buat nia semoga buaaahhhaaaaagia yaw… (L) (L) (L) (L) (L) (Y) (Y)

  • zlouvta

    wah mudah2 n x n pernkhannnya berjalan lancar mpe kakek dan nenek. amin :-) (L)

  • NindhY Che nK bUaNdeL

    Clamat yHae mOga lnGEng ,, ,
    do’ain qUu yha ka nia moga qUu bz luLus sKoLAh n’ gHa dha hMbtan

  • Nafi

    Ka nia n ka adi mg bhga sll.amin

  • dhi_tha

    clamat z wat nia & ardhi moga langgeng & cpt dpt mo”ngan…..

  • linda

    selamat yach kita nih dari Timor Leste campur portugal.
    Slamat yach untuk Nia Rhamadani. (U) (Y) (K)

  • dye nindy puspita

    slamet yua mga langgeng aja mpe maut memisahkan?? (L) (F) :-D (G)