Foto Pernikahan Nia Ramadhani Ardie Bakrie

Akad Nikah Nia RamadhaniFoto Pernikahan Nia Ramadhani Ardie Bakrie (P) jadi bahasan gosip artis terbaru kali ini.

Akad Nikah Nia Ramadhani Ardi Bakrie (L) sendiri digelar di Hotel Mulia, Jakarta, dengan disahkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. (H)

Pembacaan akad yang berlangsung di (E) Ruang Grand Ballroom, Hotel Mulia, Jakarta, hari Kamis tepatnya 1 April 2010 sekitar pukul 14.40 WIB, dengan disaksikan oleh para tamu penting dan petinggi negara. :-O

Terlihat hadir, Wakil Presiden Boediono :-) dan Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum, yang duduk bersebelahan dengan Akbar Tandjung.

Ardi Bakrie sampai di Hotel Mulia sekitar pukul 13.50 WIB (O) dengan menggunakan beskap berwarna putih dan juga blankon bercorak batik berwarna coklat dan kain jarik batik berwarna coklat putih. ;-)

Kedatangan mantan pacar Manohara ini disambut pihak keluarga Nia dengan tarian asal Sunda (F) yang dibawakan sekitar lima orang penari.

Ardi lalu memasuki ruangan dengan dipayungi (H) dan disambut kedua orang tua Nia yang mengalungkan rangkaian melati ke putra bungsu Aburizal Bakrie tersebut. Lantas, diantar kedua orang tua Nia, Ardie Bakrie melangkah ke meja akad. (~)

Ga’ lama, sang mempelai perempuan, (F) dara kelahiran 16 april 1990 ini keluar didampingi istri Agung Laksono. Prianti Nur Ramadhani terlihat anggun dengan kebaya putih dan mahkota yang menghiasi kepalanya. (L)

Presiden SBY yang datang sekitar pukul 13.35 WIB (O) menjadi saksi pernikahan dari pihak Ardi. Sedangkan saksi dari pihak Nia Ramadhani adalah Mantan Menteri Luar Negeri Alwi Shihab.

Keduanya pun melangsungkan akad nikah dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp 2015,- :-S dan dipimpin oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Jakarta, Syahroni, S.Ag. (H)

Usai akad nikah digelar, DR. Didin Hafidudin membacakan doa pernikahan dan dilanjutkan wejangan dari Alwi Shihab. :-D

Nia Ramadhani Bakrie Resmi Menikah :

Usai disahkan menjadi pasangan suami istri, (L) Anindra Ardyansyah Bakrie dan Nia Ramadhani akhirnya menggelar jumpa pers di Ballroom Hotel Mulia.

“Alhamdulilah lancar, :-) semua ini berkat doa dan dukungan teman-teman. “

“Sekarang kami resmi jadi suami istri,” (Y)

Untuk arti mas kawin yang berupa uang sebesar Rp.2015, (~) diakui adalah gabungan tahun serta jumlah dari tanggal dan bulan.

“Tadinya mau pake angka 4 dari bulan April, ;-) tapi 4 rupiah enggak bisa didapat.”

“Alhasil kami jumlah tanggal dan bulan jadi angka 5,” (I)

Pasangan beda usia yang cukup jauh ini sendiri ;-( mengaku yang paling istimewa adalah cincin kawin yang diisi darah mereka berdua.

“Di cincin ini ada darah aku dan Ardie, :-O titik ini melambangkan satu dunia yang artinya dalam satu dunia ada aku dan Ardie yang tadinya sendiri-sendiri, namun sekarang sudah disatukan oleh cinta.” (L)

“Sedangkan darah ini amat sangat penting (G) dibandingkan dengan berlian.”

“Darah suami saya lebih berharga dari apapun,” ;-)

Dalam kesempatan itu, Nia Rahmadani juga beralasan (H) terbawa suasana saat beberapa wartawan menanyakan wajah dengan senyuman terpaksa saat prosesi berlangsung.

“Itukan terbawa suasana saja sih.” :-)

“Sebenarnya, aku nggak terlalu tegang kok,” ;-)

Ya udah dee selamat buat Nia Bakrie. (F) Nah, buat yang udah liat Foto Nia Ramadhani Ardi Bakrie Menikah, gimana tuwh ngeliat muka Nia? ;-)

Chee-U .^_^.