Foto Pernikahan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio

Foto Pernikahan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio (L) masih jadi bahasan seru berita artis terbaru.

Oki Setiana Resmi Menikah dengan pengusaha Ory Vitrio pada Minggu, 12 Januari 2014. (I) Perkawinan ini sendiri jadi kado Ulang Tahun Oki Setiana Dewi yang ke 25 tahun. (G)

“Saya terima nikah dan kawinnya Oki Setiana Dewi binti Sunarto (I) dengan mas kawin tersebut secara tunai,”

Prosesi akad nikah (F) yang bertempat di Menara 165, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, sukses digelar pasangan pengantin baru Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio. (Y) Dengan mahar perhiasan emas seberat 12 gram, uang tunai satu juta rupiah, dan 10 dinar, Oki dan Rio langsung sujud syukur usai ijab qabul. (I)

“Puji syukur :-) karna saat ini kami telah sah menjadi pasangan suami istri, mohon doanya buat kami menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah,” (Y)

“Awalnya ingin menikah di usia 20 tahun, tapi Allah SWT memberikan jalannya saat ini, :-) dan pernikahan ini adalah kado terindah untuk saya,”

“Tadi sujud syukur setelah ijab kabul selesai. (I) Itu kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. Keadaan kita paling dekat kan pas bersujud ya. ;-) Ini merupakan karunia yang Allah SWT berikan. Alhamdulillah,”

“Aku merasa sangat tenang sekali. Sempat ada rasa haru ketika minta izin kedua orangtua, :-) waktu sungkeman.”

“Haru banget rasanya untuk pertama dicium di kening. (K) Aku merasa sangat senang sekali. Terlebih saat memegang tangan dan mencium tangan beliau (Rio). Saya rasakan sesuatu yang indah dan haru. (L) Sudah sah, engga dosa lagi, kalau dulu pegangan gitu kan dosa.”

Pernikahan selebriti yang mengenakan gaun pengantin muslim dengan tema (H) ‘Spiritual Beauty’ rancangan Irna La Perle ini sendiri makin elegan (F) dengan perpaduan konsep dekorasi Maroko Minang. Disebut sebagai pernikahan Islami yang mewah, (H) Oki mengklarifikasinya,

“Mungkin teman-teman (media).. :-) yang labeli pernikahan itu sebagai pernikahan Islami yang mewah. ”

“Kami justru jalani yang sebisa mungkin yang bisa kami lakukan. ;-) Termasuk ada souvenir Al Qur’an 1.500 buah. Kami ingin berbagi, karena semua orang suka Al Qur’an. Ayo kita mengaji one day, one juz,” (Y)

  • nabsal

    oki setiana dewi …. Cap jempol dech utk kamu