Foto Pernikahan Ratna Galih dan Sawkani

Sawkani Suami Ratna Galih MenikahFoto Pernikahan Ratna Galih dan Sawkani (P) tanggal 22 Desember 2012 sudah banyak beredar luas diberbagai media infotainment. (H)

Kabar Ratna Galih dan Shawkani Menikah di Bali sendiri memang cukup mengejutkan. :-O Pasalnya, perkawinan ini luput dari pemberitaan media.. Hmm.. :-S

Siapa sosok kekasih hati Ratna Galih (L) memang tidak pernah terpublikasikan.

Selebriti yang juga mantan pacar Raffi Ahmad ini memilih untuk :-$ merahasiakan identitas sang pujaan hati demi kebaikan keduanya.

“Aku kan tertutup orangnya. :-) Kalau misalkan aku dapat persetujuan dari pasangan sih, pasti aku publikasikan. ;-) Cuma aku harus menghargai privasi dia,”

“Dia belum siap untuk go public. :-) Jadi aku menghargai keputusan dia,”

Sosok Sawkani yang kini resmi menjadi Suami Ratna Galih (H) sendiri adalah seorang pengusaha. Perkenalan keduanya pun diawali setelah keterlibatan (I) dalam hal bisnis.

“Kenal di sama-sama bisnis, hubungannya belum lama sih, (H) masih baru. Malah masih hitungan bulan,”

“Setiap orang pasti butuh teman sharing, apalagi aku orangnya sangat tertutup, (K) jadi cuma bisa sharing sama orang tertentu.”

“Tapi kalau sekarang pacaran (L) sudah saatnya juga untuk serius dan cari pendamping,”


rikamelantika|yulienijoel|dodol

Yup, (H) bintang sitkom Coffee Bean Show yang dikonfirmasi pertengahan tahun 2012 lalu, (K) ini sendiri menyatakan jika proses pacaran yang dilaluinya adalah untuk mencari pendamping, bukan untuk main-main.

“Kalau sekarang pacaran aku rasa :-) udah saatnya juga untuk serius,”

“Jadi sekarang sih pastinya pacaran untuk cari pendamping,” (Y)

Dara kelahiran 17 Maret 1988 ini (F) mengaku sudah memiliki rencana menikah meski ingin memantapkan hubungannya dulu. Pasalnya, ada ketakutan jika nantinya mengalami kawin cerai dalam rumah tangganya. (U)

“Dalam menjalankan hubungan sekarang (H) aku memaksimalkan hubungan itu saja. Kalau masalah jodoh kan di tangan Tuhan,”

“Sama-sama saling menjajaki. ;-) Di saat kita merasa cocok, kita akan menjalankan target kita itu. Tapi kalau misalkan kita ada merasa tidak nyaman kan lebih baik nggak usah dipaksain, (H) daripada kawin-cerai, kan kayak trennya sekarang,”

“Jadi kalau misalkan target sih pengennya secepatnya. :-D Tapi santai-santai sajalah. Kalau memang jodoh juga akan dipercepat,”

Nah yaa, kalo udah kesebar (F) Foto Resepsi Nikah Sawkani dan Ratna Galih di Bali, masa iya masih engga’ mau dipublish ‘n dikenalin ke publik??? ;-) Ditunggu aja dee kabar terbarunya..

Chee-U .^_^.