Foto Pernikahan Ulang Rebecca Reijman & David Daniel Muchtar

Danny Muchtar Rebecca Pernikahan Siri di BelandaFoto Pernikahan Rebecca Reijman & David Daniel Muchtar (P) di Indonesia memang cukup mengejutkan banyak khalayak. :-O

Pasalnya, Danny Muchtar Rebecca mengucap ijab qabul dengan kondisi :-$ Rebecca Reijman Hamil 7 Bulan. Ehhm, pasti udah nikah siri yach sebelumnya.. ;-)

Kehamilan7 Bulan (I) tanpa diketahui kapan resmi menikahnya, ternyata ga’ membuat Rebecca Soejati Reijman (H) merasa harus menghindari media.

Justru model seksi kelahiran Den Haag, Belanda, 21 Februari 1985 (F) ini mengulang prosesi perkawinan yang diakui sebelumnya sudah digelar :-D di Belanda pada akhir 2011 lalu.

“Pernikahan siri itu sudah lama, :-D sekitar akhir tahun lalu, 3 November di Belanda.”

“Basicly kita tahun lalu falling in love.” (L)

“Buat di Indonesia (Y) kita gelar resepsi hari ini,”

Mantan kekasih Abi Yapto ini sendiri mengaku (K) memang merahasiakan perkawinannya di Belanda.

“Kita jatuh cinta di Belanda. (L) Dan sekarang kita sudah menikah secara negara juga di Belanda. Jadi 2 kali,”

“Masih banyak teman aku yang barusan datang, belum tahu [pernikahan siri tersebut],” :-$

Pengusaha David Danny Muchtar sendiri meluruskan (H) jika perkawinannya di Belanda sebenarnya tanpa ada alasan lain selain karena sudah berkumpulnya keluarga besar.

“Nggak ada alasan, nggak ada apa-apa, :-) kita memang menunggu tempat yang tepat.”

“Karena keluarga Becca banyak di sana (Belanda), kita merasa hal itu yang paling tepat untuk dilakukan,” (Y)

Dengan balutan gaun pengantin berwarna putih (*) serta konsep pesta kebun, Rebecca Reijman tampak semringah saat menyambut (I) hari penuh kebahagiaan tersebut.

Pengulangan prosesi pernikahan (L) Rebecca Reijman & Danny Muchtar sendiri digelar pada Minggu, 14 Oktober 2012. Sesuai anjuran dokter, diusia kandungan 7 bulan itulah (O) waktu yang aman untuk pasangan penyuka Tato ini meresmikan pernikahannya.

“Kita memang menunggu kehamilan Becca sampai kuat dulu.” :-)

“Kata dokter, (K) tujuh bulan sudah kuat. Kalau (kembali menikah) saat baru hamil, kasihan dia,”

“Tujuh bulan itu angka Hoki” (sambung Rebecca). (Y)

Persalinan Rebecca Reijman :

Pasangan berbahagia (F) ini sendiri berbagi informasi seputar jabang bayi mereka yang sedang menunggu untuk dilahirkan. Termasuk menjalani pola hidup sehat demi menjaga kehamilannya. (Y)

“Jenis kelamin cowok dan sehat. :-) Persiapan lahir juga udah ada. Kita rutin konsultasi ke dokter soal kapan waktu lahirnya, nanti gimana,”

“Pas ulang tahun aku di bulan Februari 2013, (^) diprediksi dokter lahiran. Nama juga sudah disiapkan tapi nanti jadi surprise aja,”

“Jaga makan, (B) makan makanan sehat, tidur yang teratur dan cukup , no stres dan jaga nutrisi. Saya biasa suka pulang malam, jadi sekarang pulang lebih awal,” ;-)

Sayangnya, larangan merokok untuk ibu hamil :-$ sepertinya ga’ diindahkan Bumil satu ini.

Selamat dee buat Kehamilan 7 Bulan Rebeca Reijman Istri Danny Muchtar. Semoga dilancarkan. (Y)

Chee-U .^_^.