Foto Pernikahan Rey Utami dan Pablo Putera Benua

Berita artis kali ini bakal bahas kabar sensasional (P) Foto Pernikahan Rey Utami dan Pablo Putera Benua.

Headline (~) Rey Utami & Pablo Kenalan di Tinder, Dikasih Mobil HRV & Jam Rolex, Seminggu Kemudian Menikah sendiri tengah jadi pembahasan seru (K) di banyak media sosial.

Berawal dari vlog Tantangan Bayar Tes DNA Mario Teguh dan Kiswinar yang diunggah di media sosial, (I) presenter dan komika Rey Utami langsung menyorot perhatian.

Rey Utami Mario Teguh kis

“Jujur ya, aku ngefans dan terinspirasi banget dengan Pak Mario karena motivasi beliau yang kena banget, apalagi dengan kata-kata supernya itu”

“Saya prihatin dan pastinya terus mendukung Mas Kiswinar, semoga yang benar akan terungkap,”

“Saya bikin video ini karena keinginan pribadi tanpa ada orang yang menyuruh saya. Saya mohon melanjutkan ucapan dengan tes DNA, karena saya juga fan-nya Pak Mario. Mas Deddy (Corbuzier) tawarkan biaya tes DNA, saya juga mau menawarkan diri untuk membayar biasa tes DNA. Atau kalau perlu proses DNA ditayangkan live di stasiun televisi, blocking time-nya saya yang bayar seharian.”

Seminggu kemudian, nama Rey Utami kembali muncul dengan berita buka-bukaannya (K) mengenai gelaran Pernikahannya yang hanya 1 Minggu setelah perkenalan di aplikasi jodoh Tinder.

“Iya benar, :-) aku dalam pendekatan sama suami aku Pablo Putra Benua, hanya dalam satu minggu doang,”

“Setelah ketemu, hari kedua aku dibeliin mobil Honda HRV. (G) Hari ketiga aku dibeliin jam tangan mahal”

“Hari keempat dia (suami) ngajakin aku nikah. (F) Hari kelima ketemu orangtua, hari keenam urus pernikahan dan hari ketujuh menikah,”

“Ketemunya memang dari aplikasi jodoh. (L) Semacam mak comblangnya dunia maya. Dia cakep, putih, bersih berkilau. Akhirnya saya tegur duluan, dia bales, dan langsung minta nomor whatsapp,” (T)

“Pas lihat instagramnya kok pengikut dia banyak banget, sampai 40 ribu. :-S Saya yang artis cuma 20 ribu. Siapa sih dia? Bikin penasaran”

Pertemuan pertama pun (H) disepakati oleh Rey dan Pablo.

Saling memperkenalkan diri, termasuk dengan status Janda Rey Utami dan status Duda Pablo Putera Benua, (K) obrolan keduanya lantas berubah haluan dengan perbincangan soal ;-) keinginan mengganti mobil.

“Obrolan mengalir banget, saya bisa langsung cerita apa saja. Termasuk, (H) saya cerita kalau saya pengin ganti mobil. ‘Penginnya beli mobil HRV, yang bekas saja enggak apa-apa,’. :-) Dijawab, ‘Kenapa enggak beli baru saja sih?’. Saya jawab lagi, ‘Buset, uangnya dari mana?’. Terus dia minta nomor KTP. (~) Saya bingung, ‘Ini mau sensus apa ngapain?’ Kata dia sudah kasih saja.”

“Enggak tahunya ya, besoknya, tiba-tiba (G) ada hadiah mobil HRV putih sampai ke rumah. Masih diplastikin. Oh my God siapa yang sangka, ya? Tapi saya waspada juga, nih. :-S Hari gini, ada yang ngasih gratis?”

Setelah hari kedua dikirimi mobil HRV, di hari ketiga mereka berkencan (D) di sebuah Mall di bilangan Jakarta Selatan. Saat itu, rey iseng bercerita ;-) soal keinginannya membeli sebuah jam tangan Rolex.

“Besoknya gue kasih kode dia lagi, gue pengin jam tangan mahal ratusan juta. (G) Namanya cewek ngetes, dibeliin syukur enggak dibelikan ya kabur. :-P Ternyata, dia langsung mengajak saya ke Pasific Place. Dia langsung belikan jam tangan rolex di sana, harganya Rp300 juta Rolex” (H)

Di hari keempat, (F) Pablo mengajaknya menikah.

‘Hah? Serius kamu?’ :-O Gue cari cara untuk tes niatan itu, terus bilang ke dia, ‘Tapi kan saya belum dikenalin ke orang tuamu. Kamu kan belum ketemu orangtua aku’. (I) Akhirnya langsung ke Bogor ketemu orangtuaku. Saat itu juga, Pablo memesan tiket, menerbangkan ibunya dari Palembang ke Jakarta. (~) Malam harinya, saya langsung diajak bertemu dengan ibunya.”

orangtua rey utami

Namun, perkawinan keduanya sendiri kala itu :-$ masih terkendala perbedaan keyakinan.

“Saya juga bilang, ‘kita susah nikah’. :-( Dia Katholik, saya muslim dan orangtua kan penginnya seiman. Saya kira dia akan mundur, tapi dia langsung ke MUI Depok dan baca 2 kalimat syahadat,” (Y)

foto nikah rey pablo

nikahan rey pablo

foto nikah rey utami

Pernikahan Rey dan Pablo pun akhirnya (F) digelar pada bulan Juli 2016 lalu di Depok, Jawa Barat.

“Kebetulan suami Rey pengusaha semua urusannya cepat. Semua karyawannya bantuin pas mau nikah”. (H)

“Kami nikah (F) di salah satu hotel di Depok,”