Foto Pernikahan Sarah Sechan dan Neil Furuno di Los Angeles, Amerika Serikat

Berita selebritis heboh dengan bahasan (L)  Foto Pernikahan Sarah Sechan dan Neil Furuno di Los Angeles, Amerika Serikat.

Ya, Sarah Sechan resmi menikah dengan Neil G Furuno setelah sebelumnya sempat “emosi” :-[ kala sebulan lalu dikabarkan sudah resmi menikah padahal cuma lamaran.....

Sarah Sechan resmi melepas status Janda (U) dari Emir Hakim sejak 2011 silam.

Pernikahannya yang kedua, digelar setelah dirinya resmi dipinang Neil G Furuno, (F) seorang dokter spesialis Chiropractor yang juga mantan kekasih Agnes Monica, pada Jum'at 6 Maret 2015 di balai kota Los Angeles, waktu setempat. (I)

"Berita yang kemarin katanya Sarah Sechan sudah menikah itu nggak bener. (H) Yang bener adalah baru hari ini, 6 Maret 2015, jam 11 pagi, kami menikah di Los Angeles. (L) Sekarang kami tuan dan nyonya Furuno,"

"Press conference is outdated, so last decade! I do self conference, real news, no gossips," (K)

"Tapi tenang saja, ;-) kami tidak menayangkannya selama berjam-jam atau berhari-hari kok,"

"Foto pre-wed? Tentu saja kami punya foto begitu :-) seperti banyak pasangan keren lain. Foto ini diambil satu jam sebelum acara pernikahan, diambil bukan oleh fotografer profesional. :-D Lokasinya eksotik: di depan garasi. Make-up oleh pengantinnya sendiri,"

"Cincin kawin dari Mr. Furuno, tidak perlu filter (Instagram) kala kamu sebahagia saya" ;-)

  • Bartje

    Gimana sih Mbakyu. Chiropractor itu registered massageur alias tukang pijat terakreditasi. Kalau dokter medis, yang paling dekat dengan massage mungkin Neurologist atau Pain Management Specialist yang dasarnya adalah Anesthesiologists. Wajar aja foto cuma di depan garasi, wong income gak gedhe.