Foto Pernikahan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis

Tamara Blesinski MenikahFoto Pernikahan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis akhirnya dirilis juga. (P) Yapss, kabar Tamara Blezinsky dan Mike Lewis Menikah Di Bali yang beredar beberapa waktu lalu ternyata bener adanya. (L)

Pernikahan Tamara dan Mike digelar (F) tanggal 2 Februari 2010 di Villa Bayuh Sabbha, Uluwatu, Jimbaran, Bali.

Pemain film Air Terjun Pengantin beberapa waktu lalu (O) dikabarkan sudah menikah lagi dengan Mike Lewis, aktor yang berusia 6 tahun lebih muda dari Tamara. (L)

Manajer Mike, Arif, yang dikonfirmasi hari Jum’at 5 Februari 2010 lalu, membenarkan hal ini, meski ga’ secara rinci. (H)

“Tidak tertutup atau apa. Konsepnya memang bukan dari kita, :-D tapi dari keluarga, lebih ke privacynya dia,”

Meski Arif tidak mau buka suara soal kapan dan dimana pernikahan berlangsung, (H) tapi desas-desus menyebutkan jika Tamara dan Mike menikah pada 2 Februari 2010 di Villa Bayuh Sabbha, Uluwatu, Jimbaran, Bali, dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat. (I)

Sayang, saat dikonfirmasi, baik Tamara maupun Mike susah dihubungi. (T)

Tamara Bleszynski Menikah Lagi :

Mike Lewis Tamara Menikah

Meski Tamara dan Mike belom mau bicara (K) maupun bertemu dengan media gosip, namun bukti kuat tentang perkawinan mereka terkuak lewat beredarnya Foto Nikah Tamara dan Mike Lewis. (P)

Sang mantan istri Teuku Rafli Pasya ini tampak malu-malu :-$ dipersunting aktor kelahiran Tokyo, 22 Oktober 1981 ini. Dengan mengenakan pakaian senada berwarna putih, keduanya akhirnya mengikat janji suci. (F)

Pernikahan Kedua Tamara Blezynski :

Pasangan Tamara Bleszynski (35) dan Mike Lewis (28) memang sengaja (H) menyembunyikan moment bahagia mereka yang digelar di Pulau Dewata dari publikasi media. (K) Momen pengikat janji sehidup semati yang dilangsungkan di Villa Bayuh Sabbha ini sendiri, (I) hanya dihadiri keluarga dan beberapa teman dekat saja.

Sesuai dengan pernyataan Manajer Mike, (K) Arif, pasangan ini memang sengaja merahasiakan pernikahan semata-mata karena ingin acaranya berjalan dengan tenang dan sakral. :-)

“Semua orang, kan, menginginkan pernikahan yang syahdu. ;-) Bukan maksudnya untuk menyembunyikan kabar bahagia”

Meski gitu, Tamara dan Mike ga’ akan tinggal diam dalam waktu yang lama, (Y) pasalnya, kedua pasangan pengantin baru ini akan segera berbicara pada publik.

“Lebih enak kalau mereka sendiri yang bicara.” :-D

Oke dee, (*) ditunggu konferensi persnya soal Pernikahan Mike Lewis dan Tamara Bleszynski di Bali, yach ;-)

Chee-U .^_^.

foto artis via google