Foto Pernikahan Teuku Rafly dan Nurahsheivirah

Foto Pernikahan Teuku Rafly dan Nurah Sheivirah (P) yang banyak beredar luas di berbagai media online memang lagi jadi (K) obrolan gosip hot.

Nurah Sheivirah Istri Rafly Mantan Suami Tamara Bleszynski (F) ini sendiri adalah mahasiswi berusia 21 tahun. Widiwh, si Rassya aja masih 14 tahun.. (L) ama si ibu tiri jadi kayak adek kakak ajah tuwhh..

Teuku Rafly Pasya menikah lagi (I) di Hotel Crown Plaza, tepatnya hari Minggu 17 Maret 2013. Konsep pernikahan :-) sendiri mengusung adat Aceh dan Sulawesi. Pernikahan kedua bagi Rafly sendiri digelar (L) setelah dirinya menduda selama 6 tahun lamanya.

“Ini menjadi hari yang paling membahagiakan, (I) Alhamdulillah bersyukur, dan tentunya bahagia sekali.”

“Karena selain saya insya Allah mendapatkan seorang wanita yang baik, (L) Alhamdulillah sama Rasya pun (Nurah) baik,”

“Harapan saya, (F) insya Allah dengan pernikahan ini juga menjadi kebahagiaan bagi saya, Nurah, dan keluarga Nurah juga,”

Usia Nurah Istri Teuku Rafly yang masih dara belia (L) dan berstatus mahasiswi di Makassar, Sulawesi Selatan menghembuskan (K) gosip miring “Rafly tidak ingin kalah dari Tamara yang bisa dapetin brondong Mike Lewis”. (H)

“Kalau jatuhnya ke Nurah, tanyain Tuhan.” :-)

“Tapi Alhamdulillah. Insya Allah saya diberi amanah juga bukan hal yang gampang, (Y) jadi saya mohon doa restunya, doanya juga mudah-mudahan bisa membimbing dengan baik. :-) Bisa sakinah, mawadah, warahmah.”

“Kita berdua ;-) coba memulai dengan istikarah, sama-sama, jadi mudah-mudahan insya Allah,”

Sosok Tamara Bleszynksi sendiri tidak terlihat hadir dalam tamu undangan. :-S Eh, tapi emang ga’ diundang sie..

“Enggak (undang Tamara), :-$ karena sudah enggak (berhubungan),”