Foto Pernikahan Tika Putri dan Terry

Gambar Tika Putri Menikah MudaFoto Pernikahan Tika Putri dan Terry 2011 (P) masih terus dicari dibanyak media gosip artis.

Resepi Tika Putri Hastari sendiri kembali digelar tertutup :-S setelah sebelomnya saat akad nikah, media dilarang meliput prosesi itu. Hmmm.. apa Tika Putri Hamil Duluan?? 8O (pertanyaan terpendam fans & publik)

Tika Putri Astari akhirnya mewujudkan impiannya (F) untuk menikah muda.

Dara kelahiran Bandung, 1 November 1989 ini resmi dipersunting Terry, (H) seorang pengusaha muda, dengan masa pacaran yang terhitung hanya satu tahun. (O) Akad nikah pasangan muda ini dilakukan secara tertutup hari Sabtu, 26 November 2011, (I) sehari kemudian, resepsi digelar Segara Ancol, Jakarta Utara.

Manager Tika Putri, Fafa menyebutkan jika pernikahan memang sengaja tertutup (H) karena permintaan dari pihak pengantin pria yang tidak mau ada media yang meliput acara.

“Sebenarnya :-$ keluarga cowoknya yang gak mau diliput.”

“Tapi saya bilang gak bisa karena kan Tika Putri seorang publik figur. :-) Kalau tidak dikasih tahu takutnya bilang sombong dan kalau gak dikasih info (W) takut gimana-gimana,”

Foto Teri Suami Tika Putri :

Bintang film Queen Bee ini sendiri saat dikonfirmasi (I) mengaku yakin saat akan dinikahi Teri, meski masa perkenalan mereka terhitung singkat.

“Pacarannya memang singkat, :-) satu tahun.”

“Memang rezeki jodohnya, alhamdulillah dilancarin dan memang niatnya aku itu untuk nikah,” (L)

Selebritis yang melejit lewat Coffe Bean Show (I) ini sendiri terlihat cantik dengan balutan kebaya modern, didampingi sang suami yang tampak gagah dengan beskap warna senada.

Soal pernikahan tertutup :-S yang digelarnya, artis 22 tahun ini mengaku memang sengaja untuk kekhidmatan semata. Tika juga membantah kabar miring yang menyebut jika dirinya hamil sebelum menikah. :-[

“Tidak bermaksud menutup-nutupi.” :-)

“Proses akad nikah yang kami gelar tertutup karena pengen agar terasa khidmat,” ;-)

“Memang sengaja lebih ke keluarga aja” (Y)

Dan soal momongan, pasangan selebriti dan pengusaha keturunan Jerman ini (F) mengaku tidak akan menunda, dan bahkan berharap mendapat 11 orang anak.

“Anak itu kan rezeki. (G) Jadi aku engga akan nunggu”

Dalam resepsi pernikahan ini sendiri, (8) terlihat Glenn Fredly yang menjadi wedding singer. Mantan suami Dewi Sandra ini sendiri membawakan 5 buah lagu.

“Saya tidak begitu kenal mereka. Tapi kita satu management.” (H)

“Dan setelah saya dengar cerita mereka, (L) saya langsung tertarik,”

Oke dee, selamat buat kesuksesan Resepsi Pernikahan Tika Putri dan Teri. (*) Semoga langgeng dan punya banyak anak.

Chee-U .^_^.