Foto Pernikahan Titi Kamal – Christian Sugiono

titi tian menikahFoto Pernikahan Titi Kamal – Christian Sugiono bakal dibagi kali ini. Hmmh… berita resepsi pernikahan titi kamal dan christian sugiono memang harus rela digeser oleh pemberitaan Manohara Odelia Pinot Pulang Ke Indonesia. Yup, Pesta Pernikahan Titi Kamal memang sudah digelar dan dikabarkan bahwa biaya pernikahan Titi – Tian 3 Milyar :-O

Resepsi Pernikahan Titi Kamal dan Christian Sugiono kelar digelar di Jakarta Convention Center di bilangan Senayan, Jakarta Selatan. Tema pernikahan Modern Glamour dan bernuansa ungu memang menghiasi perayaan bahagia tepat di akhir pekan dan diakhir bulan Mei. (*)

Tiga Ribu undangan tampak hadir memenuhi undangan kedua mempelai yang tampak bahagia malam itu. Meski pernikahan ini meresmikan pernikahan di Australia 5 Februari lalu, tapi tetap saja kemeriahan resepsi Titi Tian kabarnya menelan biaya hingga milyaran rupiah. :-P

Foto Pernikahan Titi Kamal dan Christian Sugiono :

foto pernikahan titi kamal dan tian

Dekorasi ruangan yang mewah menunjukkan kelas bagi keduanya. Belum lagi selebriti yang ikut menyumbangkan suara mereka sebagai ucapan selamat kepada kedua pengantin, seperti suara milik Acha Septriasa, Shanty dan Tompi. Anisa Pohan pun hadir bersama suaminya yang putra pertama Presiden SBY. ;-)

Pastinya siapapun yang datang ke pesta nikah Titi dan Tian sepakat mengatakan kalau pesta tersebut cukup wah. :-O

Ditengah pesta, Titi Kamal menangis saat membacakan prosa ucapan terima kasihnya kepada sang ayah yang sudah almarhum, namun diharapkan bisa melihat kebahagiaannya malam itu. ;-(

Titi Kamal Menangis :

titi kamal menangis

“Papah kini sudah pergi tapi tidak pernah pergi dari hatiku. Dan pernikahan kami bahagia. Aku sayang banget sama Papah. Semoga Papah ada disini dan melihat kebahagiaan aku dan memberikan doa restu. Terima Kasih.”

Titi dan Tian akhirnya mengungkapkan perasaan bahagia mereka usai resepsi pada gosip artis. :-)

“Terima kasih untuk semua undangan yang telah hadir. Alhamdulilah bahagia senang banget akhirnya bisa berdiri disini,”

“Belum pernah gue berdiri selama ini (di pelaminan) kecuali upacara hari Senin. Sekarang gue tahu kenapa menikah sekali, karena pegal,”

“Ini memang pesta luar biasa dan kita tunggu-tunggu dan yang seperti kita inginkan. Sebenarnya ini bisa dibilang agak kilat persiapanya kalau dibandingkan dengan pesta lainnya, dua bulan tapi hasilnya memuaskan,”

Titi Kamal Hamil bahkan juga jadi bahan pembicaraan panas yang masih disembunyikan, tapi yang pasti, Titi menolak menyebut biaya pesta pernikahan yang kabarnya mencapai angka Rp3 miliar. :-S

“Lumayan, beberapa kali sinetron stripping. Yang penting teman-teman yang tadinya sudah lama banget enggak ketemu, sekarang bisa bertemu. Yang biasanya hanya bisa lihat fotonya di Facebook, sekarang bisa lihat langsung. Menyambung tali silahturahmi, itu intinya,”

Chee-U .^_^.

  • ike

    (F) (F) (F) Happy wedding… titi ma tian THN kiranya mbrkti rmh tangga kalian br2.bwt k’tian byk brdoa yah… lbh mndktkan dri ps THN.jujur hati ini trasa lega ktika dgr brita klu trnya kk gg ningglin THN Yesus.salud ma kk…. tp msh ada 1 lg neh yg bkin hati blm tnang,blm ktmu kk.tp aq sllu doain kk.jd qt ktmu dlm doa.sukses yach N JELOU…… :-D :-D :-D

  • luna

    titi cntk bgt cocok bgt m tian kpn nih mw pxk momongan?
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-D :-D :-D :-D (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • wulan snopi

    :-D
    :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D
    aq jug ikut seneng

  • rheand

    hmmmmmmmmmm…
    romantis bgt ne ka tit n ka tiand,,
    akhirnya kalian mereid juga,,,,
    moga cepat dpat titipan dr yg d ats yachhh
    se X lg happy weddingggggggg (L) (L) (L) (L)
    aq cm bisa ksih kado bintang buat kalian,,,
    (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)

  • mimo

    Busyeett mpe 3M…. :-O yach…mudah2an pesta gw nanti lebih dari itu yak… :-D

  • ika ningsari

    waw…………..
    mewah banged resepsinya…

    di + Teh Titi yang cantik Dan Ka tian yang ganteng……….

    Aku ikut bahagia deh………..

    Selamat berbahagia……. :-) :-) :-) (L) (L) (L)

  • ai

    trus…..si christian jd mualaf y??? oh…Yesusq ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • http://annelies.anakblog.com annelies odelia pinot

    Semoga rumah tangga mereka berdua bahagia selamanya.

  • .lll.

    emg boleh ya nikah beda agama gt?

  • phia

    cantik banget…..
    jd pengen..
    mg2 langgeng seumur hidup y.. (Y) :-D

  • Thyna Khardoufa

    Gila..3 M…! Sm aj bs dpt Boil FERARRI Bo…!!! Kak Titi Cnti..k bgt (Y) (Y) (Y) & Kak Tian gntng bgt pas Wedding Partyny.Kpn maen ke BAndar Lampung?

  • irna

    (U) (F) (O) :-$ :-$ (E) (E)

    slmt Y ka titi anD ka tian sEmga laggNg slmAx..

  • roro

    napa mesti tian yg hrs jadi mualaff..???
    napa gq titi yg masuk agamanya tian?
    napa hrs ada murtad2an segala.???
    gq usah rasis.. gq usah bawa2 agama kaya gtholah..
    aneh..!!! :-S

  • irmayanti

    met buat titi and tian smoga langgeng menjadi keluarga yang sakinah…

  • princess

    (~) :-$
    selamat ya………………… (L)

  • ana

    i’m happy to you..
    so enjoy your honeymoon..

  • novy

    :-S :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$
    mau jg duunk

  • susan

    cantik :-$

  • meeta

    tian love u,,aku patah hati ;-( ;-( ;-(

  • vlinsia arora khiel

    kok mau sih tian ma titi, padahal kan tian ganteng banget. titi sih biasa2 aja. karena di make over aja tuh makanya cantik. ta[i g apalah, namanya juga dah jodoh. kan Tuhan yang ngatur

  • novelinsia thalia miranda phen

    tapi tian tetap kristiani kan???aku dukung kamu terus tian. kuatkan iman mu. banyak bany ak lah berdoa.

  • winda

    buat christian n titi kamal slmt ya ……..

    winda ngfans banget an christian …. :-) :-)

  • kekasi gelap

    titikamal kamu makin cantik aja memakai gaun penganti kalian berdua adalah pasangan yang serasi titi kamal kalok nanti lo punya anak cukup dua aja dan jangan lupa tetap menjaga badan agar tetap sexsi dan inda ini bunga mawar untuk lo (F)

  • bulil

    oalah..
    tnayata spt ini yg mnanggapi brita bahagia seorang yg baru menikah.
    isu agama lah..
    titi ga pantes buat tian lah.

    klo aku sih coba mnanggapi itu dgn lbh baik
    apapun yg mereka lakukan, pasti mereka ngerti risiko masing
    kita,tinggal dukung aja..

    biar pnikahan mereka langgeng
    skaligus mberikan cth yg baik buat artis2 lain

    biar brita gosip pd sepi..hehe :-S

  • mienty@

    haiiiiiiii tikam,,,,,,,,,,,,,aq slah satu fans berat km,,,,,,,,,,,,,seneng ngiliat km ma tian dah nikah,,,,,,,,,,,,,,,lopun telat,,,,,,,,,,,,,aq pengen ngcpin,,,,,,,,,,,CONGREGULATION!!!!!!!!!!!!! (U) (U) (U) (U) (U) (U)

  • menthiel

    yach … gila gitoo……….
    cemburu banget……………

  • Lidya

    keren….keren….keren….
    aku suka banget ngeliatnya k’titi bisa jd sm k’cris
    mudah2an langgeng yah, (L) (K) :-)

  • dini

    selamat menempuh hidup baru
    yang bahagia……….
    jngan sampai cerai
    (Y)

  • http://www.lisna_girls@yahoo.com lisna tanggih

    emang sich klw uda cinta psti mengahlakan segalax, termaksud agama….
    klian hrus berfikir k depan, nnti klw punya anak truz anakx mo pilih agama apa….
    kan kasian tuh anak yg jd korban dari cinta kalian…..
    ga’ mungkin bgt kan dalam satu atap terdapat dua agama yang berbeda…. (U) (U) (U) (U) (U) (U)

  • ln

    tian tetaplah brpegang dn pcy pd Kristus….
    Jgn smpe slh lgkh??

  • lia

    sbnrnya kebenaran yg mn yg bs di pcya??
    Tian masuk islm ato ti2 msk kristen??
    Bt tian jgn km jual kykinanmu hnya krn cnta……..
    Q g stju bgt klo tian ampe nglakuin itu.
    Hnya dm tikam???????

  • cuek

    Tian & Titi,
    Jangan terpengaruh dengan omongan orang : bahwa dalam 1 rumah tangga hanya boleh ada 1 nahkoda (agama)…, jangan sampai Agama menjadi sandungan untuk saling mengasihi…dan mengasihi sesamamu. Kalian harus selalu berdampingan, tidak di depan satu sama lain atau di belakang.
    Kalo kalian punya anak-anak nantinya, gak usah bingung… biarkan anak2 kalian memilih agama/ kepercayaannya secara dewasa dan bertanggung-jawab. Anak kecil tahu apa soal agama? ajarkan saja kepada mereka, bagaimana mencintai sesamanya…

  • ASTAGA DUNIA

    Slamat yaaa….atas pernikahan kamu

    (L) (L) (K)

    yuka …………… atas , hamil titi kamal (L)

  • princess aurora

    helo congratulation titi i verry appy because youu all can loved2 and you guys can have a baby after you guys has baby girl ar boy you guys can send a photo your baby in e-mail syahirah.afiqah@yahoo.com ok bye… :-D

  • hannah montana

    helo congratulation you guys every day you guys happy eh you guys when you guys have a baby you guys send to e-mail syahirah.afiqah@yahoo.com bye…bye….muaaahhhhhhh….. (K) :-D (H)

  • levi

    buat titi n tian,langgeng truz ya……….. aku ngefans banget ma kalian……………

  • dea

    hallo kak tian . . . .

    q ngefans bgt ma ka2k . . .

    smoga kak tian langgeng ma kak titi. . . .

  • yasnni

    titi,ku mw ktmu ma km

  • ecchi

    selamat ya buat mbk titi n tian,,, akhirnya kalian bs smpi menjenjang pernikahan,, smga cepat dapat momongan ,,,
    mbk titi serng2 buka facebook dong,,,,
    (G) (L) ;-)

  • hikmah

    mreka sih cocok bget y, tp syang tian nya g msuk Islam,,, semoga bahagia slalu degh,,, amiiiiiiiiiiiiiiiiin……
    salam buat k.tianx ya,,,,,, k.titx jg……….

    hikMah/makassar

  • leni

    kpn nichhhh pnya kturunannnnn. (L)

  • selly s

    selammatt brbhagia n hdup yg bru (F)
    smoga cpat mlahirkan yg add d dlam kandunganmu

    selamattttt
    brbagiaaaa slmanyaaaaa (L)

    akk cmm bsa kasih kado ajj (G)
    kra kira app ya isi dd dlm kdo itu yahhh :-S .

  • gede

    kau begitu cantik,mungkin kah aku bisa memiliki dirimu sayang (H)

  • kmbrnx tykam

    langgeng ya kmbrnq

  • pemangsa artis..

    @adryan pakarya : jayuz & lebay lo… (Y) :-D

  • cici

    kapan ya punya anaknya

  • royhana.

    hi,,,,,k.titi,kamal,gw nak jkrt,gw sklh di darul khalidin,bogor,sasak,gw blh knln gak sama lo,gw,ngefans sm lo,oh,iya, gw blh mnt foto lo,gak,,,btw,gi ngapain loe skrg……lo kuliah dimana.bls royhana,darul kholidin,nak dk,,yg paling cute abizzzzz,,,

  • dwey_racma

    biarpun tiAn uwDa jd mlik tikam…aqu te2p cUka kmu tian!!!!!!!!!!!!!!!!loveU full

  • ela

    selamat ya ka titi sinetron nya bagus2 moga ma tian langgeng

  • TIO AND HILDA

    KEREN ABIZZZZZZZZZZZZZZZZ…………..AND GANTENG ABIZZZ…

  • HILDA

    KAK… SEMOGA LANGGENG SAMA MBA TITI KAMAL

    BY: FANS MU

  • tio

    kak kamu keren abiszzzzzzzzzzzzz…………….

  • SHOFIE

    TIAN SEMOGA KM BAHAGIA SELAMANYA

  • tio

    tian semoga kamu slalu bahagia

  • leany

    i love you Tian MUAH2
    (K)

  • ami

    gimana…dah dapet momongan lummm?? :-S moga cepet dapt momongan yah… (L)