Foto Pernikahan Titi Kamal – Christian Sugiono

titi tian menikahFoto Pernikahan Titi Kamal – Christian Sugiono bakal dibagi kali ini. Hmmh… berita resepsi pernikahan titi kamal dan christian sugiono memang harus rela digeser oleh pemberitaan Manohara Odelia Pinot Pulang Ke Indonesia. Yup, Pesta Pernikahan Titi Kamal memang sudah digelar dan dikabarkan bahwa biaya pernikahan Titi – Tian 3 Milyar :-O

Resepsi Pernikahan Titi Kamal dan Christian Sugiono kelar digelar di Jakarta Convention Center di bilangan Senayan, Jakarta Selatan. Tema pernikahan Modern Glamour dan bernuansa ungu memang menghiasi perayaan bahagia tepat di akhir pekan dan diakhir bulan Mei. (*)

Tiga Ribu undangan tampak hadir memenuhi undangan kedua mempelai yang tampak bahagia malam itu. Meski pernikahan ini meresmikan pernikahan di Australia 5 Februari lalu, tapi tetap saja kemeriahan resepsi Titi Tian kabarnya menelan biaya hingga milyaran rupiah. :-P

Foto Pernikahan Titi Kamal dan Christian Sugiono :

foto pernikahan titi kamal dan tian

Dekorasi ruangan yang mewah menunjukkan kelas bagi keduanya. Belum lagi selebriti yang ikut menyumbangkan suara mereka sebagai ucapan selamat kepada kedua pengantin, seperti suara milik Acha Septriasa, Shanty dan Tompi. Anisa Pohan pun hadir bersama suaminya yang putra pertama Presiden SBY. ;-)

Pastinya siapapun yang datang ke pesta nikah Titi dan Tian sepakat mengatakan kalau pesta tersebut cukup wah. :-O

Ditengah pesta, Titi Kamal menangis saat membacakan prosa ucapan terima kasihnya kepada sang ayah yang sudah almarhum, namun diharapkan bisa melihat kebahagiaannya malam itu. ;-(

Titi Kamal Menangis :

titi kamal menangis

“Papah kini sudah pergi tapi tidak pernah pergi dari hatiku. Dan pernikahan kami bahagia. Aku sayang banget sama Papah. Semoga Papah ada disini dan melihat kebahagiaan aku dan memberikan doa restu. Terima Kasih.”

Titi dan Tian akhirnya mengungkapkan perasaan bahagia mereka usai resepsi pada gosip artis. :-)

“Terima kasih untuk semua undangan yang telah hadir. Alhamdulilah bahagia senang banget akhirnya bisa berdiri disini,”

“Belum pernah gue berdiri selama ini (di pelaminan) kecuali upacara hari Senin. Sekarang gue tahu kenapa menikah sekali, karena pegal,”

“Ini memang pesta luar biasa dan kita tunggu-tunggu dan yang seperti kita inginkan. Sebenarnya ini bisa dibilang agak kilat persiapanya kalau dibandingkan dengan pesta lainnya, dua bulan tapi hasilnya memuaskan,”

Titi Kamal Hamil bahkan juga jadi bahan pembicaraan panas yang masih disembunyikan, tapi yang pasti, Titi menolak menyebut biaya pesta pernikahan yang kabarnya mencapai angka Rp3 miliar. :-S

“Lumayan, beberapa kali sinetron stripping. Yang penting teman-teman yang tadinya sudah lama banget enggak ketemu, sekarang bisa bertemu. Yang biasanya hanya bisa lihat fotonya di Facebook, sekarang bisa lihat langsung. Menyambung tali silahturahmi, itu intinya,”

Chee-U .^_^.