Foto Pernikahan Tya Ariestya dan Irfan di Hari Kemerdekaan

Pernikahan Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang di Hari Kemerdekaan (I) 17 Agustus 2014 jadi bahasan di banyak media gosip artis.

Foto Tya Ariestya Menikah sendiri langsung jadi buruan banyak fans, (P) lantaran tak ingin kehilangan moment spesial sang idola.

Dua tahun pacaran, (L) membuat Tya Ariestya mantap untuk dipersunting Irfan Ritanggang.

Dalam akad nikah yang digelar di kediamannya (I) di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (17/8/2014), Tya pun mengungkapkan alasannya (K) menggelar pernikahan secara tertutup.

“Sebenarnya pengen ngasih tahu teman-teman media, :-$ cuma karena tempatnya terbatas jadi khawatir nanti ngundang nggak bisa dijamu dengan baik. :-( Apalagi emang teman-teman wartawan kan banyak yang temenan sama aku,”

“Yang pasti akad berjalan khidmat, (I) alhamdulillah tadi cuma satu kali ijabnya satu napas. Latihannya sebulan katanya,”

“Rencana nikah pengennya dari dua tahun lalu. Karena kesibukannya mas Irfan itu padet banget. :-S Dan sebenernya ini kesempatan aja untuk kita, ini merupakan tanggal yang spesial, (L) yang Insya Allah kita nggak akan lupa sama tanggal itu. Didoain juga sama seluruh rakyat Indonesia,”

“Maharnya logam mulia dan uang Rp 170.845. (G) Kita rembukan sih enaknya gimana,”

“Kalau resepsinya dua minggu lagi, di Bandung. :-D Awalnya di Bali, cuma nggak dapet izin sama keluarga aku. Aku pengennya outdoor, pemandangan gitu. Kalau di Jakarta kan agak susah,” (H)