Foto Pernikahan Ulang Bambang Mayangsari 2011

Bambang Mayangsari Foto MenikahFoto Pernikahan Ulang Bambang Mayangsari 2011 (P) sudah banyak beredar luas diberbagai media gosip artis.

Bambang Mayang Sari (L) sendiri akhirnya resmi tercatat sebagai pasangan suami istri yang sah setelah 11 tahun lamanya menikah di bawah tangan. :-S

Akad nikah (I) Bambang Trihatmodjo dan Agustina Mayangsari digelar pada 11 Juli 2011, pukul 11.00 WIB, di kediaman Mayang di jalan Simprug Golf XV/36, Jakarta Selatan. (E)

Penghulu adalah TB Zamroni, S.Ag, (H) yang juga ketua KUA Kecamatan Kebayoran Lama. Sedangkan untuk wali nikah adalah kedua orangtua Mayang, yakni Soegito Purbocarito dan Saniyatun alias Larasatun. :-) Sebagai saksi adalah kakak kandung Bambang yang juga putra sulung almarhum Soeharto, ;-) Sigit Harjojudanto.

Maskawin (G) yang diberikan pada selebritis kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah, 23 Agustus 1971 ini sendiri berupa seperangkat alat salat dan Al Quran, serta uang sebesar Rp11.072.011 yang menyimbolkan tanggal pernikahan. (O)

Cerita Cinta Bambang Mayang :

07 Juli 2000, (L) Mayang Sari dan Bambang Triatmodjo menikah dibawah tangan alias nikah siri. Saat itu, perkawinan keduanya sempat menggegerkan, :-[ karena Bambang masih sah menjadi suami Halimah Agustina Kamil.

Lantas, muncul foto mesra ‘n seksi, (P) Bambang Mayang dengan latar sebuah kamar, bahkan dengan hanya menggunakan pakaian dalam, di bulan November 2005.

Sampai akhirnya, (F) 30 Maret 2006, Mayang melahirkan bayi perempuan secara Caesar di Rumah Sakit International Bintaro, dengan nama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. (L)

Dan, setelah lewat masa persidangan cerai (U) yang cukup alot, tanggal 16 Februari 2011 lalu, Mahkamah Agung (MA) menolak Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan Halimah. Artinya, pernikahan Bambang Halimah resmi bubar. :-$

Dan di tanggal 11 Juli 2011 lalu, (*) Bambang Mayang Sari Menikah Ulang dengan sah tercatat di KUA dan diakui Negara. Selamat aja dee.. Semoga ga’ ada hukum karma… :-$

Chee-U .^_^.