Foto Pernikahan Ustad Solmed dan Dewi Yuliawati

Dewi Yulistiawati Mantan Istri Ustadz SolmedFoto Pernikahan Ustad Solmed dan Dewi Yuliawati (P) belakangan ini sudah wara-wiri diberbagai media gosip artis.

Kemunculan (F) Dewi Yulianti Mantan Istri Ustadz Solmed sendirilah yang mengawali peredaran Foto Nikah Pertama Solmed di tahun 2006. (O)

Foto Pernikahan Pertama ustadz solmed dan Dewi Yulistiawati (P) yang sudah banyak beredar luas di kalangan wartawan dan masyarakat luas, ternyata telah :-[ menyakiti hati seseorang.

ustadz guntur bumi

Soleh Mahmud yang dikonfirmasi :-( mengaku kecewa dengan tindakan sang mantan istri yang memperlihatkan foto-foto nikahnya dulu, yang digelar di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. :-$ Padahal Dewi sendiri sudah menikah lagi.

“Saya menikah 21 Maret 2006, (L) dan bercerai 2006, 5 Juli.”

“Saat itu ada persoalanlah yang pada akhirnya saya mengeluarkan kata talak setelah 4 bulan.” (U)

“Lucunya lagi, :-S foto-foto pernikahaan itu masih ada dan disimpan oleh dia. Sementara dia sudah punya suami baru.”

“Sedangkan, foto pernikahaan saya dulu sudah saya kuburin,” (H)

“Buat apa foto itu disimpan.” :-[

“Saya saja sudah tidak ada lagi karena saya menghormati Aprilia Dwi yang kelak akan menjadi (F) istri saya,”

Foto Nikah Ustadz Solmed :

Geram dengan tindakan Dewi Yulianti, :-[ cowok keren yang sempat didemo FPI perihal kesalahpahaman pemaknaan “ta’aruf” ini sendiri lantas ganti mengumbar aib sang mantan istri, :-$ yang lagi-lagi harus menerima kata talak.

“Dia sudah menikah kemarin. :-S Empat bulan nikah, cerai.”

“Yang perlu dipertanyakan siapanya, silakan cari mantan suaminya, (U) kenapa menceraikannya istrinya di depan Ka’bah,”

Meski sempat (H) membuka persoalan rumah tangga sang mantan istri, tapi calon suami april jasmine ini mengaku bersimpati, meski lagi-lagi mengumbar keburukan sang mantan. :-S

“Sedih sekali saya.” ;-(

“Waktu dia ceritakan, saya sampai menangis. Dia datang ke Makkah untuk berangkat umrah sama suaminya. :-( Tapi di sana dia justru diceraikan,”

“Dulu, :-$ dia sempat meledek saya, ‘Kawin, berangkat umrah emang ama elo’. Saya memang miskin. Saya tidak punya apa-apa, tapi saya punya cinta. Nikah Rp20 juta saja utang,” :-(

Dewi Istri Pertama Ustadz Solmed :

Stt, mirip Puput Melati istri si ustad guntur bumi tapi lebih Chubby.. :-)

Hmmm… kenapa jadinya harus ribut yach sekarang? Apa sama-sama mau jadi selebritis dadakan.. :-P Foto Dewi Yuliawati Mantan Istri Ustadz Solmed ga’ kalah cantik lho ama si April Jasmin. ;-)

Chee-U .^_^.

  • rohma

    wah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    co2k bgtzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  • Salis Wiyati

    Wlopun kyk gt tetp smngt yaa….
    Smua orng mempnyai karakter ndiri..
    (F) (*)

  • Irfan

    Smua orng bnyk cbaan yg brt…
    satu persatu manusia pst bsa ngerasain sprt it..
    bgmna skt ht…

  • i’m a human

    naudzubillahimindzalik…

    saling mngumbar aib..apa ini yg pnts dsb sbg pndkwh???

    Bahaya akhr zaman..!

    Wallahu’alam..

  • thika

    g’ bngat,,,,,,,,,,,,,ustad sholeh cakep yachhhhhhhhhhhh

  • alifah

    wach gg xngka ustad solmed,sblmzx udh nikah?????????

  • Lusi ariyani

    Wah selamat boat ust solmet yah

  • Pingback: Ustadz Solmed Selingkuh dari Dewi Yulianti | Oktavita.Com

  • Pingback: Cincin Berlian April Jasmine | Oktavita.Com

  • rudi waspada

    semoga bahagia ya ustadddddddddd

  • suryani

    mudah2an dengan adanya gosip tersebut, pernikaahan akan tetep berjln lncr.munggkin iti ujian n cobaan sebelum dilaksanakannya pernikahan

  • Jeng Ifos

    Tuk Ustadz Solmed…moga tidak terulang kembali kesalahan yang telah dibuat pada pernikahan yang pertama… Ingat, anda adalah tokoh agama merangkap tokoh masyarakat… pandai2lah menjaga lidah dan kelakuan….Kalo merasa bahwa ilmu anda masih belum cukup, lebih baik diam dan tidak menambah keresahan dalam masyarakat…. :-(

  • http://ida.batubara@yahoo.com GUSMAIDA BATUBARA

    Emm mungkin mantan istrinya mau blkan lg x

  • acepkurniawan

    yah pa ustaz.. hanya Allahlah yang tahu, siapa hamba yang salah dan tidak salah. kejujuran itu kuncinya. (Y)

  • http://http//facebook.com/yulirahmiati ummi zulfa

    dengerin aja…….. anjing menggonggong kafilah tetap berlalu. sabar yaaa…ustad dan april, selamet dech semoga langgeng sampe kakek nenek……! :-)

  • ery

    wah kebakaran jenggot nih

  • beken

    yang bener yang mana gak jelas…….tapi sebaiknya sebagai tokoh masyarakat dan pembimbing agama, punya sikap yang baik…..tidak bisa mempertahankan keluarga bukanya itu gak baik dan bukan contoh yang baik………….

  • iwan

    tetap berda’wah demi tegaknya islam jangan menjadi penghalang untuk terus berkarya untuk kemajuan umat islam.

  • Leni

    smga pernkahan nya ustad solmed dan april jasmin langgeng mpe kakek* nenek* dan takan terpisahkan .
    mantan istri nya ustad solmed mau jadi artis dadakan tuh :D
    hahah

  • Pingback: April Jasmine Hamil Muda | Oktavita.Com

  • miftah

    happy wedding,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ustazd,,,,,,,,, abaiakn jha thu gosippppp,,,,,,,,,ok
    ;-) ;-) (U)