Foto Pernikahan Verlita Evelyn dan Ivan Saba

Verlita Evelyn MenikahFoto Pernikahan Verlita Evelyn dan Ivan Saba sudah dirilis berita artis (P) di acara pemberkatan nikah keduanya di Christ Cathedral Jl. Telaga Gading Serpong, Banten. (F) Dan, untuk acara Resepsi Pernikahan Velita Eveline & Ivan Saba sendiri rencananya digelar di Surabaya, tanggal 20 Februari 2010. (O)

Sayang, bulan madu Verlita Ivan musti ditunda karena kesibukan syuting Cinta Fitri Season 5. (H)

Foto Pre Wedding Verlita Evelyn & Ivan Saba :

Pre Wedding Verlita Evelyn

Acara Pemberkatan Nikah Verlita Evelyne dan Ivan Saba sukses digelar (F) di Christ Cathedral. JL Telaga Gading Serpong, Banten, Sabtu, 6 Februari 2010, sore.

Dalam prosesi nikah itu, (H) hadir juga mantan presiden RI, BJ Habibie, yang pecinta berat sinetron Cinta Fitri. Datang bersama istrinya, mantan Menristek era Orde Baru ini lantas menawarkan paket berlibur ke Negeri Jerman, tempat tinggal mereka.

“Tadi Pak Habibie suruh kita honey moon ke Jerman, (F) disuruh ke rumahnya yang disana, persisnya di Munich. Ya ntar kita atur waktunya aja.” ;-)

Sukses dengan pemberkatan ini, rencananya Ivan Saba dan sang istri (L) akan menggelar resepsi pernikahan di kota kelahiran Verlita di Surabaya dengan konsep klasik glamour. (I)

“Ya jadi untuk pemberkatannya di Jakarta, untuk resepsi di Surabaya. :-) Jadi karena beda kota kita sedang konsentrasi untuk mikirin resepsi di Surabaya nanti.”

Yang menyedihkan, :-( pasangan pengantin baru ini musti rela menunda bulan madu alias honey moon, karena terhambat syuting stripping (P) yang lagi dijalani pemeran Maya Cinta Fitri ini.

“Rencananya minggu break sehari terus senin langsung syuting” (H)

“Kasihan sama stripping, nanti jalan ceritanya (K) nggak ada aku kasihan juga. Jadi aku mengalah untuk Cinta Fitri,”

“Jadi honey monnya nanti aja kali yah kapan-kapan. (O) Atau sementara ini kita honey monnya di lokasi syuting aja dulu.”

Tapip, kalaupun ditanya impian tempat berbulan madu, (G) Verlita ngaku pengen menghabiskan waktu berdua dengan suaminya di Krabi Island, Thailand.

“Modelnya kayak private island gitu. :-D Tapi aku baru lihat dari brosur aja sih, belum pernah ke sana,”

Verlita Eveline & Ivan Saba Menikah :

Verlyta Evelyn Menikah

Ivan dan Verlita pertama kali bertemu di Gereja GKI Pondok Indah, Jakarta Selatan, :-D pada tahun 2003, tapi saat itu belom ada isyarat cinta yang ditunjukkan satu sama laen. Sampai akhirnya, mereka ga’ sengaja ketemu lagi, dengan bumbu mak comblang :-P dari Karen, finalis Indonesian Idol.

“Yang jelas, setelah lima tahun. Akhirnya kita married,” (L)

Pas dikonfirmasi soal perasaan (F) usai mengikrarkan janji suci tepat lima tahun sejak awal pacaran di 2005 lalu, pasangan berbahagia ini mengaku plong. ;-) Keduanya juga ngaku sengaja ga’ ketemu selama 6 bulan supaya pas ketemu bisa excited, (Y) termasuk buat ngeliat baju pengantin yang bakal dipake’.

“Lega campur aduk, ya senang. :-) Ivan sih tegang, tangannya tadi dingin banget pas saya pegang, karena pertama kali,”

“Kita memang sama sekali enggak ketemu dan baru tadi ketemu, jadi benar-benar senang. :-D Baju juga kita baru lihat, karena sebelumnya enggak pernah lihat,”

Foto Nikah Verlyta Evelyn dan Ivan Saba :

Ivan Saba

Verlita Eveline

Mobil Bung Karno

Ada yang unik dari pernikahan pasangan selebritis ini, (I) Ivan Saba mengendarai mobil RI 1 tahun 1963 yang notabene adalah mobil yang pernah dikendarai Presiden pertama RI, Bung Karno, (Y).

Verlita Evelyn dan Ivan Saba

Pernikahan Verlita Evelyn dan Ivan Saba

Sayang, suasana duka ;-( sempat menyelimuti pasangan berbahagia ini dan keluarga, tepat satu minggu sebelom acara pemberkatan nikah dilakukan. Ayah Ivan Saba, Daud Saba meninggal dunia, tepat di hari acara lamaran digelar. :-(

“Nah itu dia, sepekan yang lalu seharusnya kita lamaran (G) dan ada seserahan Ivan ke rumah saya.”

“Tapi terpaksa kita cancel. Karena harusnya pagi kita lamaran, tapi ternyata papa (ayah Ivan) meninggal. ;-( Jadi enggak apa-apa, enggak pakai lamaran,”

Tapi, meski tanpa acara lamaran, namun bagi keduanya, :-) upacara pemberkatan justru lebih sakral karena mensahkan keduanya jadi suami istri. Adik dari Carlo Saba ini juga menambahkan bahwa dirinya berusaha kuat didepan sang bunda. (Y)

“Pokoknya keluarga sudah sama tahu :-) dan yang paling penting itu adalah kesakralan hari ini,”

“Kemarin kan sempat syok banget. Hari ini tepat 7 hari meninggalnya papaku,” :-$

“Tapi, saya sudah janjian sama mama supaya kuat hari ini” (Y)

“Lagian papa sekarang kondisinya sudah enak banget ada di surga bersama Tuhan Yesus. (H) Mungkin seminggu kemarin itu momen kita kehilangan sosok ayah, tapi hari ini momen suka cita,” (I)

“Papa adalah salah satu orang yang exciting untuk mengatur acara, (F) mulai dari band, undangan, bahkan spiritnya masih berasa. Saat tadi awal pintu dibuka gue merasa dia ada, gue yakin 100% dia tetap ada,” :-)

Buat Ivan dan Verlita serta keluarga semoga diberi ketabahan. (*) Dan, semoga berita Verlita Evelyn dan Ivan Saba Menikah ini bisa jadi penghibur banyak pihak. Amien. (F)

Chee-U .^_^.

foto artis by muhammad rasyad, google