Foto Pernikahan Wendi Cagur dan Ayu Natasha

Refti Ayu Natasya dan Wendy Cagur MenikahFoto Pernikahan Wendi Cagur dan Ayu Natasha sudah dirilis gosip artis terbaru. (P)

Bertempat di Masjid Bani Umar, Pondok Aren, Tangerang Selatan, (E) hari Minggu 18 April 2010, Wendy Armoko Cagur dan Revti Ayu Natasya Menikah dengan mas kawin alat sholat, uang tunai dan perhiasan emas. (G)

Sosok pelawak berambut gimbal, (H) Wendi Armoko, akhirnya melepas masa lajang setelah resmi mengucap ijab kabul di hadapan penghulu dan para saksi serta tamu undangan, hari Minggu kemaren. (O)

Revti Ayu Natasha Ibrahim, (F) seorang dara yang berasal Makassar dan masih berusia 20 tahun dengan status sebagai mahasiswi, adalah sosok belia yang jadi pasangan sang komedian. (L)

Pasangan yang melangsungkan acara lamaran di kediaman Ayu di (E) Jl Halimun no 38, Kompleks Bukit Baruga, Antang, Makassar, hari Sabtu, 30 januari 2010 ini sendiri terlihat tegang dan serius.

“Saat akad serius untuk menghafalkan kata demi kata dalam akad nikah itu.” ;-)

“Sampai sekarang juga masih deg-degan,” :-P

Dengan mahar perhiasan emas seberat 50 gram dan uang tunai Rp180.410, (~) serta seperangkat alat sholat, partner Narji ini pun resmi mengikat wanita keturunan Gorontalo tersebut.

“Rencana awal gue waktu nembak, (I) lamaran hingga menikah, semuanya lancar.”

Sayangnya, ;-( sebagai publik figur yang lagi laris manis, rencana bulan madu pun mau ga’ mau harus ditunda. Pasalnya, jadwal syuting masih harus diikuti Wendi.

“Bulan madu ditahan dulu karena dalam beberapa hari kedepan harus tetap harus bekerja.” (H)

“Yang penting sepi dan bisa bercocok tanam.” :-P

“Untuk momongan sediberi-Nya saja,” (*)

Revti Ayu Natasha Ibrahim Istri Wendy Cagur  :

Yang menarik (I) adalah rambut gimbal pelawak kelahiran 8 Mei 1979 yang masih terhias sempurna dikepalanya. Menurut Wendy, justru sang istrilah yang mati-matian meminta rambut gimbalnya itu dipertahankan. :-)

Padahal kalaupun harus dipangkas, cowok keren ini mengaku siap. (Y)

“Nggak dipotong, seperti ini aja. :-) Gue sih siap saja dipotong, tapi dia nggak mau, dia maunya rambut gue begini aja (gimbal.red),”

Ayu : “Biasanya pas akad nikah khan rambut harus dipotong, tapi aku ga’ bolehin. ;-) Jadi aku bela-belain supaya ga’ dipotong.”

Wanita muda alumnus SMAN 1 Makassar (F) yang mengaku ga’ punya target menikah muda ini juga menambahkan bahwa dirinya melihat kelebihan dari sang suami.

“Aku melihat dia sebagai sosok yang bertanggung jawab (Y) dan sayang sama keluarga.”

“Dari awal pacaran aku sudah tahu risiko berhubungan dengan artis.” :-)

“Ya ditinggal-tinggal itu sudah biasa,” :-P

Wendi Cagur sendiri juga berharap dengan pernikahan ini, (L) banyak perubahan yang berdampak baik dalam kehidupannya.

“Setelah hadirnya ayu, mudah-mudahan dapat membawa perubahan fisik (Y) agar bisa tumbuh dengan baik.”

Selamat dee buat Pernikahan Wendy Cagur dan Revti Ayu Natasya. Semoga langgeng. (F)

Chee-U .^_^.

Foto artis via Inilah