Foto Pernikahan Wiwid Gunawan dan Disa Sandhi Ardiansyah

Wiwid Gunawan MenikahFoto Pernikahan Wiwid Gunawan dan Disa Sandhi Ardiansyah (P) pastinya jadi bahasan seru berita selebritis kali ini.

Yupzz, kabar Wiwid Gunawan Menikah (L) memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, artis yang diperistri Pengusaha asal Bandung ini dinilai sembunyi-sembunyi dari media terkait perkawinannya. :-S

Dara pemilik nama lengkap Rujuniarti Sapta Pertiwi (F) ternyata sudah dinikahi oleh seorang pengusaha bernama Disa Sandhi Ardiansyah. (I) Pesta pernikahan wanita berusia 27 tahun dan pria berumur 29 tahun ini sendiri digelar tanggal 18 April 2010 di Bandung.

“Iya benar, aku sudah menikah 18 April lalu di Bandung.” :-)

“Makanya, kemarin agak vakum :-$ karena persiapan. Ini baru kerja lagi,”

Sosok suami pemilik payudara terbesar di Indonesia ini sendiri adalah Disa, (H) pengusaha yang selama ini sudah jadi kekasihnya, tanpa sepengetahuan wartawan infotainment. Pas dikonfirmasi (K) soal perkawinan tertutupnya, seleb kelahiran Bandung, 12 Juni 1982 ini membantahnya.

“Enggak juga ah.” :-[

“Dari dulu aku enggak pernah ngomongin atau berbagi masalah pribadi.” (K)

“Apalagi pers lebih menggali karakter (peran) (I) yang melekat padaku. Jadi, enggak tersorot.”

“Padahal, aku pacaran sama dia sudah lama,” (L)

“Sebelum aku terjun ke dunia hiburan, orangtua juga sudah kenal dia. ;-) Malah, keluarga yang mendorong kami segera menikah. Alhamdulillah semua dilancarkan,”

Disa Sandhi Suami Wiwid Gunawan :

Konsep pernikahan mantan partner Sandra Dewi di acara Derings (8) ini sendiri diakui terbilang cukup sederhana tanpa bayak dihadiri teman seprofesi. Undangan pun hanya disebar untuk keluarga, kerabat dan teman dekat. (E)

“Dari awal kami ingin pernikahan yang sakral. (*) Jadi, yang diundang, ya mereka.”

“Eh, ternyata yang datang lumayan banyak, sekitar seribu orang” (H)

“Lega banget aku sekarang. :-) Sebelum nikah padahal masih bingung, apa sih menikah itu. Ngapain saja sih setelah menikah. Tapi setelah ijab kabul selesai, mudah saja rasanya. Hidupku juga lebih tenang,” (Y)

Pemeran Euis, janda beranak satu, :-D dalam film Kawin Kontrak ini sendiri juga masih menunda bulan madu karena pekerjaan. Bahkan, baru juga menikah, mereka udah pisah ranjang. Lho kok? :-O

“Agak susah nih buat honeymoon :-P karena bentrok sama pekerjaan. Jadi tunda dulu,”

“Iya nih, baru sebulan nikah sudah pisah. Aku kerja di Jakarta, Disa di Bandung. (H) Makanya, kami selalu cari waktu kosong biar bisa bareng,”

Disa Sandhi Ardiansyah

Terakhir, selebritis yang sempat dicap artis film panas ini sendiri (K) juga menambahkan kalo sang suami bisa mengerti dengan kesibukannya di dunia entertainment.

“Yang penting, kan suamiku pengertian. :-) Dia tahu pekerjaanku kayak begini.”

“Sekarang kalau terima pekerjaan harus minta pertimbangan dulu sama suami. (Y) Dulu masih bisa memutuskan sendiri. Tapi kami sudah komitmen untuk selalu meluangkan waktu bersama,”

Selamat dee buat Pernikahan Wiwid Gunawan dan Disa Sandhi Ardiansyah, 18 April 2010. (F) Semoga cepet dapet momongan.

Chee-U .^_^.